LADIESTORY.ID | FASHION | FRANK & CO. MERAIH PENGHARGAAN BRAND OF THE YEAR DI LONDON

Frank & co. Meraih Penghargaan Brand of The Year di London

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 0 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Frank & co. Meraih Penghargaan Brand of The Year di London

Frank & co., merek perhiasan berlian lokal dari PT Central Mega Kencana (PT CMK) berhasil meraih penghargaan “Brand of the Year” pada ajang World Branding Awards 2019. Penghargaan tersebut diberikan pada Kamis (14/11/2019), di Istana Kensington, London, Inggris dengan dihadiri oleh Chief Operating Officer PT CMK Petronella Soan dan General Manager Frank & co. Tanya Alissia.

1. Menjadi satu-satunya merek dari Indonesia yang memenangkan kategori perhiasan

Brand of the Year Frank & co.
Instagram franknco_id

Keindahan berlian yang dihadirkan Frank & co. membuat brand tersebut menjadi satu-satunya merek dari Indonesia yang memenangkan kategori perhiasan untuk National Award dalam World Branding Awards 2019, sebuah ajang penghargaan yang diselenggarakan World Branding Forum, organisasi non-profit asal Inggris yang berfokus untuk memajukan standar brand bagi masyarakat dan konsumen. “Dibandingkan dengan perusahaan besar lainnya di Indonesia yang pernah menerima penghargaan Brand of the Year, perusahaan kami masih terbilang kecil. Namun, menjadi merek pertama dan satu-satunya perhiasan dari Indonesia yang menerima penghargaan bersama dengan berbagai brand bergengsi kelas dunia lainnya semakin memantapkan visi kami dalam menghadirkan perhiasan berkualitas. Penghargaan Brand of the Year dari World Branding Awards 2019 ini juga menjadi penanda bahwa kualitas produk dan layanan kami terhadap konsumen telah sesuai dengan standar internasional,” ungkap General Manager Frank & co. Tanya Alissia dalam pernyataan pers yang diterima Ladiestory.

2. Menjadi merek “Top Brand” di Indonesia

Frank & co. Top Brand di Indonesia
Instagram franknco_id

Sebelumnya, ternyata merek perhiasan ini juga ditetapkan sebagai “Top Brand” pada kategori serupa di Indonesia. General Manager Frank & co. Tanya Alissia menyatakan gelar tersebut sebagai tanda bahwa kualitas produk dan layanan konsumen Frank & co. telah sesuai dengan standar internasional. Dua penghargaan ini menambah sederet prestasi yang ditorehkan oleh merek perhiasaan yang dijual sejak 1996 silam.

Baca juga: Frank & co dan Rendy Pandugo meluncurkan single Home Sebagai Kampanye In The Name of Love

3. Sudah terkenal sebagai brand perhiasan terbaik di Indonesia

Frank & co. sudah terkenal di Indonesia
Instagram franknco_id

Di Indonesia, brand Frank & co. sudah banyak dikenal oleh pecinta perhiasan. Brand perhiasan yang berada di bawah naungan PT Central Mega Kencana ini telah menghadirkan koleksi dengan berlian eksklusif dan bernuansa elegan di tingkat warna F dan VVS, yang dikirimkan dari pemasok berlian ternama dari seluruh dunia. Tidak hanya dari industri perhiasan saja, brand Frank & co. juga kerap muncul di industri fashion karena brand ini sangat mendukung kesuksesan industri mode Indonesia dengan melakukan berbagai kolaborasi bersama desainer ternama Indonesia.

Kesuksesan yang diraih oleh Frank & co. merupakan sebuah pencapaian atas kerja keras karyawannya dan visi misi Frank & co. untuk menyenangkan konsumen setianya, selamat untuk Frank & co. dan PT Central Mega Kencana!

fashion lifestyle jewelery perhiasan frank & co franknco frank & co meraih penghargaan brand of the year Inggris frank & co meraih penghargaan brand of the year di Inggris perhiasan

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Fashion