LADIESTORY.ID | BEAUTY | HAIR OIL UNTUK RAMBUT RUSAK KARENA BLEACHING DAN PEWARNAAN

Hair Oil Untuk Rambut Rusak Karena Bleaching dan Pewarnaan

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 2 menit, 27 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Hair Oil Untuk Rambut Rusak Karena Bleaching dan Pewarnaan

Siapa yang selama pandemi iseng nge-bleach rambut sampai super kering dan keliatan kusam? Kalau kamu salah satunya, coba deh perbaiki rambutmu dengan rutin pakai hair oil setelah rambut setengah kering. Pastikan juga kamu memilih hair oil dengan kandungan keratin atau protein untuk membantu mengembalikan kekuatan rambutmu dan memberikan rasa halus di setiap helainya ya!

5 Produk Hair Oil Untuk Rambut Rusak 

L’Oréal Professionnel Mythic Oil

L’Oréal Professionnel Mythic Oil menjadi rekomendasi pertama dari kami. Produk yang satu ini bisa mengatasi rambut kering dengan baik. Ada empat varian yang disesuaikan dengan kondisi rambut. Produk ini cocok aneka jenis rambut mulai dari rambut kering, rambut diwarnai, rambut rusak, dan lainnya. Dengan tambahan UV filter, rambut kamu jadi lebih terjaga dari efek buruk sinar matahari. Rambut jadi lebih ternutrisi dan bercahaya. Produk ini bisa melindungi rambut dari radikal bebas, melindungi dari panas pengering rambut, dan juga bisa menjaga kelembapan rambut dengan baik.

Baca juga: Tips Merawat Rambut Lurus Setelah Smoothing Rambut

Dove Nourishing Oil Care Dry Hair Serum

Kamu juga bisa mengkamulkan Dove Nourishing Oil Care Dry Hair Serum. Produk yang satu ini hadir dengan minyak yang tidak membuat rambut jadi lepek dan kusam. Hair oil ini bisa membuat rambut terasa lembut, halus, dan berkilau. Di dalamnya ada ekstrak minyak kelapa, almond, dan biji bunga matahari. Berbagai bahan tersebut cepat diserap oleh rambut. Hair oil yang satu ini juga bisa membuat aroma rambut jadi lebih wangi dan lembut.

Kerastase Elixir Ultime

Kamu juga bisa memakai Kerastase Elixir Ultime. Produk yang satu ini bisa merawat rambut kering dengan baik. Hair oil ini memiliki empat jenis minyak sekaligus, yakni argan, camellia, maize, dan pracazi. Dengan memakai produk yang satu ini maka rambutmu tidak hanya terawat bagian batangnya saja namun juga bagian kutikula rambutnya. Hair oil ini juga kaya antioksidan yang efektif melindungi kutikula.

Ree Derma Hot Oil

Kamu juga bisa memakai Ree Derma Hot Oil yang merupakan merek lokal kenamaan. Produk hair oil ini bisa menumbuhkan anak rambut dan bisa mencegah kerontokan rambut. Kaya akan vitamin A, C, K, dan B6, hail oil ini berbahan utama coconut oil yan alami dan organik sehingga bisa merawat rambut dengan baik. Produk ini juga bisa meregenerasi sel rusak dan memproteksi rambut dari radikal bebas.

Sensatia Botanicals Argan Rose & Jasmine Nurturing Hair Oil

Sensatia Botanicals Argan Rose & Jasmine Nurturing Hair Oil ini juga bisa jadi pilihan kamu. Produk yang satu ini hadir dengan minyak argan premium yang bisa menyehatkan rambut termasuk untuk merangsang pertumbuhannya. Di dalam hair oil ini juga ada minyak bunga melati yang mengandung antibakterial. Kandungan tersebut bisa melindungi rambut dari kerusakan. Hair oil ini juga akan memperindahkan rambut dan menenangkan kulit kepala.

Beberapa dari kita mungkin masih asing dengan hair oil. Kamu yang ingin mencoba memakai hair oil untuk merawat rambut wajib tahu cara pemakaian yang benar. Ini supaya kamu bisa mendapat manfaatnya dengan maksimal. Cara menggunakan hair oil adalah dipakai langsung ke kulit kepala dan dipijat pelan agar zat aktifnya meresap.

Sumber Foto Utama: Freepik.com

Baca juga: 6 Tips Merawat Hair Extension dari Para Penata Rambut Profesional

 

Hair oil produk hair oil hair oil rambut rusak hair oil rambut kering

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty