LADIESTORY.ID | BEAUTY | COBA YUK, 5 WARNA LIPSTIK YANG BISA MEMBUAT GIGI TERLIHAT PUTIH

Coba Yuk, 5 Warna Lipstik Yang Bisa Membuat Gigi Terlihat Putih

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 2 menit, 38 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Coba Yuk, 5 Warna Lipstik Yang Bisa Membuat Gigi Terlihat Putih

Taukah kamu ladies, tenyata ada warna lipstick tertentu yang bisa membuat gigi tampak lebih putih. Lipstick dengan warna ini memiliki undertone warna biru yang memberikan efek kontras nih jadi bisa megurangi tampilan warna kuning pada gigi.?  Punya gigi berwarna kuning tentunya berpotensi membuatmu nggak percaya diri (PD). Kamu jadi malas tersenyum karena kemungkinan besar gigimu akan terlihat, begitupun saat tertawa. Mungkin berbagai cara telah kamu lakukan, salah satunya dengan rajin sikat gigi dan menggunakan pasta gigi khusus pemutih. Namun kenyataannya, gigi putih berkilau masih jauh dari harapan.

Warna lipstik yang hangat seperti warna oranye, cokelat dan coral akan menangkal undertone dingin dari gigi, sehingga membuatnya jadi lebih kuning. Sedangkan warna lipstik dengan warna dasar dingin atau biru, akan membuat gigi tampak lebih putih. 

5 Warna Lipstik Yang Bisa Membuat Gigi Terlihat Putih

Warna Lipstik Merah

Baca juga: Pilihan Warna Lipstik Yang Cocok Dipakai Saat Pernikahan.

Warna merah pada lipstik biasanya terbagi menjadi dua undertone, yakni cool dan warm. Warna lipstik merah yang memiliki warm undertone cenderung oranye atau pink, sedangkan cool undertone cenderung lebih gelap dan ke arah biru. Salah satu lipstik merah dengan cool undertone yang banyak digemari adalah MAC Ruby Woo. Lipstik ini berwarna intens, matte dan mampu “menyulap” gigi tampak lebih putih.

Warna Lipstik Nude Pink

Untuk kamu yang menyukai warna lipstik nude, hati-hati! Warna nude cenderung memiliki warna dasar hangat dan membuat gigi tampak lebih kuning. Agar lebih aman, pilih warna nude cenderung pink yang justru dapat memberikan efek lebih cerah terhadap gigi. Seperti lipstik dari NYX berikut, sempurna untuk digunakan pada berbagai kesempatan!

Warna Lipstik Plum Violet

Sayangnya, kebanyakan warna gelap untuk vampy lips cenderung membuat gigi menjadi lebih kuning. Tetapi, ada beberapa warna yang dapat kamu pilih jika menyukai warna gelap. Misalnya, warna ungu plum yang memiliki cool undertone seperti lipstik dari brand Make Up For Ever ini. Lipstik ini memiliki hasil akhir silky dan ultra-pigmented. Teksturnya nyaman di bibir dan mampu bertahan lama hingga 8 jam.

Warna Lipstik Pink Fuchsia

Warna pink memang cukup tricky untuk tampilan warna gigi. Warna pink yang cenderung peach akan membuatnya tampak lebih kuning. Maka dari itu, pilih warna pink yang cenderung keunguan seperti pink fuchsia. Lipstik dari Bourjois ini formula lembut yang terasa nyaman di bibir. Hasil akhirnya matte namun terasa ringan di kulit bibir.

Warna Lipstik Ungu 

Untuk kamu yang menyukai riasan unik dan eksentrik, maka lipstik berwarna ungu adalah jawaban untuk membuat gigi kamu terlihat lebih putih. Rona dingin pada lipstik ungu akan memberikan efek cerah pada gigi. Lipstik dari Too Faced ini memiliki formula tahan lama dan warna yang pigmented, sehingga tak perlu khawatir untuk touch up terus menerus. Rasanya pun tetap nyaman meskipun memiliki hasil akhir matte.

Warna gigi putih memang jadi impian, tapi kamu harus sesuaikan warna-warnanya dengan kulit juga ya. Supaya nggak hanya gigi saja yang berkilau, tapi juga penampilan kamu seluruhnya. Selamat mencoba!

Baca juga: Cara Merawat Gigi Behel Agar Tetap Terawat

Sumber Foto Utama: Freepik.com

 

Warna Lipstik Yang Bisa Membuat Gigi Terlihat Putih warna lipstik lipstik warna lipstik untuk kulit sawo matang

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty