Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | FASHION | DO'S AND DON'TS STYLE HIJAB DENGAN CELANA JEANS AGAR TETAP TERLIHAT KEREN

Do's and Don'ts Style Hijab Dengan Celana Jeans Agar Tetap Terlihat Keren

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 1 menit, 54 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Do's and Don'ts Style Hijab Dengan Celana Jeans Agar Tetap Terlihat Keren

Tapi, buat kamu yang berhijab, jangan asal memadupadankan hijab dengan gaya busanamu. Sebab, penampilanmu bisa jadi kelihatan aneh. Banyak wanita yang memadukan hijab dengan gaun muslimah seperti gamis. Gaya fashion ini relatif nggak terlalu rumit karena tinggal memadukan warna agar bisa serasi. Tapi, saat ini banyak wanita muda yang memadupadankan hijab dengan celana jeans. 

Apakah memakai hijab membuat pilihan dalam padu padan pakaian jadi memusingkan? Salah satunya ketika memadu padankan dengan celana jeans atau bahkan ketika memilih potongan celana jeans untuk kamu pakai sehari-hari. Untuk itu ketahui do's and don'ts style Hijab Dengan Celana Jeans.

Do: Layer Ripped Jeans Dengan Legging Bermotif

Siapa bilang perempuan berhijab tidak bisa menggunakan ripped jeans? Justru kamu bisa meningkatkan tampilan ripped jeans tanpa harus memperlihatkan kulitmu. Caranya dengan menumpuk celana ripped jeans mu dengan legging/stocking bermotif seru.

Baca juga: Hal-hal yang Bikin Bayi Bahagia Dalam Kandungan

Don’t: Jeans ¾

Rasanya, hampir semua orang pasti punya setidaknya satu celana jeans di dalam lemari. Selain mudah dipadu padankan dengan beragam gaya busana, celana jeans juga enggak gampang kotor sehingga bisa dipakai berkali-kali tanpa harus sering-sering dicuci.  Tentunya untuk kamu perempaun berhijab, hindari memilih jeans dengan potongan tiga perempat. Sebaliknya, pilih celana dengan panjang yang pas dengan tinggi badanmu. Jika memang kamu ingin menggunakan celana dengan aksen mengatung kamu bisa menggulung jeans mu di atas mata kaki atau memotongnya untuk memberi aksen raw cut yang edgy.

Do: Pilih Atasan yang Panjang

Sering kali celana jeans memiliki potongan pinggang yang rendah, maka itu kamu perlu memerhatikan atasanmu. Pilih atasan dengan model panjang dan berpotongan longgar supaya kamu bisa bebas beraktivitas tanpa khawatir akan memperlihatkan lekuk tubuhmu.

Don’t: Skinny Jeans Is A No No

Untuk kalian yang berhijab sebaiknya hindari memilih skinny jeans. Sebabnya, jeans berpotongan skinny ini akan memperlihatkan lekuk kakimu. 

Do: Pilih Celana Jeans Dengan Potongan Longgar

Sebagai gantinya, kamu bisa menggunakan mom jeans yang memiliki potongan highwasted dan memiliki pipa celana yang lebih lebar. Selain itu, celana cut bray juga bisa jadi pilihan untuk memberikan siluet tambahan pada tampilanmu tanpa memperlihatkan lekuk kakimu.

Celana jeans memang menjadi salah satu celana andalan yang tidak hanya nyaman tetapi mudah untuk dipadukan dengan baju apapun. Tidak hanya untuk acara santai, celana jeans juga bisa menciptakan look yang formal dan tetap terlihat stylish, termasuk buat para hijabers.

Sumber Foto Utama: Freepik.com

 

Fashion HIjab Fashion Hijabers Style hijab pakai celana jeans Celana Jeans Jeans

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Fashion