Ladiestory.id » Fashion & Beauty » Girls, Ini Tips Untuk Kamu Agar Kulit Tetap Terlindungi Saat Mengikuti Aksi Demo

Girls, Ini Tips Untuk Kamu Agar Kulit Tetap Terlindungi Saat Mengikuti Aksi Demo

Senin, 30 September 2019 | 01:30:00
Durasi baca: 1 menit, 33 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Girls, Ini Tips Untuk Kamu Agar Kulit Tetap Terlindungi Saat Mengikuti Aksi Demo

Selain para mahasiswa yang turun ke jalan untuk melakukan aksi demo menolak RUU KPK dan KUHP, ternyata para mahasiswi tanpa ragu pun juga ikut turun ke jalan loh. Namun untuk para mahasiwi, selain menyiapkan fisik kamu juga sangat perlu menjaga kesehatan kulit agar tidak terkena sinar matahari secara langsung. Girls , agar kulit kamu tetap terlindungi sebaiknya sebelum mengikuti aksi demo, yuk simak tips dari facetofeet berikut ini apa saja yang harus kamu gunakan sebelum berpanas-panasan saat demo.

1. 1. Gunakan Sunscreen

Sebelum kamu akan turun ke jalan untuk mengikuti aksi demo, sebaiknya gunakan sunscreen terlebih dahulu. Karena disaat siang hari, matahari akan berada tepat di atas kepalamu dan apabila kamu tidak menggunakan sunscreen maka wajah kamu bisa menghitam dan menimbulakan berbagai macam masalah kulit. Agar lebih maksimal, gunakan sunscreen dengan SPF 50 PA+++.

2. 2. Gunakan Moisturizer

Selain sunscreen , kamu juga wajib menggunakan moisturizer ya girls . Moisturize r sangat penting digunakan saat kamu sering beraktifitas di luar ruangan, karena dapat membuat kulit tetap lebab dan tidak kering saat terpapar sinar matahari. Namun gunakan secukupnya saja dan jangan terlalu banyak, karena akan membuat wajah sangat berminyak

Baca juga: Tips Merawat Kulit di Tengah Kabut Asap Menurut Ahli

3. 3. Gunakan Lipbalm dengan SPF

Bukan hanya kulit wajah saja yang harus kamu lindungi dari sinar matahari, tetapi kulit pada bibir juga wajib dilindungi. Cuaca panas dan terpaparnya sinar matahari secara langsung pada kulit bibir, dapat membuat bibir menjadi kering dan mengakibatkan pecah-pecah. Untuk itu sebelum mengikuti demo, lebih baik gunakan lipbalm yang sudah mengandung SPF agar bibir kamu akan tetap terjaga dan tidak kering. 

4. 4. Gunakan Face mist

Tau enggak girls menggunakan face mist saat mengikuti demo juga sama pentingnya loh? Karena saat mengikuti demo, kulit wajah menjadi dehidrasi akibat terpapar sinar matahari. Jadi kegunaan face mist ini untuk memberikan kesejukan pada kulit yang dehidrasi. Selain itu buat kamu yang memakai makeup saat demo, face mist ini juga bisa menahan makeup agar tidak luntur dan membuat kamu tetap tampil cantik walaupun berpanas-panasan. 

skincare

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON FASHION & BEAUTY