?>
LADIESTORY.ID | JEWELRY | CERITA DIBALIK WANITA YANG SANGAT MENYUKAI PERHIASAN BERLIAN

Cerita Dibalik Wanita Yang Sangat Menyukai Perhiasan Berlian

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 7 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Cerita Dibalik Wanita Yang Sangat Menyukai Perhiasan Berlian

Pastinya kamu sudah sangat paham bahwasanya dari zaman dahulu hingga detik ini, perhiasan berlian atau yang berbahan dasar emas masih menjadi kesenangan bagi hampir semua orang. Dari emas inilah akan banyak dibuat macam-macam nama perhiasan yang selain dapat dipergunakan sebagai aksesoris juga dapat dijadikan sebagai simbol status sosial seseorang. Dari bahan dasar emas inilah banyak dibuat macam-macam nama perhiasan seperti: cincin, gelang, kalung, liontin, anting-anting, jam tangan, bros, manset kemeja, dan kepala ikat pinggang. Istimewanya bila kamu memiliki perhiasan dari emas ini adalah nilai investasinya. Jadi, dapat dipastikan jika kamu memiliki koleksi perhiasan dari emas, maka kamu secara tidak langsung memiliki tabungan.

Apabila kamu memang seorang kolektor macam-macam jenis nama perhiasan yang terbuat dari emas ini, jangan sampai kamu menggunakan semua perhiasan ini di tubuh kamu! Karena, ternyata tidak semua perhiasan emas dapat sesuai dengan baju yang kamu kenakan hari itu. Salah-salah, bila kamu mengenakan terlihat banyak, maka kamu akan terlihat norak. Yang harus kamu pikirkan saat menggunakan perhiasan emas adalah warna dari emas yang kamu gunakan, busana, dan yang terpenting adalah situasi saat kamu menggunakannya.

3 Produk Perhiasan Unggulan Dari Frank & co.

Frances

Baca juga: Belajar Menjadi Wanita Hebat dari Sosok Wanita Ini Yuk Ladies

Berlian dengan gaya channel memberikan sentuhan modern pada liontin klasik ini. Dengan berlian Frank Fire bulat yang mengkilau dikelilingi oleh berlian lainnya dengan gaya pavé.

Electa

Berlian manik-manik menghiasi emas rose gold yang sederhana. Di tengahnya dihiasi dengan Frank Fire Diamond yang bulat dan cemerlang

Regale

Anting megah dengan tiga lapisan berlian bergaya pavé dipadukan dengan keindahan berlian Frank Fire yang mengkilau.

Namun, harap diingat, menggunakan perhiasan berlian secara berlebihan di tubuh juga justru akan menghilangkan kesan mahalnya dan membuat orang lain menjadi tidak fokus pada penampilan kamu. Macam-macam nama perhiasan berlian, apapun itu, misal gelang, cincin, dan sebagainya haruslah dipergunakan di tubuh dengan jumlah yang sewajarnya, agar tidak terlalu mencolok. Pada saat kamu menggunakan macam-macam nama perhiasan berlian, kamu juga dapat menyesuaikan dengan dengan karaktermu. Akan tetapi, bila kamu masih merasa ragu dengan pilihan warna kamu, maka sebaiknya pergunakanlah macam-macam nama berlian dengan warna yang netral saja. Perhiasan dari berlian warna putih, misalnya, dapat dipadu padankan dengan warna busana apa pun!

Apabila kamu memang akan menggunakan aksesoris lain seperti jam tangan, maka sebaiknya kamu menggunakan jam tangan yang berwarna netral atau jam tangan yang terbuat dari kulit. Ini dilakukan supaya penampilan kamu tidak terkesan ramai dan terlalu mencolok di mata orang-orang lain yang melihat. Ingatlah, bila kamu sudah memiliki macam-macam nama perhiasan dari berlian, bukan berarti kamu harus menggunakannya secara bersamaan! Pergunakanlah perhiasan berlian secara bijaksana agar penampilan kamu menjadi lebih serasi.

Sumber Foto Utama: frankncojewellery.com

Frank Fire Perhiasan Frank Fire model perhiasan Frank Fire harga belian Frank Fire Frank Fire dari Frank & co.

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry