Ladiestory.id » Fashion & Beauty » Frame Kacamata Anti-Patah Kualitas Jepang Kini Hadir di Jakarta

Frame Kacamata Anti-Patah Kualitas Jepang Kini Hadir di Jakarta

Rabu, 14 Agustus 2019 | 12:30:00
Durasi baca: 1 menit, 28 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Frame Kacamata Anti-Patah Kualitas Jepang Kini Hadir di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Frame patah merupakan hal yang sering terjadi bagi mereka pengguna kacamata . Tentu sangat merepotkan jika hal tersebut terjadi.

Namun berkembangnya teknologi, brand-brand kacamata pun berlomba-lomba menciptakan inovasi terbaru. Seperti halnya Owndays, brand kacamata asal Jepang yang menciptakan frame kacamata model Air ultem.

Menurut Alex Yeo - COO Owndays, mengatakan frame air ultem sangat ringan sekitar 9.4g. Frame juga telah melewati percobaan ketahanan Standart Industri Jepang (JIS B 7285: 2008). Bahkan frame tersebut lembut seperti bulu. Inilah yang membuat frame kacamata tidak mudah patah.

Baca juga: 7 Spot Foto Anti Mainstream ala Ayla Dimitri, Bisa Dijadikan Inspirasi!

Selain fungsional, frame ini pun tetap stylish saat digunakan. Frame ini memang cocok untuk pemakaian sehari-hari. Frame tidak mudah patah karena frame flexsibel, bisa dibengkokan. Kacamata ini jadi best seller di Owndays, ujar Alex saat ditemui dalam pembukan store Owndays di Senayan City, Jakarta.

Alex juga mengatakan ada lebih dari 1.500 model frame stylish dan modis, pilihannya pun mulai dari basic hingga fungsional.

Baca juga: Resto Makanan Indonesia Terbaru Bergaya Jepang-Prancis Modern di Bali


Lensa

Lensa standart Owndays untuk semua model menggunakan berkualitas tinggi, Lensa aspherik indeks tinggi membuat sedikit distorsi visual, sesuai dengan standart kualitas Jepang.

Lensa standar kami adalah lensa asferis indeks tinggi yang dilengkapi dengan perlindungan UV dan lapisan tahan debu. Lensa kami dapat mengurangi lebih dari 99% sinar UV yang mencapai mata, papar Alex.

Lensa yang digunakan diproduksi oleh pembuat lensa internasional terkemuka. Kami menawarkan sistem harga yang simple price mulai dari Rp799.000 - Rp1.799.000 sudah termasuk frame dan lensa. Jadi harga sesuai dengan tulisan, tidak saat membayar harga berbeda, paparnya.

Owndays sendiri baru membuka store ke 10nya di Senayan City, Lantai 3, Jakarta. Selama periode pembukaan, ada penawaran khusus bagi para pembeli yaitu diskon 30 persen kecuali aksesoris.

Baca juga: Ini Kualitas yang Diingin Setiap Orang Ketika Mencari Sahabat

#Growfearless with FIMELA

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON FASHION & BEAUTY