LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | FAKTA MENARIK! WANITA CANTIK YANG JUGA JAGO MENGOLAH RASA ES KRIM

Fakta Menarik! Wanita Cantik Yang Juga Jago Mengolah Rasa Es Krim

LS Lifestyle
Durasi baca: 2 menit, 19 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Fakta Menarik! Wanita Cantik Yang Juga Jago Mengolah Rasa Es Krim

Wanita yang lulus dari Fashion Institute of Design & Merchandising di Los Angeles ini diketahui mulai terjun ke dunia bisnis pada 2015. Dengan melihat banyaknya bisnis yang dijalankan, tentu wajar saja jika Dita dikenal sebagai sosialita yang cantik, muda, dan pintar berbisnis.

Mengenal Dita Soedarjo

Sumber Foto: @ditasoedarjo

Dita Soedarjo merupakan putri ketiga dari pasangan Soetikno Soedarjo dan Dian Muljadi. Dita tumbuh dari keluarga konglomerat yang memiliki sederet kerajaan bisnis. Ayahnya ialah pendiri PT Mugi Rekso Abadi, salah satu grup bisnis besar yang memiliki begitu banyak lini bisnis. Sementara ibunya, dikenal dengan media online Fimela dan merupakan putri dari Kartini Muljadi, salah satu wanita terkaya di Indonesia.

Ia sendiri adalah seorang pengusaha yang menjalankan bisnis di berbagai bidang. Ia memiliki dua orang kakak perempuan, yaitu Putri Soedarjo dan Mita Soedarjo. Ketiganya sama-sama memegang lini bisnis MRA milik ayah mereka. Dita kini dipercaya menjalankan Haagen Dasz Indonesia, salah satu perusahan es krim di Indonesia yang masih berada di bawah naungan MRA Group.

Baca juga: Mencari Tahu Standar Ukuran Cincin Tunangan Wanita dan Pria Indonesia

Aktif Dalam Kegiatan Sosial 

Gak cuma jago berbisnis, Dita juga sering menjadi aktivis gerakan sosial. Salah satunya, merilis gerakan sosial Shout Out dengan kampanye yang bertajuk Let’s Share pada tahun 2015. Kampanye yang dibuat bersama Tatjana Saphira dan Olivia Jensen itu menjadi bentuk kepedulian Dita terhadap isu pendidikan yang ada di Indonesia.

Ada empat aktivitas yang sudah berjalan sampai sekarang, yakni Share Book untuk berbagi buku dalam bentuk perpustakaan berjalan, Share Hope, Share Food, dan Share Time dalam bentuk vonlunteer. Saat ini, proyek tersebut sudah resmi bekerja sama dengan UNICEF.

Mempunyai Bisnis Di Dunia Fashion

Meiliki jiwa bisnis tinggi membuat Dita tak hanya menjalani bisnis keluarga. Tidak hanya menggeluti bisnis es krim, Dita sekarang ini juga aktif di beberapa bidang fashion. Yaitu ‘Dignity Women’ dan ‘Virgin Vilians’ yang bergerak dalam bisnis pakaian wanita modern. Serta brand D’licate yang memproduksi bulu mata palsu dan beauty blander.

Dita juga menjalankan bisnis lain, yaitu produk kosmetik berupa lipstik yang dijalaninya bersama teman-temannya. Wanita kelahiran tahun 1992 itu juga memproduksi bulu mata palsu yang diberi merek D’licate. Gak heran kalau penampilan Dita di berbagai kesempatan selalu cetar.

Mulai dikenal publik sejak kisah cintanya dengan aktor sekaligus mantan pebasket Denny Sumargo menjadi pemberitaan media. Sosok Dita yang seorang sosialita dan putri konglomerat ternyata cukup banyak membuat orang penasaran. Ia merupakan salah seorang sosialita dengan latar belakang keluarga crazy rich. Dita memang sering disorot, karena kekayaan keluarganya yang fantastis. Jadi, tidak heran meski sudah putus dari Denny dan bukan dari kalangan artis, namun sosoknya tetap menjadi perhatian banyak orang.

Untuk kamu perempuan kreatif Ladiestory.id ingin mengajak kamu untuk semakin kreatif selama #dirumahaja dengan kembali mengikuti "DIY Contest"! Share kreativitas kalian selama #dirumahaja, agar bisa menginspirasi teman-teman lainnya. Ada hadiahnya lho untuk yang beruntung. Selamat mencoba!

 

Sumber foto utama: Freepik.com

CEO Haagen Dazs wanita kreatif wanita inspirasi wanita modern

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle