?>
LADIESTORY.ID | FASHION | GAYA BERPAKAIN UNTUK KAMU YANG BERBADAN KURUS

Gaya Berpakain Untuk Kamu Yang Berbadan Kurus

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 3 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Gaya Berpakain Untuk Kamu Yang Berbadan Kurus

Bentuk tubuh ideal alias nggak kurus dan nggak gemuk adalah hal yang didambakan. Yang gemuk ingin terlihat kurus, dan yang kurus ingin terlihat berisi. Apalagi di era sekarang yang seringkali terjadi body shamming di mana-mana, membuat kita cenderung memikirkan penilaian orang lain dalam hal penampilan. Bicara soal wanita bertubuh kurus, walaupun mereka tak sesulit wanita bertubuh gemuk untuk mencari baju yang pas, namun wanita bertubuh kurus juga memiliki masalah yang sama dalam menentukan baju ataupun busana yang pas untuk tubuh mereka.

Biasanya wanita yang bertubuh kurus dibarengi dengan postur yang tinggi. Dengan keadaan tersebut tentu tubuh terlihat makin kurus. Jika salah memilih busana, bisa-bisa mereka akan terlihat seperti wanita kurang gizi karena terlalu terlihat kurusnya. Dan hal tersebut dapat membuat para wanita merasa minder dan kehilangan kepercayaan diri mereka.

Pilih Two Pieces Outfit

Baca juga: 5 Model Jumpsuit untuk Tubuh Gemuk Agar Tampak Langsing

Agar badanmu nggak terlihat terlalu kurus, maka disarankan jangan memakai baju terusan, ladies. Hal ini akan membuat tubuhmu terlihat terlalu ‘rata’. Lebih baik, pakailah pakaian two pieces yang akan memberikan ilusi pada bentuk tubuhmu dan dapat menojolkan bagian-bagian tertentu. Kamu bisa memilih celana atau rok yang dipadukan dengan atasan, daripada dress panjang. Untuk kamu yang ingin tampil lebih berisi, tips ini harus diperhatikan, ya.

Pakailah Oversize Top

Buat kamu yang bertubuh kurus ada baiknya saat kamu menggunakan Oversize Top ini kamu masukkan kedalam celana yang akan kamu kenakan untuk menciptakan kesan berisi. Namun dalam pemakaiannya mereka yang bertubuh big size kurang cocok menggunakan atasan jenis ini karena membuat mereka terlihat lebih gemuk. Sebaliknya Oversize Top justru sangat disarankan untuk digunakan bagi mereka yang bertubuh kurus. Oversize top akan membuat penampilan kamu terkesan berisi dan proposional. 

Memakai Celana Skinny Jeans

Gunakan Pakaian Dengan Motif Horizontal

Sudah tidak diragukan lagi bahwa motif horizontal mampu membuat kesan “berisi” pada tubuh kamu yang kurus. Kamu bisa memasukan pakaian kamu maupun membiarkanya di luar celana kamu.

No Fit !

Baca juga: Makanan Terbaik Untuk Diet Golongan Darah B

Sumber Foto Utama: Freepik.com

 

tips berpakaian untuk badan kurus Tips Fashion Memlilih Baju Untuk Wanita Bertubuh Kurus Gaya Fashion Wanita Berbadan Kurus

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Fashion