Ladiestory.id » Lifestyle » Di Balik Ketepatan Waktu Driver Grab, Ada Tim Pemetaan Super Keren

Di Balik Ketepatan Waktu Driver Grab, Ada Tim Pemetaan Super Keren

Selasa, 20 Agustus 2019 | 08:38:56
Durasi baca: 1 menit, 39 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Di Balik Ketepatan Waktu Driver Grab, Ada Tim Pemetaan Super Keren

Fimela.com, Jakarta Pernah merasakan betapa Grab bikin hidup kamu jadi lebih mudah, Sahabat Fimela? Kini pergi ke kantor dijamin nggak bakal ngaret karena mitra pengemudi Grab bakal siap buat mengantarkanmu ke manapun tepat waktu. Nggak peduli macet, kelihaian para driver dijamin bantu kamu banget biar jadi pejuang #AntiNgaret nggak sekadar impian.

Supaya makin nyaman pakai Grab, nggak ada salahnya buat mendalami lebih lanjut tentang rahasia di balik ketepatan waktu para driver. Ternyata, Grab punya tim pemetaan super keren yang bikin kamu #AntiNgaret dalam beraktivitas.

Kenalan Yuk sama Tim MapsOps Grab!

Apakah kamu pernah bertanya-tanya, bagaimana Grab bisa menentukan dengan sangat akurat sebuah titik penjemputan? Ternyata jawabannya karena Grab punya tim MapsOps yang bekerja keras dalam menghadirkanPoint Of Interest (POI). Dipimpin oleh Bayu Yanuargi, Regional Operations Lead of Southeast Asia MapsOps Grab awalnya hanya tediri dari lima orang. Kemudian dalam perjalanannya yang mengalami perjalanannya, kini tim tersebut telah berkembang hingga 90 orang.

Bekerja di 8 Negara Asia Tenggara

Selain di Indonesia, ternyata Bayu dan timnya juga bekerja di delapan negara lain di Asia Tenggara, di mana Grab beroperasi. Kondisi geografis yang berbeda-beda jelas jadi tantangan sendiri buat mereka. Kemudian perbedaan peraturan lalu lintasnya pun merupakan challenge yang harus ditaklukkan. Maka dari itu, perlu disiapkan strategi pemetaan yang tepat agar mempermudah pengguna dan mitra pengemudi Grab.

5 Juta Titik Penjemputan di Asia Tenggara

Baca juga: Super Nyaman, Begini Cara Memakai Sneakers untuk Tampil Effortless Stylish!

Harus diakui banget Sahabat Fimela, kalau kerja keras tim MapsOps Grab benar-benar luar biasa. Mereka super keren banget karena telah mengembangkan hingga 350.000 titik penjemputan baru di seluruh penjuru Asia Tenggara. Angka tersebut membuktikan kalau Grab telah mengalami perkembangan yang signifikan dibanding beberapa tahun sebelumnya. Makin membanggakan karena Indonesia tercatat sebagai penyumbang 75% dari total POI di seluruh Asia Tenggara. Bila dijumlah Sahabat Fimela, saat ini ada lebih dari 5 juta POI di berbagai daerah di tanah air. Dengan begitu, kamu bakal lebih mudah buat ke mana-mana pakai Grab!

Keren banget kan, tim pemetaan Grab? Makanya, yuk pakai terus Grab buat kegiatan sehari-hari kamu!

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON LIFESTYLE