?>
LADIESTORY.ID » FASHION » DIPILIH YUK, INI 10 TREN CINCIN PERTUNANGAN DI TAHUN 2020

Dipilih Yuk, Ini 10 Tren Cincin Pertunangan di Tahun 2020

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Senin, 23 Desember 2019 | 11:40:37
Durasi baca: 2 menit, 32 detik
Dibaca: 33 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Dipilih Yuk, Ini 10 Tren Cincin Pertunangan di Tahun 2020

Siapa yang tidak suka berlian? Ada berbagai macam warna seperti topas ungu atau opal cokelat, dan sejumlah permata lainnya yang bisa kamu pilih. Permata yang berwarna hanyalah salah satu dari sekian banyak tren yang melanda dunia cincin pertunangan pada tahun 2020. Jika kamu dan pasangan merencanakan menikah di tahun 2020, kamu mungkin sedang sibuk mencari apa cincin pertunangan yang tren di tahun 2020 ini. Agar tidak bingung lagi, berikut 10 tren cincin pertunangan di tahun 2020 yang bisa kamu pilih.

1. Cincin berwarna

Cincin berwarna
sumber: popsugar.com

Meskipun tidak secara teknis sebagai cincin pertunangan, permata lavender yang digunakan Lucy Boynton adalah contoh sempurna dari warna yang unik namun netral. Tanzanite, alexandrite, topaz, dan kunzite adalah pilihan batu yang bagus jika kamu mencari warna ungu.

2. Kuning keemasan

Kuning keemasan
sumber: popsugar.com

Beberapa tahun lalu, semua warna cincin identik dengan platinum, kemudian warna emas menjadi favorit, sekarang kuning keemasan kembali menjadi tren. Meskipun ada beberapa yang merasa bahwa terlihat seperti tahun 1980-an, tapi logam akan bertahan dari waktu ke waktu sampai maut memisahkan.

Baca juga: Batik Menjadi Fashion Modern di Tangan Para Desainer

3. Cincin tipis

Cincin Tipis
sumber: popsugar.com

Minimalisme masih menjadi raja bagi sebagian orang, dan cincin tipis membuat batu apa pun yang kamu gunakan akan tampak lebih besar. Suami Jennifer Lawrence yang sekarang, Cooke Maroney, memilih cincin jenis ini untuk istrinya.

4. Cincin berpotongan antik

Cincin berpotongan antik
sumber: popsugar.com

Cincin milik Sophia Bush yang terinspirasi dari Georgia sangat cantic di jari manismu sehingga cincin jenis ini masuk dalam daftar tren, walaupun bukan jenis cincin pertunangan. Gaya vintage itu, terlihat dari bentuk batu-batu kecil yang mengelilingi batu besarnya yang berada di tengah.

5. Cincin berpotongan persegi panjang

Cincin berpotongan persegi panjang
sumber: popsugar.com

Tentu saja, 99,99 persen populasi tidak akan mampu membeli batu raksasa yang dihadiahkan kepada Jennifer Lopez oleh Alex Rodriguez, tetapi cincin berpotongan persegi panjang adalah apa yang benar-benar unik tentangnya. Kamu bisa mendapatkan versi yang jauh lebih kecil, diapit oleh baguette yang lebih kecil (bentuk persegi panjang tipis) di kedua sisi.

6. Cincin besar dan bulat

Cincin besar dan bulat
sumber: popsugar.com

Pemain pro tenis Feliciano Lopez melamar Sandra Gago dengan berlian bundar yang memesona. Agak sulit untuk dilihat, tetapi batu yang digunakan masih tetap terlihat jelas.

7. Cincin berwarna halus

Cincin berwarna halus
sumber: popsugar.com

Pernahkan kamu berpikir untuk menggunakan cincin berlian cokelat? Cincin Heidi Klum dari Tom Kaulitz sangat cocok karena warnanya yang tidak biasa.

Baca juga: Fashion Item yang Tak Lekang Dimakan Waktu


8. Cincin bersih dan sederhana

Cincin bersih dan sederhana
sumber: popsugar.com

Sama seperti cincin Sandra Gago, cincin Debby Ryan dari drummer Twenty One Pilots, Josh Dun terlihat bersih, sederhana, dan tidak lekang oleh waktu. Kamu mesti jadikan cincin ini jadi rekomendasi jika kamu tipe orang yang sederhana.

9. Cincin berbentuk heksagonal

cincin berbentuk heksagonal
sumber: popsugar.com

Mungkin tren terbesar menuju tahun 2020 adalah banyaknya permata dengan berbentuk unik, tidak hanya berbentuk persegi panjang dan oval, ada juga yang berbentuk heksagonal. Cincin Rooney Mara dari Joaquin Phoenix terlihat seperti art-deco dream.

10. Cincin berbentuk oval

cincin berbentuk oval
sumber: popsugar.com

Last but not least, cincin JoJo Fletcher dari Jordan Rodgers adalah lambang cincin trendi. Lingkaran tipisnya yang berbentuk tipis dan batu berbentuk oval di tengah banyak menarik perhatian orang.

Itulah 10 tren cincin pertunangan yang bisa menajdi pilihanmu di tahun 2020, kalau kamu suka model yang mana Ladies?

Baca juga: Did You Know! Mitos Tentang Dunia Fashion

fashion gaya cincin cincin pertunangan tren cincin pertunangan cincin pertunangan tahun 2020 tren cincin pertunangan tahun 2020 frank & co cincin tunangan perhiasan perhiasan berlian miss mondial

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON FASHION