LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | DRAMA KOREA TERBARU BAE SUZY " START UP" YANG BISA MENEMANI MALAM MINGGU KAMU

Drama Korea Terbaru Bae Suzy " Start Up" Yang Bisa Menemani Malam Minggu Kamu

LS Lifestyle
Durasi baca: 2 menit, 17 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Drama Korea Terbaru Bae Suzy

Bagi kamu pecinta drama Korea, bersiaplah untuk menyaksikan salah satu drama Korea terbaru di akhir tahun 2020 ini yaitu Start-Up. Start-Up dibintangi oleh Bae Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na. Drama Korea ini akan tayang di Netflix mulai tanggal 17 Oktober 2020 mendatang pukul 21.00 WIB. Well, meski tahun 2020 ini kita melalui begitu banyak hal ups and downs dalam hidup. Tapi satu hal terbaik yang masih bisa kita rasakan hingga saat ini adalah hadirnya deretan drama Korea terbaik dan menghibur yang diperankan oleh aktor dan aktris ternama Korea Selatan! Dan salah satu drama Korea yang sudah sangat ditunggu oleh para K-drama lovers tahun ini adalah Start-Up.

Selain jalan ceritanya yang unik dan mendebarkan, salah satu pemeran drakor tersebut yakni Bae Suzy yang merupakan penyanyi dari grup band Miss A. Tentunya kehadiran Suzy dalam drakor tersebut sangat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Bahkan sesaat setelah drakor ini dirilis, nama Suzy pun sempat menjadi trending topik di Twitter.

Sinopsis Drama Start-Up

Baca juga: Menghindari 5 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Saat Mencoba Skincare Korea

Drakor Start-Up berkisah tentang seorang pemilik usaha bernama Seo Dal Mi yang diperankan oleh Bae Suzy, seorang mahasiswi yang bekerja paruh waktu dan punya mimpi untuk menjadi seperti Steve Job. Setelah drop out dari kampusnya, Dal Mi pun ingin membangun perusahaannya sendiri dan membutuhkan biaya 90 ribu dolar AS sebagai modal usaha. Selain bercerita tentang Dal Mi, drakor ini juga menceritakan tentang Nam Do San yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk, seorang pria pendiri startup bernama Samsan Tech. Sayangnya, perusahaannya tak pernah menguntungkan sehingga berdampak buruk pada reputasinya sebagai pengusaha.

Kemudian, ada kisah dari seorang pengusaha lain bernama Han Ji Pyung yang diperankan oleh Kom Seon Ho, seorang pimpinan SH Venture Capital yang berkeinginan mendirikan startup untuk melunasi hutang. Ia memiliki keahlian investasi yang tinggi sehingga dijuluki Gordon Ramsay dari Korea.Terakhir, CEO Won In Jae yang diperankan oleh Kang Han Na. Ia dikenal dan dikagumi oleh banyak orang karena cerdas, cantik, dan kaya. Namun, latar belakang keluarganya malah melemahkan reputasinya. Ia berusaha bangkit dan membangun kesuksesannya sendiri dengan mendirikan sebuah startup. 

Digarap Sutradara Ternama

Bila menyebut nama sutradara Oh Choong Hwan, para pecinta drama Korea tentu tak asing lagi dengan namanya. Soalnya, ia merupakan sutradara ternama dengan kualitas jempolan. Diketahui bahwa Oh Choong Hwan sudah berhasil menggarap banyak sekali drama Korea populer. Di antaranya adalah Hotel del Luna, While You Were Sleeping, serta My Love From The Star. Jadi kalau soal kualitas, tentu tak perlu diragukan lagi. Drama Korea ini akan hadir setiap hari Sabtu dan Minggu pada pukul 21.00 WIB. Selain menghadirkan cerita yang inspiratif serta kisah cinta romantis, Start-Up juga akan membuat kita belajar berbagai informasi menarik terkait teknologi serta perusahaan. WE CAN'T WAIT. Kalo kamu team mana Nam Joo Hyuk atau  Nam Do San, ladies?

Sumber Foto Utama: Freepik.com

 

Drama korea Drama Start-Up Drama korea Start-Up Sinopsis Drama Start-Up Start-Up Nam Joo Hyuk Nam Do San

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle