?>
LADIESTORY.ID | JEWELRY | DESAIN CINCIN TUNANGAN DENGAN MODEL PAVE TERBAIK

Desain Cincin Tunangan dengan Model Pave Terbaik

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 5 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Desain Cincin Tunangan dengan Model Pave Terbaik

Memilih cincin tunangan kala akan melamar pasangan memang tampak mudah, namun nyatanya hal tersebut cukup membuat banyak orang ragu dan membutuhkan banyak waktu agar dapat menemukan cincin pertunangan yang paling tepat. Ada banyak hal yang perlu diketahui sebelum membeli cincin pertunangan, yakni dibutuhkannya pengetahuan yang cukup terhadap apa saja kesukaan pasangan dan karakteristik pasangan agar cincin yang kamu pilih dapat merepresentasikan karakter mereka dengan sempurna.

Model Cincin Berlian Pavé

Cincin dengan desain bernama Pavé, memiliki desain sedikit menyerupai bentuk solitaire namun yang berbeda dari cincin yang satu ini datang dari desain ring band yang sedikit berbeda. Jika model solitaire menggunakan ring band yang polos, bagian lingkar cincin Pavé dihiasi oleh berlian-berlian kecil yang mengelilingi lingkar cincin. Bukan hanya berlian, desain ini juga dapat dipersonalisasikan dengan bebatuan mulia lainnya yang merepresentasikan diri sang pemilik seperti birth stones.

Membuat desain ini cukup versatile untuk dimodifikasi sesuai keinginan. Bentuknya yang dikelilingin bebatuan membuat cincin ini akan memancarkan cahaya yang lebih berkilau. Cincin model Pavé cocok sekali untuk dikenakan oleh wanita dengan karakter feminin yang lebih dominan, penyuka gaya klasik, dan elegan. 

Baca juga: 5 Inspirasi Model Rambut Sebahu untuk Wajah Bulat agar Tampak Tirus dan Muda

5 Model Cincin Berlian Pave Terindah dari Frank & co.

Chelsea

Berlian Frank Fire yang bulat dan mengkilau terletak secara dramatis di tengah cincin dan dikelilingi oleh 3 lapis berlian bergaya pavé.

Electa

Berlian manik-manik menghiasi emas putih yang sederhana. Di tengahnya dihiasi dengan Frank Fire Diamond yang bulat dan cemerlang.

Regale

Cincin megah dengan empat lapisan berlian bergaya pavé dipadukan dengan keindahan berlian Frank Fire yang mengkilau.

Brooklyn

Kombinasi dari cincin melengkung dan rangkai pavé dalam emas dengan dua warna. Berlian Frank Fire yang cemerlang ini diikati dengan bingkai pavé.

Stellar

Ini adalah salah satu desain ikonik dari koleksi liontin Frank & co. Berlian Frank Fire yang mengkilau ditengahnya sangat indah.

Baca juga: Model Celana Jeans Yang Sesuai Bentuk Tubuh

Cara Merawat Cincin Berlian Model Pave

Pada umumnya merawat perhiasan atau cincin dengan model pave tak memutuhkan perawatan yang khusus. Pasalnya, batu berlian tersebut tentu sangat erat berada pada garpu cincin. Garpu cincin dengan pengaturan pave biasanya dibuat sangat aman untuk menjaga batu agar tetap aman dan tak mudah lepas. Jadi, jika kamu menggunakan cincin berlian model pave  setiap hari disarankan untuk membersihkannya paling tidak seminggu sekali. Dan, membawanya ke toko perhiasan sesekali untuk dilihat apakah pengaturan masih baik atau ada yang rusak.

Itulah beberapa desain cincin tunangan dengan model pave yang bisa menjadi inspirasi untuk momen istimewamu, Ladies. Mana yang jadi favoritmu?

Sumber Foto Utama: Frank & co.

 

Model Cincin Berlian Pavé Model Cincin Berlian Pavé Frank & co Frank & co Cincin Tunangan Frank & co

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry