?>
LADIESTORY.ID | BEAUTY | CATAT, 5 EYESHADOW PALETTE FAVORITE BEAUTY BLOGGER

Catat, 5 Eyeshadow Palette Favorite Beauty Blogger

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 3 menit, 15 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Catat, 5 Eyeshadow Palette Favorite Beauty Blogger

Ceriakan seluruh riasan wajah kamu dengan koleksi eye shadow cantik dari berbagai merek yang tentunya akan membuat riasan mata kamu semakin indah. Paduan eye shadow yang tepat akan mengubah bentuk mata kamu secara cantik sehingga kamu bisa mendapatkan tampilan sempurna dan bisa kamu pilih dari eye shadow krim, powder, glitter, matte, dan masih banyak lagi.

Warna-warna netral tentunya adalah kamulan semua wanita untuk pemakaian sehari-hari. Warna netral bukan berarti warna yang membosankan. Coba lihat saja eye shadow palette dari NYX yang memiliki berbagai rona warna coklat yang hangat dan terlihat cantik di mata kamu, seperti:

Kat Von D Shade + Light Face Contour Palette

Kat Von D Shade + Light Face Contour Palette merupakan contour & highlight palette untuk kulit undertone sehingga kamu akan mendapatkan hasil netral. warm dan cool shade (tetapi kamu dapat menggunakan semua warna tidak peduli jenis tipe kulit kamu). Gunakan corak kontur yang lebih dalam untuk menambahkan bayangan dan kedalaman alami ke wajah kamu, kemudian akhiri sudut terbaik kamu dengan warna sorot yang lebih cerah.

Baca juga: Beauty Hacks yang Wajib Banget Kamu Tahu

Koleksi kontur ini adalah pengubah permainan untuk makeup maverick di mana saja. Terinspirasi oleh palet seorang seniman, Kat menciptakan enam warna matte yang benar-benar memukau semua orang. Pelajari cara menguasai tiga teknik pembentukan kontur utama dengan sisipan yang disertakan yang diilustrasikan Kat, atau lihat bagian video kami untuk tutorial yang lebih mendalam.. Formulanya sangat luar biasa, kami merasa seperti sedang menyikat bubuk sutra. Dan berbicara tentang kuas, kami membuat satu khusus untuk palet ini. 100% Cruelty Free Forever!

Esqa Cosmetics Goddess Eyeshadow Palette

Esqa Cosmetics Goddess Eyeshadow Palette merupakan eyeshadow pallete dengan 9 warna berpigmen dalam empat warna dan formula yang lembut dan mudah di blend. Dengan fitur warna yang tahan lama dan berkilauan dapat dikenakan basah untuk efek yang semarak atau kering untuk pigmentasi tipis, menawarkan berbagai tampilan mata yang cantik. Untuk acara khusus dari pernikahan hingga malam hari.

Tarte Rainforest Of The Sea Vol 2 Eyeshadow

Tarte Rainforest Of The Sea Vol 2 Eyeshadow adalah palet edisi terbatas menampilkan delapan eyeshadows krem sehari-hari. Tentukan dan pertahankan tutup dari penyerang sehari-hari dengan palet eyeshadow ini. Diformulasikan untuk melembabkan dan menyeimbangkan kelopak dengan bubuk krim adalah yang tidak pernah kering atau berkapur. Campuran liner, tutup, lipatan, dan highlight bayangan dalam matte dan logam yang dapat dipakai untuk menentukan dan membentuk mata kamu.

Huda Beauty Nude Obsessions Eyeshadow Palette

Huda Beauty Nude Obsessions Eyeshadow Palette merupakan eyeshadow yang menampilkan sembilan variasi warna naked paling seksi yang dirancang untuk dikenakan oleh semua orang. Eyeshadow ini dibuat untuk menyesuaikan dengan setiap warna kulit dan warna mata, setiap palet berisi rentang warna yang luar biasa, dari buttery mattes, super shimmery shadows, complementary metallic shades.

Urban Decay 1 Naked Eye Shadow Palette

Urban Decay 1 Naked Eye Shadow Palette, eye shadow naked 1 palette berisi 12 bronze hued shadows yang kisaran finishing yang dibuat Urban Decay dari matte, satin, shimmer, sparkle. Dengan shadows yang berada di palette ini, kamu bisa berkreasi menciptakan mata laid black, beachy vibe atau pun black tie drama. Setiap shades yang berada dalam Urban Decay Naked 1 Palette memiliki pigment infusion system. Bahan-bahan yang digunakan membuat warna-warna yang ada di palette ini mudah di blending. Hasil dari palette ini juga tahan lama, sparklenya tidak hilang, lembut dan nyaman digunakan.

Baca juga: Mudah! Yuk Buat Sendiri DIY Eyeshadow dengan Bahan Alami


Tips Menggunakan Eyeshadow:

  • Matte : Mulai dengan warna transisi di seluruh tutupnya dengan kuas blending. Tambahkan warna yang lebih gelap baik di seluruh tutupnya atau di sudut mata kamu untuk memperdalam kerutan Gunakan kuas pensil untuk di bawah mata
  • Satin : Gunakan kuas eyeshadow packer padat atau jari untuk cakupan maksimum dan oleskan pada tutupnya
  • Pearl pressed : Gunakan jari untuk pelapisan logam pada tutupnya
  • Topper shimmer : Gunakan kuas untuk puncak glitter transparan alami pada tutupnya atau gunakan jari kamu untuk menambahkan warna eyeshadow

Apa pun keinginan kamu untuk mendapatkan hasil makeup yang sempurna, selalu pastikan kamu akan membeli produknya yang original.  Jadi tunggu apa lagi? Kumpulkan semua jenis eye shadow dan paletnya agar riasan makeup kamu selalu kekinian, ladies.

 

Sumber foto utama: Freepik.com

 

Baca juga: Para Beauty Enthuasiast Wajib Mencoba 4 Merek Skincare Organik Lokal Ini

Eyeshadow Palette merek Eyeshadow Palette warna Eyeshadow Palette

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty