?>
LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | FILM DOKUMENTER TENTANG BILLIE ELLISH AKAN TAYANG PADA 2021

Film Dokumenter Tentang Billie Ellish Akan Tayang Pada 2021

LS Lifestyle
Durasi baca: 2 menit, 27 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Film Dokumenter Tentang Billie Ellish Akan Tayang Pada 2021

Film dokumenter yang mengangkat kisah kehidupan penyanyi muda peraih Grammy Awards, Billie Eilish, akan tayang di bioskop pada Februari 2021 mendatang. Melalui Twitter, Eilish mengumumkan bahwa film dokumenter tersebut akan diberi tajuk Billie Eilish: The World's A Little Blurry.

Film ini akan tayang di Apple TV+ dan bioskop secara serentak. Namun, belum diketahui pasti bagian hidup Eilish yang akan ditampilkan dalam dokumenter tersebut. Pada Januari lalu, Eilish mengaku tak mengetahui isi dokumenter tersebut karena ia tidak terlibat langsung dalam penggarapannya

Film ini disutradarai oleh pembuat film pemenang penghargaan RJ Cutler, yang sebelumnya mengarahkan kameranya ke dunia mode kelas atas (The September Issue) dan politik (The War Room). Film tersebut telah dikerjakan selama beberapa tahun. Seorang reporter Variety menyaksikan kru film mengikuti pelantun "Bad Guy" ini hampir ke mana-mana, dan diberi tahu bahwa kru sedang mengerjakan film dokumenter yang saat itu belum diumumkan.

5 Fakta Menarik Billie Eilish

Mengidap Tourette Syndrome

Tak banyak yang tahu, ternyata Billie Eilish mengidap Tourette Syndrome. Ia pernah menjelaskannya di akun media sosial. Sindrom Tourette adalah suatu gangguan sistem saraf yang menyebabkan gerakan berulang atau suara yang tak diinginkan. Misalnya mengangkat bahu berkali-kali atau mengedipkan matanya berulang kali tanpa disadari.

Baca juga: Rekomendasi Film Yang Bercerita Tentang Empower Women

Love Hate Relationship Dengan Media Sosial

Meskipun media sosialnya diikuti puluhan juta orang, tetapi Billie mengaku memiliki love hate relationship dengan media sosial. Menurutnya, media sosial dapat merusak hubungan pertemanan atau bahkan diri sendiri yang bisa menghancurkan perasaan. Meskipun tak jarang, media sosial memiliki dampak positif.

Lagu Pertamanya Tentang Zombie

Billie menulis lagu sebagai bentuk untuk mengekspresikan pikirannya. Misalnya, lagu ciptaan pertamanya yang terinspirasi dari serial televisi populer 'The Walking Dead'. Lagu berjudul 'Fingers Crossed' ia ciptakan setelah selesai menonton seluruh episode serial tersebut.

Lagu Debut Tak Sengaja Viral

Ada yang unik saat Billie Eilish debut ke dunia musik. Tahun 2015 lalu, guru menari Billie meminta Finneas untuk menulis lagu agar ia bisa merancang gerakannya. Akhirnya, Billie bersama kakaknya menciptakan lagu 'Ocean Eyes' yang awalnya diciptakan untuk dinyanyikan oleh band milik Finneas. Billie mengunggah lagu tersebut ke SoundCloud. Tak disangka, lagu tersebut meledak dan disukai oleh banyak orang.

Lahir Di Keluarga Musisi

Pemilik nama lengkap Billie Eilish Pirate Baird O'Connell lahir di Los Angeles, California, Amerika pada 18 Desember 2001. Ayahnya merupakan seorang aktor dan musisi, ibunya seorang aktris dan penulis lagu. Sedangkan kakaknya, Finneas O'Connell merupakan seorang aktor, penulis, dan produser lagu. Billie menulis sebagian besar musiknya dan memproduksinya bersama sang kakak.

Billie Eilish adalah artis terbesar ke-23 di era single digital yang menghasilkan US$37,5 juta untuk penjualan lagu tunggalnya khusus wilayah Amerika Serikat. Dia meraih Grammy untuk kategori Best New Artist, Album of the Year, Record of the Year, Song of the Year, Pop Vocal Album dan Pop Solo Performance. Eilish juga memeriahkan ajang Academy Awards ke-92 dengan membawakan Yesterday milik The Beatles.

Awal tahun ini sebelum pandemi, Eilish merilis lagu No Time to Die yang menjadi soundtrack untuk film James Bond: No Time to Die mendatang. Lagu versi Vevo yang tayang di saluran Youtube milik Eilish sendiri meraih 87 juta penayangan.

Film Dokumenter Billie Eilish Billie Eilish Fakta Tentang Billie Eilish Film Dokumenter

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle