?>
LADIESTORY.ID | BEAUTY | CINTAI DIRIMU SEBAGAI TANDA KAMU ADALAH SOSOK WANITA YANG ISTIMEWA

Cintai Dirimu Sebagai Tanda Kamu adalah Sosok Wanita Yang Istimewa

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 2 menit, 17 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Cintai Dirimu Sebagai Tanda Kamu adalah Sosok Wanita Yang Istimewa

Sebagian orang kerap membandingkan dirinya dengan orang lain. Hal itu yang membuat mereka tidak percaya diri dan menjadi wanita yang penuh pesimistis. Padahal, setiap orang memilii keistimewaannya masing-masing. Ingat, iri adalah sifat buruk yang bisa merusak jiwa manusia.

Berikut ini adalah hal - hal yang ada pada diri setiap orang yang memiliki keistimewaannya masing-masing.

Menjadi Diri Sendiri 

Dalam berpenampilan, terutama dalam gaya berpakaian kamu cenderung merasa ketinggalan zaman. Alih-alih ingin dibilang modis, tapi malah dibilang norak karena low budget. Kenapa tak coba membuat gaya sendiri yang juga sesuai dengan gaya hidupmu? Kalau memang sederhana, ya berpenampilan sederhana saja. Pakai pakaian kasual untuk sehari-hari. Toh berpakaian nggak harus memenuhi selera zaman, kamu dapat menjadi pribadi yang menarik jikalau kamu pintar merawat dan menata identitas dirimu.

Mempunyai Pemikiran Yang Luas

Apa kamu pernah berpikir, kalau semua orang yang berhasil itu tak pernah memiliki masalah yang sama dan kemujuran yang sama. Semua punya caranya sendiri untuk mencapai kesuksesannya. Daripada kamu mengutuk diri sendiri karena saat ini entah kenapa roda hidupmu seolah berada di bawah dari teman-teman atau orang lain yang sepantaranmu, bukankah lebih baik kamu terus berusaha semaksimal mungkin? Hadapi semua kegagalan ataupun cobaan dengan semangat yang selalu baru setiap detiknya. Anggap saja semua kesulitan itu batu pijakan terjal yang membawamu keatas kesuksesan.

Baca juga: Tips Sukses Untuk Para Wanita Menurut Oprah Winfrey

Kebahagian Tidak Selalu Tentang Uang

Ubah persepsi bahwa orang lain lebih mujur ketimbang dirimu. Banyak sekali di luar sana, orang-orang tak seberuntung kamu, setidaknya punya pekerjaan yang menghasilkan sekalipun gajinya masih di luar harapan. Pikirkan baik-baik bahwa pekerjanmu sekarang tak kalah mulia dengan yang lain, tak kalah menghasilkan rejeki. Kalau pun nanti sukses dengan pekerjaanmu yang sekarang, kamu akan mengalami kebahagiaan yang luar biasa.

Berani Berkata Tidak Tahu Daripada Menjadi Sok Tahu

Banyak dari kita, mencoba terlihat jadi sosok yang pandai dan berwawasan tinggi. Tapi, kiranya suatu ketidaktahuan tak seburuk yang kita kira, semua orang pasti pernah “nggak ngerti apapun”. Jadi, jangan malu untuk bertanya dan jangan malau untuk bertukar pikiran, walau ngawur, kalau jujur pasti berterima.

Tidak Terbawa Pergaulan Negatif

Sudah banyak sekali kemajuan, dalam semua hal kadang jika kita telat sedikit buat mengikutinya, kita seolah jadi penumpang yang ketinggalan kereta. Bukan masksud menyinggungmu, tapi gaya hidup yang melayani semangat kekinian kayaknya malah akan merubah pribadimu yang orisinal jadi terlihat mirip dengan orang kebanyakan. Takutnya, jika mentalmu belum siap dan kamu terlanjur berjiwa kekinian, kamu akan terbebani dan jatuh. Baiiknya kamu harus jadi diri sendiri, orisinil dan unik.

Selalu merasa istimewa membuat kita enggan belajar. Maka, alih-alih merasa istimewa dan ingin selalu dianggap spesial, jadilah orang yang mengakui bahwa dirimu memiliki kekurangan. Rangkullah dirimu beserta kekurangan yang kamu miliki. Sadari bahwa kekurangan itu ada untuk membuat kamu terus belajar menjadi pribadi yang lebih baik setiap harinya.

Sumber Foto Utama: Freepik.com

Alasan Kamu Itu Sebenarnya Istimewa Tetap percaya diri menjadi diri sendiri cara mencintai diri sendiri

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty