Ladiestory.id » Fashion & Beauty » Cara Mengenakan Baju Renang yang Menarik

Cara Mengenakan Baju Renang yang Menarik

Minggu, 11 Agustus 2019 | 06:30:00
Durasi baca: 1 menit, 30 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

 Cara Mengenakan Baju Renang yang Menarik

Liburan musim panas ke pantai nggak lengkap jika kamu nggak membawa baju renang. Baju renang dengan berbagai motif, warna dan model banyak dijual pada berbagai online atau offline store. Tugas kamu tinggal pilih baju renang yang sesuai dengan kepribadian dan kegunaan baju renang itu, Bela!

Cara mengenakan baju renang supaya terlihat menarik nggak bisa sembarangan lho, Bela. Dibalik kamu harus tahu baju renang yang cocok dengan bentuk tubuh kamu, ada beberapa hal yang dijadikan penunjang bagaimana baju renang bisa terlihat menarik. Untuk membantu kamu mendapatkan baju renang yang menarik ketika kamu pakai, berikut Popbela pilihkan untukmu. Let's check this out!

1. Warna baju renang yang menarik

Biasanya kamu akan menggunakan baju renang saat siang hari, sehingga warna-warna cerah adalah pilihan yang tepat kamu gunakan untuk baju renang kamu. Kuning, merah, orang adalah warna yang paling pas untuk kamu gunakan saat di kolam renang atau pantai.

Baca juga: 3 Alasan Anji Selalu Pakai Baju Serba Hitam

2. Sesuaikan dengan kegunaannya

Pilih baju renang sesuai dengan kegunaan atau aktivitas air yang akan kamu lakukan. Misalnya jika kamu berencana untuk diving, kamu perlu menggunakan baju renang yang lebih tertutup dengan lengan yang panjang, atau jika kamu hanya ingin berenang di pantai yang dangkal dan berjemur, kamu cukup andalkan bikini.

3. Pilih baju renang yang memiliki motif

Baju renang akan semakin menarik dengan motif-motif yang lucu! Striped sampai polka dot bisa menjadi pilihan kamu. Tipsnya, pilih motif yang menggambarkan kesan summer supaya semakin catchy.

4. Baju renang yang memiliki model yang menarik

Saat ini, sudah banyak model baju renang yang memiliki aksen-aksen yang ngak kalah dengan baju biasa. Kamu bisa coba baju renang dengan aksen ruffle dengan one shoulder yang kece maksimal! 

5. Kuncinya adalah percaya diri!

Ketika kamu ingin terlihat menarik dengan baju renang, kamu harus menumbuhkan rasa percaya diri dengan bentuk tubuh kamu. Jika kamu merasa malu, maka hal itu akan terpancar dalam diri kamu sehingga orang yang melihatnya akan tahu. 

Baca juga: Inilah Alasan Kenapa Orang Sukses Pakai Baju yang Itu-itu Saja


fashion style-trends

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON FASHION & BEAUTY