?>
LADIESTORY.ID » LIFESTYLE » DIBALIK, ALASAN COWOK MALAS AJAK KENCAN CEWEK!

Dibalik, Alasan Cowok Malas Ajak Kencan Cewek!

LS Lifestyle
Rabu, 01 Juli 2020 | 10:35:39
Durasi baca: 2 menit, 4 detik
Dibaca: 5 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Dibalik, Alasan Cowok Malas Ajak Kencan Cewek!

Banyak pria datang mendekat hanya untuk bisa berkenalan sama kamu atau ngajak kamu kencan. Namun, beberapa kali ngobrol via telepon atau bertemu, kok pria yang kamu idam-idamkan itu, tiba-tiba menghilang. Ladies, kabar buruknya, nggak semua hal yang ada di fisik kamu menarik perhatian mereka. Sebagai cewek, pastinya kamu nggak mau dong ngajak cowok duluan? Sudah jadi hukum alam kalau cowok yang mengajak cewek duluan buat kencan. Kalau kamu memaksakan diri mengajak dia ngedate duluan, apa kata dunia? Hehe. Makanya, yuk pelajari lebih lanjut alasannya.

Nggak Ada Niat Untuk Kencan


Alasan mendasar kenapa dia nggak take action adalah karena memang dia nggak punya niat sama sekali buat ngajak kamu kencan. Kemungkinan besar ini disebabkan waktu yang tepat dimana secara fisik maupun emosional dia nggak bersedia kencan. Biasanya hubungannya dengan wanita hanya untuk mendapatkan kasih sayang saja dan sama sekali nggak punya niat untuk nge-date walau hanya sekadar jalan-jalan saja. Yang perlu kamu waspadai nih ladies, mungkin saja kamu hanya dijadikan objek intermezo sampai dia benar-benar bisa menemukan wanita yang tepat. 

Baca juga: Panduan Kencan New Normal Yang Wajib Kamu Tahu

Takut Mengajak Kencan


Kamu tahu nggak ladies? Cowok ternyata takut ditolak juga lho. Walau kamu sudah bisa melihat jelas kalau dia suka kamu, rasa takutnya akan ditolak saat mengajak kamu kencan-lah yang membuatnya maju mundur. Kalau dia takut begini, bisa jadi dia mengira kamu hanya menganggapnya sebagai teman saja. Maka dari itu ladies, kamu perlu menunjukkan sinyal yang lebih kuat kalau kamu suka dan perhatian sama dia. Kalau dia sudah menangkap sinyal dari kamu, dijamin dia pasti menjadi lebih yakin mengajak kamu kencan.

Tipe Cowok Pemalu


Cowok pemalu memang agak susah untuk diharapkan mengajak ngedate. Tapi kamu juga jangan salah sangka kalau dia mengajak kamu ketemuan di suatu tempat karena mungkin itu cuma pertemuan biasa dan bukan kencan. Mungkin saja itu cara meningkatkan rasa percaya dirinya untuk mengajak kamu kencan. Kamu juga mungkin bertanya-tanya, apa perlu seorang cowok melakukan “teaser” saat hendak memberi tawaran pergi kencan berdua? Ya, bisa saja! Cowok yang punya sifat pemalu cenderung lebih suka melihat diri kamu terlebih dahulu dan menunggu tawaran yang kamu berikan.

Tapi jika dia hanya melihat kamu sebagai teman, yahh mau sampai lebaran monyet juga dia nggak bakal ngajak kamu nge-date. Hehe. Disinilah peran kamu diuji. Memang sih, cewek sebaiknya hanya menunggu dan menerima, tapi kalau kasusnya sudah seperti ini, akan lebih baik kalau kamu memberanikan diri mengajak kencan duluan. Ini jauh lebih baik lho ladies daripada kamu harus menunggu terus sampai waktu yang nggak bisa ditentukan dan bikin kamu jadi patah hati. Berani mencobanya kan?

Baca juga: Lakukan di Akhir Pekan: 5 Ide Kencan Romantis dan Super Murah!


Alasan Mengapa Pria Nggak Mengajak Kamu Kencan alasan pria tak tertarik ngajak kamu kencan ciri-ciri php

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON LIFESTYLE