LADIESTORY.ID | JEWELRY | CINCIN PERNIKAHAN ARTIS INDONESIA YANG BISA KAMU JADIKAN INSPIRASI

Cincin Pernikahan Artis Indonesia Yang Bisa Kamu Jadikan Inspirasi

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 1 menit, 54 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Cincin Pernikahan Artis Indonesia Yang Bisa Kamu Jadikan Inspirasi

Pernikahan selebriti Indonesia pun bisa menjadi sumber inspirasi dalam memilih cincin pernikahan. Cincin adalah salah satu simbol sakral. Ia bisa bermakna banyak hal, seperti misalnya cincin pernikahan sebagai simbol suci untuk janji sehidup semati. Maka dari itu, gak heran kalau banyak orang yang membuat cincin dengan keunikannya tersendiri.  Tinggal menyesuaikan dengan bujet yang tersedia, deh. Ini dia 5 inspirasi cincin pernikahan dari artis Indonesia.

5 Model Cincin Pernikahan Artis Indonesia

Raisa dan Hamish Daud

Baca juga: Ini Gaya Para Selebriti Memakai Kalung Tumpuk Yang Bisa Jadi Inspirasi

Cincin pernikahan Raisa dan Hamish memiliki desain yang sangat simpel namun tetap manis. Menariknya, cincin milik Raisa dihiasi sembilan butir berlian, sedangkan cincin Hamish didesain lebih sederhana tanpa batu permata. Keduanya terbuat dari bahan platinum. Cincin pernikahan mereka diperkirakan masing-masing seharga Rp 52 juta dan Rp 21 juta. Cukup mahal, ya, tapi bisa jadi inspirasi, nih.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pernikahan Raffi dan Gigi dihelat besar-besaran hingga ditayangkan di stasiun televisi. Maka gak aneh kalau cincin pernikahan mereka pun bukan barang murahan. Konon katanya harga cincin pernikahan Raffi dan Gigi menembus angka 100 juta rupiah. Cincin pernikahan mereka dibuat dari emas 24 karat yang bertahtakan berlian dengan diberi nama Soliter.

Ardhie dan Nia Bakrie

Sebagai keturunan konglomerat negeri ini, gak heran kalau cincin pernikahan Ardhie dan Nia Bakrie begitu unik. Cincin pernikahan keduanya berupa emas yang dicampur dengan percikan darah keduanya. Anehnya, mata cincin yang berupa berlian justru tersembunyi di bagian dalam. Untuk membuat cincin ini, Ardhie dan Nia harus memesannya sampai ke Thailand.

Kimberly Ryder dan Edward Akbar

Kakak dari Natasha Ryder ini resmi dipersunting Edward Akbar pada 26 Agustus 2018 lalu. Pasangan ini menggelar akad nikah secara tertutup di salah satu masjid di Jakarta. Saat proses ijab kabul, mahar yang diberikan Edward adalah 9,12 gram emas, berlian, dan sejumlah uang tunai.

Derby Romero dan Claudia Adinda

Siapa sangka Derby sosok yang romantis. Ia memberikan cincin emas putih atau platinum dengan tujuh mata berlian untuk istrinya di hari pernikahan. Desain frame cincin yang tidak terlalu tebal menjadikan cincin ini terlihat sangat cantik. Sementara cincin untuk Derby menggunakan model concave dengan permukaan melengkung ke dalam sehingga terlihat lebih macho.

Itulah lima model cincin kawin artis indonesia yang dapat kamu jadikan refrensi nih untuk kamu membuat cincin kawinmu semakin spesial.  Kamu juga bisa membuat cincin kawin custo dengan desain yang kamu inginkan bisa kamu wujudkan di Frank & Co.

Baca juga: 5 Kisah Cinta Pasangan Legendaris Dunia Yang Penuh Inspirasi

Sumber Foto Utama: frankncojewellery.com

cincin kawin artis indonesia cincin kawin cincin pernikahan model cincin kawin koleksi cincin kawin terbaru

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry