?>
LADIESTORY.ID | JEWELRY | CINCIN THREE STONE COCOK KAMU GUNAKAN SAAT TUNANGAN

Cincin Three Stone Cocok Kamu Gunakan Saat Tunangan

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 1 menit, 52 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Cincin Three Stone Cocok Kamu Gunakan Saat Tunangan

Cincin tunangan Three Stone adalah salah satu model cincin yang belakangan ini populer digunakan untuk cincin tunangan kamu juga cincin pernikahan. Mengapa? Hal ini disebabkan karena keindahan yang dimilikinya dan tentu makna yang dimilikinya. Cincin tunangan Three Stone ini sendiri merupakan cincin metal yang dihiasi dengan menggunakan 3 batu. Ya, 3 batu. Batu-batu yang menghiasi cincin ini memiliki makna yang besar yang akan kami bahas dalam sub bab selanjutnya.

Untuk 3 batu ini ukurannya berbeda. Dua batu memiliki ukuran yang lebih kecil dan 1 batu di tengah dengan ukuran yang lebih besar. Ternyata dalam memilih cincin tunangan tidaklah sembarangan. Terdapat beberapa jenis-jenis cincin yang cocok digunakan ketika tunangan. 

Yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Cincin Three Stone

Sah-sah saja menginginkan cincin satu ini untuk hari penting kamu. Asal, perhatikan beberapa hal penting berikut.

Baca juga: 5 Produk Colored Stone Frank & Co. Yang Cocok Dijadikan Mahar Pernikahan

  • Pertama, hindari tampak norak. Adanya tiga batu tidak berarti kamu bisa bebas menaruh banyak warna di cincin tersebut. Cukup gunakan maksimal dua tone warna dalam satu cincin. Jika rangka cincin kamu putih, batuan biru, emas, atau safir sudah cukup untuk membuatnya tampak sempurna. Jika kamu berniat membuat tiga batunya berbeda warna, cukup buat batu tengah yang memiliki warna berbeda.
  • Yang kedua, sesuaikan pilihan settingnya dengan kegiatan kamu. Jika kamu adalah perempuan dinamis yang banyak bergerak, pilihlah cincin dengan setting prong yang akan kuat mengikat batu kamu. Selain itu, jangan lupa untuk membawanya ke pengrajin perhiasan setiap beberapa waktu untuk menjaga kualitasnya.

Cincin yang juga disebut cincin trinity ini tidak pernah kehilangan pamornya karena itu. Karena pesan filosofis itu pula lah, bagian tengah cincin biasa lebih besar karena menyimbolkan cara hidup untuk menikmati yang ada saat ini. kamu tidak akan menemukan desain cincin yang lebih baik dari ini untuk pasangan kamu. Jika cincin solitaire hanya dihiasi satu berlian saja, cincin three stone dihiasi tiga berlian sekaligus. Cincin yang satu ini tidak perlu memiliki ukuran yang sama untuk ketiga berliannya. Ketiga berlian yang ada pada cincin ini memberikan arti kehidupan masa lalu, hari ini, dan masa mendatang.

Cincin three stone sebenarnya menyimpan pesan yang dalam. Batu paling kiri menyimbolkan masa lalu, tengah sebagai masa kini, dan paling kanan adalah masa depan. Ketika seseorang memberikan cincin ini pada pasangannya, ada pesan sunyi bahwa ia menginginkan orang tersebut untuk terus menemaninya selamanya

Sumber Foto Utama: Frank & co.

Cincin Three Stone Model Cincin Three Stone Cincin Tunangan Cincin Three Stone Harga Cincin Three Stone Cincin Three Stone Frank & co.

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

5 Produk Colored Stone Frank & Co. Yang Cocok Dijadikan Mahar Pernikahan

Batu permata jenis safir yang di Indonesia sering disebut dengan batu nilam. seperti batu permata lain, safir juga…

Trending On Jewelry