Ladiestory.id » Fashion & Beauty » Ga Pede Pakai Kaus Kaki Panjang? Begini Cara Pakainya Biar Ga Kayak Anak Sekolah

Ga Pede Pakai Kaus Kaki Panjang? Begini Cara Pakainya Biar Ga Kayak Anak Sekolah

Rabu, 04 September 2019 | 04:00:00
Durasi baca: 1 menit, 26 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Ga Pede Pakai Kaus Kaki Panjang? Begini Cara Pakainya Biar Ga Kayak Anak Sekolah

Mengenakan kaus kaki panjang yang lebih dari lutut adalah cara paling instan untuk membuat kakimu jadi terlihat lebih panjang, dan juga bisa membuatmu jadi tampak imut. Sayangnya, tidak semua orang suka terlihat imut ala anak sekolahan. Jadi, rata-rata kita tidak suka pakai kaus kaki panjang. Padahal, ada caranya lho supaya kita bisa mengenakan kaus kaki panjang di atas lutut tanpa terlihat seperti anak sekolahan. Dan caranya cukup mudah. Berikut adalah 6 fashion items yang mungkin sudah ada di lemarimu, dan bisa kamu kenakan dengan kaus kaki panjang. 

1. Kemeja Panjang

Pilih kemeja oversized yang panjangnya sampai ke pertengahan pahamu, gulung bagian lengannya, dan pakai kaus kaki panjangmu. Untuk sepatu, kamu bisa pakai boots keren yang sewarna dengan kaus kaki. Keren! 

 

Baca juga: Manfaat Tak Terduga dari Kebiasaan Menonton di Bioskop Bersama Anak

2. Jumpsuit Pendek

Jika kamu ingin membuat tubuhmu jadi lebih tinggi dan langsing, pilih jumpsuit yang sewarna dengan kaus kaki panjangmu. Jumpsuitnya yang pendek ya, dengan lengan panjang untuk memberi kesan dewasa. Sepatunya pun pilih yang sewarna. Gaya monokrom ini bisa kamu pakai untuk nongkrong bareng sahabat. 

3. Baju Floral

Untuk kamu yang feminin, kamu bisa pakai gaun bunga-bunga bertemakan musim panas, dipadukan dengan kaus kaki panjang warna netral dan sepatu flatforms. 

4. Sweater Oversized

Jika kamu ingin bergaya vintage, cari sweater oversized di lemari ibumu, kemudian pakai dan padukan dengan kaus kaki panjang. Jangan lupa ankle boots! 

5. Jaket Jeans

Dipadukan dengan mini dress atau rok span, kenakan jaket jeans dan kaus kaki panjang plus sneakers. Gaya edgy ini cocok untuk kamu yang tomboy! 

6. Kemeja Tipis dan Dress

Pakai dress-mu yang feminin dengan rok model flare atau mengembang. Kemudian kenakan blus berbahan tipis tembus pandang sebagai luaran, plus kaus kaki panjang dan sneakers putih. Kamu akan terlihat seperti model yang baru keluar dari majalah! 

Baca juga: 5 Hal yang Menyebabkan Anak Rentan Alergi


fashion

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON FASHION & BEAUTY