?>
LADIESTORY.ID | JEWELRY | DIBALIK ARTI CINCIN TUNANGAN BERLIAN BAGI SEORANG WANITA

Dibalik Arti Cincin Tunangan Berlian Bagi Seorang Wanita

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 12 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Dibalik Arti Cincin Tunangan Berlian Bagi Seorang Wanita

Cincin berlian wanita yang indah dan cocok dikenakan tentu dipengaruhi oleh pribadi pememakainya, model atau bentuk serta nilai karat, dan ring. Mungkin Kamu sedang mencarinya untuk pernikahan? Atau ingin menghadiahi pasangan atas prestasi, mungkin? Agar pemberian kepada orang terkasih atau ke diri sendiri tidak hanya berkesan asal jadi, kita tetap perlu mengamati dahulu, agar cincin tunangan berlian wanita yang benar-benar memiliki arti yang mendalam bagai seorang wanita.

Arti Cincin Tunangan Berlian Bagi Seorang Wanita

Menampilkan Keanggunan Wanita

Percaya atau tidak, seorang wanita akan tampak berbeda ketika ia menyematkan cincin di salah satu jemarinya. Hal ini disebabkan ada aura tersendiri yang diberikan dan dihadirkan oleh cincin yang dikenakan. Untuk itu, sebaiknya wanita tersebut memilih cincin dengan kualitas terbaik supaya mampu memberikan dampak positif.

Meningkatkan Rasa Bangga Terhadap Diri

Harga cincin berlian wanita tentunya tidaklah murah. Ini pastinya disebabkan cincin berlian ditempa dari bahan berkualitas. Memakai cincin berbahan berlian, tentu saja akan meningkatkan rasa percaya diri pada kaum perempuan. Pasalnya cincin ataupun perhiasan berlian lainnya tidak hanya mahal, bentuknya yang cantik dan indah pun dapat menambahkan rasa percaya diri terhadap kaum hawa ketika memakainya. Berbagai ukiran perhiasan dan disematkannya berlian di tengahnya tentu akan terlihat sangat cantik untuk menempel di salah satu bagian tubuh Ladies.

Baca juga: Mengapa Wanita Sangat Menyukai Perhiasan Berlian?

Menonjolkan Karakter Kamu

Cincin yang disematkan pada jemari manis atau pun jari tengah kaum hawa, akan menunjukkan jati diri dan karakteristik diri dari si pemakai. Dengan begitu, rasa percaya diri secara otomatis bertambah dengan sendirinya. Selain itu, karakter dari berlian yang terkesan kuat pun dapat menjadi sebuah dorongan kepada kaum hawa untuk selalu kuat dan bersinar layaknya sebuah berlian di kegelapan.

Wanita dan Gengsinya

45 persen wanita memilih cincin tunangan berdasarkan pada gengsi. Hal ini terjadi karena secara natural, wanita selalu ingin menunjukkan pada orang-orang di sekitarnya bahwa dia memiliki barang-barang yang mahal dan bagus. Mereka akan dengan sangat senang mengatakan berapa harga cincin tunangan, atau berapa besar berlian yang terpasang pada cincin tunangan mereka, dan apakah cincin tunangan yang mereka pakai adalah desain terbaru. 

Simbol Sebuah Janji Suci

Selain keempat alasan di atas, cincin berlian juga dapat dijadikan sebagai bentuk ikrar atau simbol dari sebuah janji suci pernikahan ataupun simbol dari sebuah janji sebelum hadirnya pernikahan. Pada umumnya, cincin berlian wanita ini dipakai saat momentum seperti tunangan. Cincin tunangan dengan bahan berlian tentu akan memberi makna yang terkesan bersih dan kuat dari berlian itu sendiri. Kehadiran cincin berlian tersebut dalam sebuah momentum pernikahan dan tunangan tentu akan menjadikan hari bahagia Ladies menjadi lebih istimewa.

Itulah tadi ulasan tentang alasan mengapa wanita perlu memakai cincin tunangan berlian  di salah satu jemarinya ataupun memakain sebuah perhiasan dengan bahan berlian di tubuhnya.

Sumber Foto Utama: freepik.com

Baca juga: Cintai Dirimu Sebagai Tanda Kamu adalah Sosok Wanita Yang Istimewa


Cincin Tunangan Berlian Arti Cincin Tunangan Berlian Model Cincin Tunangan Berlian Cincin Berlian

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry