?>
LADIESTORY.ID | JEWELRY | FRANK & CO DAN RENDY PANDUGO MELUNCURKAN SINGLE HOME SEBAGAI KAMPANYE IN THE NAME OF LOVE

Frank & co dan Rendy Pandugo meluncurkan single Home Sebagai Kampanye In The Name of Love

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 6 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Frank & co dan Rendy Pandugo meluncurkan single “Home” Sebagai Kampanye “In The Name of Love”

Frank & co mengumumkan kolaborasi pertama kalinya sebuah merek perhiasan berlian dengan industri musik melalui peluncuran sebuah lagu bertajuk ‘Home’ dari Rendy Pandugo. Single ini sebagai pembuka dimulainya kampanye besar oleh Frank & co. dengan tema In The Name of Love yang sarat dengan berbagai pesan cinta yang menghangatkan hati. Pesan cinta tersebut akan diwujudkan melalui activity dan visual yang bisa merepresentasikan sebuah “Heartwarming Journey” dengan memfokuskan pada komunikasi koleksi cincin tunangan dan cincin kawin yang ikonik dari Frank & co., yang di luncurkan pada tanggal 9 Oktober di Jakarta. 

Petronella Soan, Direktur Operasional PT Central Mega Kencana yang membawahi Frank & co. dan 3 merek perhiasan berlian lainnya yaitu Mondial, The Palace dan Miss Mondial mengatakan ‘Koleksi cincin tunangan dan cincin kawin Frank & co. sudah menjadi simbol cinta ratusan ribu pasangan di Indonesia. Cinta adalah perasaan yang sangat universal, kebutuhan para calon pengantin akan cincin tunangan dan cincin kawin selalu ada. Frank & co. ada di sini untuk memenuhi kebutuhan itu.

Mengenai Frank & co.

Frank & co. merupakan merek gerai perhiasan dibawah PT. Central Mega Kencana produsen perhiasan berkualitas dan terbesar di Indonesia yang keunggulannya berada pada kreativitas, kualitas, inovasi, dan integritas. Frank & co berdiri sejak tahun 1996 dengan gerai pertama yang berlokasi di Pondok Indah Mall.

Baca juga: 5 Pelajaran Kehidupan Untuk Para Wanita Muda Dari Film Emily in Paris

Frank & co. merupakan rumah dari koleksi unik berlian dengan tingkat warna F dan kejernihan VVS serta memiliki koleksi Branded Diamond: Frank Fire, FireMark, Brilliant Rose dan Forevermark. Frank & co. memiliki visi sebagai merek perhiasan terdepan dan terpercaya dan bertujuan untuk selalu mengedepankan keunggulan pada produk, dalam pelayanan pelanggan, dan dalam pengalaman berbelanja perhiasan.

Kampanye #inthenameoflove merupakan kampanye perayaan cinta dari Frank & co. untuk semua yang percaya akan cinta. ‘Home’ merupakan bagian dari kampanye ini, Rendy Pandugo secara sempurna merepresentasikan pentingnya kehangatan cinta. Kami ingin perasaan indah itu selalu diasosiasikan dengan merek Kami.’ ‘Saya tidak pernah paham dengan arti perhiasan berlian sampai akhirnya saya menikah dan ‘HARUS’ mengenakan cincin kawin.

Sampai akhirnya saat saya harus banyak menghabiskan waktu di luar rumah, menjalani tur berpindah kota meninggalkan keluarga dalam waktu yang lama. Ternyata saya sadar bahwa cincin kawin saya adalah simbol dari cinta kepada istri yang selalu saya bawa kemanapun saya
pergi.’ Rendy Pandugo menjelaskan.

Lagu dengan judul “Home” dari Rendy Pandugo mulai hari ini dapat diputar dan diunduh pada situs pemutar digital Spotify dan video clipnya dapat disaksikan di situs Youtube.com pada tanggal 17 Oktober 2020. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye #inthenameoflove ini silahkan kunjungi website www.frankncojewellery.com.

inthenameoflove Frank & co. Cincin Tunangan Frank & co. Kolaborasi Frank & co. dan Rendy Pandugo Rendy Pandugo

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry