LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | HAL APA AJA SIH YANG DAPAT MEMPENGARUHI INNER BEAUTY SESEORANG WANITA

Hal Apa Aja Sih Yang Dapat Mempengaruhi Inner Beauty Seseorang Wanita

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 2 menit, 47 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Hal Apa Aja Sih Yang Dapat Mempengaruhi Inner Beauty Seseorang Wanita

Setiap wanita memiliki kecantikan masing-masing yang diciptakan oleh Sang Pencipta. Banyak sekali definisi cantik yang ada di dunia ini. Namun apabila ada wanita yang memiliki kecantikan fisik bak supermodel, namun ia sangat sombong dan galak, maka kecantikannya pun akan memudar dengan sendirinya. Kecantikan wanita yang sesungguhnya adalah kecantikan fisik dengan diimbangi kecantikan hati yang ada dalam diri kamu. Artinya, wanita harus memiliki inner beauty agar aura kecantikannya semakin terpancar.

Wanita memang tak bisa dipisahkan dari kata cantik. Kecantikan yang dimiliki wanita amatlah luar biasa. Namun ada yang lebih besar dari kecantikan fisik seorang wanita yaitu inner beauty. Dr. Florentina menjelaskan setiap manusia berpotensi untuk memiliki inner beauty. Sayangnya, sifat-sifat yang buruklah dapat menjadi penghalang bagi manusia khususnya wanita untuk memperoleh inner beauty tersebut. Seperti juga menurut Roslina Verauli, M.Psi. bahwa cantik pada dasarnya terpancar dari inner beauty.

Be Yourself

Tren fashion dan make up saat ini sudah sangat menjamur. Terlebih wanita seringkali memperhatikan dan mencoba-coba tren fashion dan make up. Tapi ingatlah tren tidak menjamin kamu bisa menjadi cantik kalau kamu tidak menjadi diri sendiri. Jangan karena kamu ingin menjadi keren dan hits, lalu kamu mengikuti tren yang belum tentu sesuai dengan kepribadian kamu. 

Baca juga: Kenali Tanda Diabetes Pada Wanita Usia Muda

Selalu Berpikir Positif

Berpikirlah positif terhadap diri sendiri dan orang lain. Berpikir positif diyakini akan membuat wajah Kamu lebih bersinar. Karena apa yang ada dalam hati dan pikiran, secara otomatis akan terpancar di mata dan wajah Kamu. Jika pikiranAkamu buruk, wajah akan terlihat tidak menarik dan tak bercahaya.

Tidak Memandang Orang Lain Rendah

Mungkin kamu diberikan pekerjaan, penghasilan, kecantikan, dan kesuksesaan. Namun itu hanyalah titipan dari Tuhan yang harus kita syukuri. Janganlah dengan semua nikmat yang telah diberikan itu kamu menjadi sombong dan selalu meremehkan orang lain, itu tidak akan ada gunanya. Jadilah wanita yang selalu menghargai apapun usaha orang lain dan perlakukan orang lain dengan sopan santun. Kamu pun akan diperlakukan sopan santun oleh mereka.

Selalu Ucapkan 3 Kata Yaitu Tolong, Terima Kasih, dan Maaf

Kita manusia sebagai makhluk sosial yang pastinya selalu membutuhkan bantuan orang lain. Jangan pernah kamu lupa ucapkan kata tolong, jika kamu ingin meminta bantuan orang lain agar kamu tidak terkesan orang yang arogan dan bossy. Kedua, “terima kasih”. Jika kita diberikan pujian, bantuan dan hadiah dari orang lain apapun itu jangan lupa kamu ucapkan terimakasih walaupun hanya terimakasih namun ini membuat orang lain senang. Ketiga, “maaf”. Jika kamu pernah melakukan kesalahan baik kesalahan kecil maupun kesalahan besar, jangan pernah merasa sungkan untuk mengucapkan kata maaf. Tiga kata ini jika sering kamu lakukan, maka orang lain pun akan lebih menghargai kamu.

Tersenyum Lah

Tersenyumlah dengan tulus, maka Kamu akan terlihat cantik dan menarik. Senyum akan mencairkan ketegangan, menghilangkan kepenatan dan pastinya menambah pesona wajah Kamu.

Rajin membantu orang lain dan berbuat baik kepada sesama memang tindakan bagus. Namun hal ini jangan lantas bikin kamu lupa sama diri sendiri. Kamu juga perlu me time lho. Me time ini jadi momen krusial bagi seseorang untuk beristirahat dari aktivitas sehari-hari yang menguras emosi dan tenaga. Nah, kamu bisa memanfaatkan me time buat jalan-jalan atau melakukan hobi yang bisa membuatmu bahagia dan merecharge energi sekaligus semangat. Ingat, semakin kamu bahagia, maka inner beauty akan semakin terpancar.

Nah, kini Kamu tak perlu merasa kurang cantik. Dengan inner beauty, wajah kamu akan memancarkan aura kecantikan yang lebih sempurna.

Sumber foto: Freepik.com

Inner Beauty Seseorang Wanita Inner Beauty Cara menggali Inner Beauty Seseorang Wanita Contoh Inner Beauty

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle