?>
LADIESTORY.ID » LIFESTYLE » FAKTA MENARIK TENTANG KEBUCINAN SEORANG CANCER

Fakta Menarik Tentang Kebucinan Seorang Cancer

LS Lifestyle
Kamis, 25 Juni 2020 | 03:41:15
Durasi baca: 2 menit, 7 detik
Dibaca: 3 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Fakta Menarik Tentang Kebucinan Seorang Cancer

Namanya manusia memang selalu senang mendengar hal-hal positif tentang dirinya ketimbang yang bernada negatif. Itulah kenapa kebanyakan ramalan atau ulasan zodiak mengobral pernyataan-pernyataan yang akan membuat pembacanya merasa unik dan punya banyak kelebihan. Cancer selalu basah kuyup oleh emosi. Dalam konteks karier, Cancer cenderung sulit diajak profesional untuk memisahkan pola kerja seharusnya dari pengaruh perasaan. Dan ketika bermasalah dengan seseorang, ia kerap terlecut untuk melihatnya menjadi masalah personal. Fakta Menarik Tentang Kebucinan Seorang Cancer

Cancer, Zodiak yang Paling Setia pada Pasangan

Selamat! Cancer adalah zodiak yang paling setia dalam percintaan. Mereka memang butuh waktu lama buat menemukan pasangan. Tapi sekalinya jatuh cinta, mereka nggak setengah-setengah. Cancer bakal memberikan segalanya tanpa mengharap balasan.

Baca juga: Mitos dan Fakta Tentang Menstruasi

Cancer! Butuh Waktu Lamaaa Banget Untuk Bisa Menghapus Satu Kenangan 

Kenapa Cancer jadi zodiak yang paling susah move on? Jawabannya singkat, padat, jelas: soalnya Cancer kalau udah cinta, mereka bakal bergantung ke pasangan mereka. Tipe-tipe orang yang needy begitulah kalau udah percaya sama seseorang. Nah karena saking bergantungnya dengan pasangan, giliran pas putus, Cancer seakan kehilangan tiang penyangga. Ibaratnya sih kayak rumah yang kehilangan tiang, runtuh seketika. Nggak heran kalau proses move on dari Cancer itu terkenal paling lama. Ya, soalnya untuk menghapus satu ingatan aja, mereka butuh waktu yang nggak sebentar.

Cancer! Terlalu Senang Berkorban, Punya Talenta Besar Menjadi Bucin

Logika adalah kendali diri kita. Sementara Cancer yang notabene diciptakan Tuhan dari air mata ini tak punya kuasa itu. Dampaknya? Mereka mudah “menyerahkan” kendali diri kepada orang lain. Tapi bukankah menjadi budak cinta sedang tren? Kisah Cancer sedang laku-lakunya hari ini.

Cancer! Itu Rapuh, Seperti Barang Pecah Belah

Baca juga: Fakta Menarik! Wanita Cantik Yang Juga Jago Mengolah Rasa Es Krim


Saking menyedihkannya, dari tadi saya merasa seperti sedang menulis naskah ESQ pesantren kilat.

Cancer! Sangat Moody 

Saking sebelnya, orang-orang selalu bilang kalau Cancer nggak bisa diajak senang-senang. Soalnya, kadang mood-nya berubah drastis kalau ada yang bikin dia nggak sreg. Coba deh lihat temanmu yang Cancer, kadang dia humoris dan suka ngakak, tapi nggak lama dia langsung sensi kalau mood-nya sudah berubah. Begini ini nih yang suka merusak suasana kegembiraan pas lagi hura-hura, dia cemberut sendiri.

Selain mood-nya suka berubah nggak jelas, cancer juga kebanyakan pakai perasaan. Kalau ngapa-ngapain merasa dirinyalah yang dipermainkan, lalu sesaat kemudian terpuruk dalam keadaan dan perasaan kalut yang mereka buat sendiri. Kebanyakan Cancer yang antikritik juga mempersulit orang-orang untuk menyukai pribadi mereka. Semua orang itu berbuat salah, tapi Cancer nggak mau disalahin. Karena tipe orang yang berzodiak Cancer ini, selalu tahu bagaimana caranya membahagiakan pasangannya. Contohnya aku. Dalam menjalin hubungan cinta, aku selalu suka mencari tahu apa yang disukai oleh pasanganku.

Sumber foto: Freepik.com

Baca juga: Fakta! Ternyata Puasa Dapat Meningkatkan Sistem Imunitas Pada Tubuh

Zodiak Cancer Fakta Seputar Zodiak Cancer Percintaan Cancer Cancer

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON LIFESTYLE