?>
LADIESTORY.ID » FASHION » GALERIES LAFAYETTE DAN BANK BRI AJAK SAPTO DJOJOKARTIKO DALAM SEMARAK AKHIR TAHUN GOLDEN NIGHT

Galeries Lafayette dan Bank BRI Ajak Sapto Djojokartiko dalam Semarak Akhir Tahun Golden Night

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Senin, 18 November 2019 | 10:45:36
Durasi baca: 2 menit, 38 detik
Dibaca: 9 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Galeries Lafayette dan Bank BRI Ajak Sapto Djojokartiko dalam Semarak Akhir Tahun Golden Night

Menyambut euforia Natal dan akhir tahun 2019, Galeries Lafayette bersama dengan mitra perbankan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, mengajak para partners, Fidelite membercard, pribadi terpilih BRI Prioritas dan juga para pecinta mode Indonesia dalam acara Golden Night pada Kamis (14/11/2019). Tahun ini, Galeries Lafayette mengajak desainer Indonesia terkenal, Sapto Djojokartiko yang menghadirkan koleksi holiday-nya untuk para pelanggan setiap Galeries Lafayette dalam acara pagelaran trunk show. Intip keseruannya, yuk!

1. Golden Night merupakan event tahunan Galeries Lafayette

Fashion show Golden Night
dokumentasi Golden Night

 

Golden Night telah diadakan oleh Galeries Lafayette sejak tahun 2013 dan telah menjadi salah satu signature event. Golden Night merupakan puncak acara penutup tahun di Galeries Lafayette dan pertama kali diadakan sebagai bentuk apresiasi pada para Golden Fidelite Member yang selalu menjadikan Galeries Lafayette sebagai destinasi dalam berbelanja dan menemukan berbagai produk fashion dan lifestyle dengan berbagai macam brand terkemuka. Golden Night selalu menghadirkan koleksi khusus dari desainer dan brand ternama yang ditujukan khusus untuk pelanggan setia Galeries Lafayette.

Baca juga: Coba Yuk, Cara Mengecilkan Perut dalam 7 Hari

2. Tahun 2019, Galeries Lafayette ajak Sapto Djojokartiko

fashion show Golden Night
dokumentasi Golden Night

 

Pada tahun 2019 ini, Golden Night menggandeng Sapto Djojokartiko yang akan menghadirkan koleksi holiday 2020. Untuk para pelanggan setia Galeries Lafayette, Sapto Djojokartiko mengeluarkan 24 looks dengan perpaduan warna pastel yang terdiri dari outerwear, dresses, tops, dan bottom yang membuat penampilanmu cantik dengan material tulle dan organza ditambah dengan beading yang tampak cantik dan memberikan kesan feminin dan delicate bagi yang memakainya. Pada acara Golden Night tahun ini, Galeries Lafayette juga mempersembahkan musical performance dari Kevin Widaya dan juga memberikan apresiasi terhadap top spenders di tahun 2019. Menguntungkan banget, kan!

3. Galeries Lafayette ingin selalu memanjakan dan mengapresiasi pelanggan setianya

fashion show Golden Night
dokumentasi Golden Night

 

Ibu Arnolda Ratnawati Sidarta selaku Marketing Director dari PT Panen Lestari Indonesia mengatakan bahwa Galeries Lafayette akan selalu menjunjung tinggi kepuasan pelanggan setianya. “Sebagai penutup tahun, Galeries Lafayette ingin memanjakan dan mengapresiasi para Gold Fidelite member yang senantiasa memberikan dukungan kepada kami dengan program khusus dan koleksi eksklusif. Kami ingin kedepannya semakin banyak pelanggan setia yang menjadi Gold Fidelite Member Galeries Lafayette, karena banyak sekali benefits yang bisa didapatkan seperti first preview untuk koleksi khusus, service berupa alterations, gift wrapping serta juga kejutan menarik di hari ulang tahun dan juga bingkisan cantik dari Galeries Lafayette di kesempatan special seperti Hari Raya Idul Fitri dan Natal. Untuk menjadi Gold Fidelite Member, pelanggan setiap dapat melakukan transaksi sebesar Rp30.000.000,- di Galeries Lafayette. Selain untuk para Goldn Fidelite Member, melalui Golden Night, kami juga ingin memberikan apresiasi terhadap para partners dan rekan media yang selalu mendukung Galeries Lafayette.”

4. Galeries Lafayette mengadakan campaign Christmas Hive

fashion show Golden Night
dokumentasi Golden Night

 

Baca juga: Jenis - Jenis Software Dalam Membuat Desain Grafis Untuk PC Kalian


Dalam menyambut Natal dan Tahun Baru, Galeries Lafayette mengusung campaign Christmast Hive yang menghadirkan beragam program menarik untuk memanjakan para pelanggan setianya. Galeries Lafayette memberikan shopping voucher hingga Rp1.000.000,- bagi para pelanggan yang berbelanja dengan minimum tertentu dan juga program Ladies Treat, dimana untuk transaksi dengan jumlah tertentu di koleksi ladies wear akan mendapatkan shopping voucher sebesar Rp100.000,-.

Galeries Lafayette ingin selalu memberikan pengalaman berbelanja yang unik untuk para pelanggan setianya. Dengan koleksi brand yang telah dikurasi, Galeries Lafayette berusaha untuk memberikan inspirasi gaya bagi para pecinta mode di Jakarta. Untuk mendapatkan penawaran menarik tersebut, yuk daftar menjadi pelanggan setia Galeries Lafayette.

fashion gaya galeries lafayette golden night sapto djojokartiko fashion show golden night 2019 galeries lafayette golden night 2019

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON FASHION