Ladiestory.id » Lifestyle » Gandeng Chef Kelas Dunia, Restoran Ini Siap Hadirkan Sajian yang Penuh Kesan

Gandeng Chef Kelas Dunia, Restoran Ini Siap Hadirkan Sajian yang Penuh Kesan

Jum'at, 20 September 2019 | 12:30:00
Durasi baca: 2 menit, 35 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Gandeng Chef Kelas Dunia, Restoran Ini Siap Hadirkan Sajian yang Penuh Kesan

Fimela.com, Jakarta Berlibur ke Bali akan selalu jadi destinasi liburan yang tak pernah mengecewakan. Bali menawarkan sejuta pesona yang tak pernah membuat jenuh. Tak hanya pantai saja yang menjadi tujuan liburan utama, tapi kini Bali hadir dengan deretan rekomendasi hotel menarik dan juga deretan tempat makan yang dijamin akan menambah pengalaman liburanmu kali ini.

Beragam pilihan tiket pesawat dengan harga terjangkau hingga sejumlah hotel dalam negeri dan restoran menjanjikan menjadi alasan mengapa Bali tak pernah sepi pengunjung. Seperti The Slow, yang merupakan hotel butik berkonsep inovatif yang juga menghadirkan kitchen dan bar favorit di Canggu.

Kali ini, The Slow Kitchen and Bar memperkenalkan Executive Chef baru mereka. Ya, salah satu chef alumni Icebergs Bondi ini siap suguhkan menu makanan istimewa yang akan menambah kepuasanmu kala menghabiskan waktu di Bali .

Baca juga: Burberry Gandeng Ikram Abdi Omar Asal Somalia sebagai Model Berhijab Pertamanya

Daniel Medcalf sebagai Executive Chef di The Slow, Bali

Mengingat Australia dan Bali memiliki hubungan yang erat di segala bidang yang tak hanya dalam hal turis saja, namun kehadiran para talentanya berhasil menambah warna pada Bali lewat kuliner yang ditawarkan. Seperti Chef Daniel Medcalf, sang alumni dari Icebergs Bondi hadir dengan tekad bulat untuk menghadirkan menu menarik dengan keutamaan kesegaran rasa, teknik, dan paduan rasa ke dalam komunitas kuliner Indonesia.

Baca juga: Tina Andrean Ingin Membuat Batik Terkenal di Dunia Lewat Koleksi Batik Indahnya Wastra Indonesia

Hal inilah yang ingin dihadirkan oleh The Slow Kitchen & Bar lewat Daniel Medcalf yang kini resmi menjabat sebagai Executive Chef. Sebagai mantan chef dari Surry Hills Haven The Dolphin dan juga Sous Chef dari Bondi Fine Dining Institution Iceberg Dining Room & Bar, tentunya dengan posisi barunya kini, Daniel akan menghadirkan menu makanan baru yang sesuai dengan filosofi dari The Slow Kitchen & Bar.

Daniel mengatakan bahwa "tawaran dan posisi di The Slow adalah kesempatan emas." Ungkapnya. Ia juga mengatakan bahwa tak perlu berpikir dua kali untuk menerima posisi ini. The Slow dengan konsep seni kontemporer disertai kehadiran bar dan kitchen yang menjanjikan, menjadi sebuah konsep paduan yang poten.

Menghadirkan sajian kelas dunia dengan kesegaran rasa dan teknik menjanjikan

Kini, Daniel akan memperkenalkan sejumlah menu baru yang sedang ia persiapkan dan segera rilis dalam beberapa bulan ke depan. Dengan filosofinya, ia akan menghadirkan makanan segar, clean, dan fuss-free. Ia akan banyak menerapkan teknik memasak sederhana dengan hasil modern yang bisa kamu buktikan lewat rasa.

George Gorrow sang kreator dari The Slow juga mengungkapkan kegembiraan dirinya menyambut Daniel dalam tim ini. Dengan pengalamannya, diharapkan Daniel mampu membawa visi baru dari The Slow Kitchen & Bar.

Menu-menu ini nantinya akan hadir dengan nama baru serta mendukung pergantian konsep menjadi restoran di mana akan menghadirkan refleksi yang lebih berkesan lewat slow food filosofi. Tak hanya itu saja, Daniel juga akan bekerja bersama para produsen lokal dalam penyediaan bahan dasar setiap menunya. Inilah bentuk kerjasama antara The Slow dan Bali yang akan diwujudkan bersama.

Baca juga: Ini 5 Restoran Makanan Siap Saji Milik Artis Wanita Indonesia

#GrowFearless with Fimela

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

TRENDING ON LIFESTYLE