LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | DINER HARI VALENTINE DI LE CAF V OSAKA JAPAN

Diner Hari Valentine di Le Caf V Osaka Japan

LS Travel
Penulis: LS Travel
Durasi baca: 3 menit, 26 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Diner Hari Valentine di Le Café V Osaka Japan

Brand fashion ternama asal Prancis, Louis Vuitton, akan segera membuka restoran dan kafe pertama mereka yang terletak di Osaka, Jepang. Kafe yang diberi nama Le Café V ini merupakan hasil kerjasama dengan chef terkenal, Yosuke Suga yang turut menggawangi restoran eksklusif bernama Sugalabo V. Dirancang oleh arsitek ternama Jun Aoki dan Peter Marino, Le Café V terletak di lantai 4 hingga lantai 7 di atas toko utama. Kafe ini turut dilengkapi dengan bar, area utama kafe dan area outdoor lounge serta restoran eksklusif Sugalabo V yang hanya dibuka untuk tamu undangan saat makan malam.Menerapkan serangkaian produk Objets Nomades (Kolaborasi Louis Vuitton dan desainer ternama di dunia dalam menciptakan furnitur eksperimental namun fungsional yang berlangsung sejak 2012), lini mode ikonis ini turut menggandeng desainer Tokujin Yoshioka dalam menghadirkan desain furnitur di kafe ini. Perabot ini berselaras dengan interior ciptaan Jun Aoki merepresentasikan kayu yang hangat serta detail yang rapi bersama dengan semburan warna-warni dari kursi dan furnitur koleksi Objets Nomades. Dengan demikian membuat kafe ini terkesan mewah sekaligus cozy.

The Telegraph melaporkan, menu sarapan yang kemungkinan akan hadir di Tiffany & Co. Blue Box Cafe di London akan mencakup bagel salmon asap, Manhattan waffle, dan roti panggang alpukat. Sementara untuk menu afternoon tea, disajikan dengan sandwich dan scone Inggris. Sementara makan malam akan menampilkan salad Central Park, 57th Street Flatbread dan 'ayam panggang truffle Charles Charles Tiffany. Tak berbeda dengan Le Cafe V, kabarnya Tiffany Blue Box Cafe di London juga akan dibuka pada Februari mendatang. Namun kini dua kafe sudah membuka reservasi bagi siapapun yang ingin menjadi pelanggan utama di kafe mewah ini.

Kehadiran Maison pertama ini di Jepang tidak dipungkiri lagi merubah lansekap destinasi Osaka menjadi destinasi teranyar bagi pencinta desain, interior, arsitektur dan tentunya pencinta label itu sendiri. Jangan lupa ada kejutan manis bagi penggemar sejati kuliner. Pada lantai teratas butik terbaru ini Louis Vuitton menawarkan Le Cafè V dan sebuah restoran cantik nan lezat yaitu Sugalabo V oleh juru masak handal Yosuke Suga. Lokasi restoran Sugalabo V sedikit unik karena dirancang tersembunyi dibalik sebuah pintu rahasia. Louis Vuitton Maison memancarkan pesona artistiknya pertama kali dalam keceriaan pesta pembukaan dihadiri oleh para undangan pada January 29, 2020 lalu. Baru dua hari kemudian yaitu February 1, 2020, LV Maison Osaka Midosuji resmi membuka pintunya bagi publik untuk menikmati fashion, seni, arsitektur, desain objek dan kuliner dalam 1 gedung yang menjadi landmark kebanggaan terbaru bagi kota Osaka.

Baca juga: Menjaga Kesehatan Miss V, dengan Konsumsi Makanan Ini Yuk Ladies

Tour Virtual Di  Le Café V Osaka Jepang

Sugalabo V Restaurant

Desain fasad tersebut dirancang cerdas dengan tranparansi yang mengoptimalkan masuknya cahaya alami di siang hari sehingga terasa percikan hembusan energi kota Osaka yang menawarkan ketenangan dan tangguh pada para pembelanja. Sedangkan pada malam hari, dengan pencahayan lampu menawarkan aura lebih artistik yang lembut.

1F

Mengimbangi inspirasi serupa, arsitek tidak asing lagi bagi Louis Vuitton yaitu Peter Marino menghubungan ke empat lantai Maison dengan nuansa maritim bangunan dan korelasinya dengan budaya tradisional Jepang. Mengombinasikan bahan dan desain tradisional Jepang seperti kayu, kertas, origami kertas dan metal, ruang-ruang dirancang dengan volume bervariasi seperti dari sudut dan area lounge yang intim hingga pada ruang yang spektakuler. Mengingatkan kita pada semangat petualangan mengasyikkan ketika berlayar dalam kapal pesiar besar.

2F

Lantai dasar dirancang khusus untuk aksesoris wanita. Lantai berikutnya yaitu lantai Mezzanine didedikasikan untuk koper dan seni perjalanan (Art of Travel). Kedua lantai ini menawarkan aula utama pembukaan Maison yang luas dipenuhi koleksi eksklusif bagi wanita.

3F

Koleksi eksklusif pria Spring/Summer 2020 dari Virgil Abloh, Direktur Artistik Louis Vuitton Men terdapat di lantai empat. Yang menarik dan layak mendapat apreasiasi dari Maison ini adalah kehadiran desain objek dan karya seni yang terkurasi cukup ketat. Maison tidak melulu berkisar fashion oriented saja. Objek arsip Louis Vuitton yang bersejarah dan artisanal savoir-faire yang tak tertandingi dalam bentuk kehadiran karya seni dan objek desain dari Louis Vuitton Objets Nomades menawarkan kreativitas penuh warna dan apresiasi pengalaman belanja berbeda bagi para klien.

4F

Semangat keceriaan pembukaan turut menampilkan window display kreatif garapan seniman dan fotografer Kenta Cobayashi. Kenta menampilkan liukan distorsi kristal cair berwarna cerah menjadi sebuah seni visual yang puitis minimalis. Kenta mengaburkan garis antara fantasi digital dan kenyataan yang merupakan bagian dari keahliannya.

Baca juga: Facebook Caf Hadir di Jakarta, Ajak Publik Tingkatkan Privasi

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

 Le Café V Osaka Japan   Osaka Japan Tour Virtual Di  Le Café V Osaka Japan Jepang Louis Vuitton

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle