LADIESTORY.ID | FASHION | GET THE LOOK "VINTAGE STYLE"

Get The Look "Vintage Style"

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 1 menit, 48 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Get The Look

Siapa disini yang suka gaya retro atau gaya tahun 90an? gaya ini lagi hits lagi lho ladies. Nah ini dia get the look vintage style yang bisa jadi inspirasi buat kamu coba ladies. Ada beberapa fashion item yang wajib kamu miliki bila ingin terlihat lebih menawan. Apa saja itu?

5 Item Fashion Yang Wajib Kamu Punya Agar Terlihat Vintage

1. Dress aksen floral

Baca juga: Memilih Jenis Kalung yang Tepat untuk Liontin The Love Box

Floral merupakan motif wajib pada gaya vintage. Oleh karena itu fashion item yang bisa kamu investasikan ialah dress aksen floral. Nah, cara membuat model dress yang satu ini lebih on point dengan memasangkannya bersama outerwear, misalnya blazer serta sentuhan aksesori belt.

2. Thin Belt

Selain membuat tampilan jadi terlihat vintage, thin belt juga dapat membantu menciptakan lekuk tubuh kamu. Thin belt bermotif manis sangat pas jika dipadukan dengan dress terutama dress yang ‘sepi’ atau tampak terlalu polos.

3. Cat Eye Glasses

Jika termasuk orang yang suka banget pakai kacamata gaya, kamu sekali-kali bisa coba memakai cat eye glasses. Sesuai dengan namanya, kacamata kece ini memiliki bentuk menyerupai mata kucing yang meruncing di bagian ujungnya. Cat eye glasses memang terkenal sebagai salah satu ikon aksesoris jadul. Jangan takut gaya kamu dibilang ketinggalan jaman karena dijamin tampilan kamu akan keren abis, apalagi kalau kamu padukan dengan scarf motif paisley.

4. Sepatu Loafer

Alas kaki juga bisa berpengaruh pada tampilan vintage kamu. Buat kamu ingin tampilan vintage makin maksimal, Toped saranin untuk mengenakan sepatu model loafer. Model sepatu yang dulunya biasa dipakai pria ini memang tengah menjadi trend di kalangan wanita karena modelnya yang unik dan sangat nyaman dipakai. Selain itu model sepatu loafer memang terbukti dapat menciptakan kesan vintage atau old school bagi pemakainya. ladies bisa memadukan sepatu loafer dengan dress diatas lutut atau celana highwaist yang trendi.

5. Busana Motif Polkadot

Selain busana motif floral, busana polkadot juga merupakan busana yang identik dengan gaya vintage. Kamu bisa coba padu padankan atasan motif polkadot dengan beragam bawahan seperti rok ataupun celana yang sesuai dengan gayamu. Atau kalau kamu punya dress polkadot cantik seperti yang dipakai Taylor Swift ini kamu juga bisa coba kenakan loh.

Itulah beberapa fashion item untuk membuat gaya vintagemu lebih menarik. Semoga bermanfaat,ladies.

Baca juga: 3 Alasan Harus Menghadiahkan The Love Box Untuk Orang Tersayang

Sumber Foto Utama: Pixabay.com

 

 

fashion vintage fashion vintage women tren fashion vintage

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Fashion