?>
LADIESTORY.ID » FASHION & BEAUTY » DARI TERSEKSI HINGGA UNIK, MOMEN SERU MILAN FASHION WEEK SPRING 2020

Dari Terseksi hingga Unik, Momen Seru Milan Fashion Week Spring 2020

Rabu, 25 September 2019 | 11:00:00
Durasi baca: 0 menit, 54 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

 Dari Terseksi hingga Unik, Momen Seru Milan Fashion Week Spring 2020

Baru berakhir, Milan Fashion Week Spring 2020 semakin menambah keseruan peragaan mode di tahun ini. Berlangsung sejak tanggal 17 - 23 September 2019, Milan Fashion Week menampilan deretan desainer mode dunia yang nggak perlu diragukan lagi karyanya. Serunya, para desainer memiliki karya dan konsep busana yang berbeda-beda. Mulai dari busana dengan prediksi tren warna di tahun 2020, menyatukan seni hingga perpaduan short pants dan jas. Scroll down untuk lihat keseruan Milan Fashion Week Spring 2020!

1. Peragaan koleksi Versace semakin heboh dengan penampilan Jennifer Lopez gunakan green dress yang super seksi. Pernah mengenakannya saat menghadiri Grammy Awards di tahun 2000, gaun hijau ini dibuat ulang secara khusus lho.

2. Benar-benar menggunakan karya seni, hal itulah yang ingin disampaikan oleh Moschino. Terinpirasi dari karya pelukis Pablo Picasso, baju-baju Moschino selalu unik.

3. Busana era 70an jadi hits di Milan Fashion Week. A la hippies style dengan kombinasi warna dan motif yang lebih fancy.

4. Jas yang biasanya dipasangkan dengan celana panjang, kini dipatahkan oleh Max Mara yang membuat koleksi short suits lengkap dengan dasi berwarna senada.

5. Bling-bling everywhere! Emporio Armani menambah keseruan Milan Fashion Week dengan menghadirkan koleksi super fancy payet dan kristal berbagai warna.

fashion style-trends

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS