LADIESTORY.ID | JEWELRY | HAL YANG HARUS DIPERTIMBANGKAN JIKA INGIN MEMESAN MODEL CINCIN KAWIN CUSTOM

Hal Yang Harus Dipertimbangkan Jika Ingin Memesan Model Cincin Kawin Custom

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 1 menit, 54 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Hal Yang Harus Dipertimbangkan Jika Ingin Memesan Model Cincin Kawin Custom

Melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius adalah tujuan setiap pasangan. Apalagi buat mereka yang sudah berusia 25an, kadang tuntutan untuk segera menikah makin digencarkan oleh orang-orang terdekat. Beruntungnya mereka yang sudah cocok dan sama-sama punya visi yang jelas ke depan.

Langkah selanjutnya tinggal melakukan lamaran. Sebagai laki-laki, menunjukkan keseriusan dalam hubungan bukan saja lewat kata-kata, tapi juga tindakan. Apabila memang dirasa sudah cocok dan siap, untuk apa menunggu lama-lama? Maka sekarang sudah saatnya kamu meminang dia, setidaknya berani melamarnya. Nah, untuk melamar sang kekasih tentu butuh cincin yang indah. Banyak yang kebingungan saat memilihnya, tetapi saat ini kamu tak perlu khawatir. Berikut tips memilih cincin kawin buat kamu yang ingin segera lamaran. Cek yuk!

Yang Utama, Sesuaikan dengan Budget

Terlalu memaksakan diri untuk membeli cincin kawin yang mewah, tentu bukan tindakan yang tepat. Kamu butuh mengukur berapa gaji kamu, dan berapa tabungan yang kamu punya. Selanjutnya, barulah kamu mengatur budget untuk membeli cincin kawin. Lagipula, apapun cincinnya, asal kamu membelinya dengan keringat dan perjuangan, wanita akan luluh pula.

Baca juga: 10 Model Anting Paling Basic Yang Kamu Wajib Tahu

Tentukan Dulu Ukuran Lingkar Jari Pasangan 

Ini penting. Jangan sampai kamu salah memilih ukuran lingkar jari. Yang ada malah sang wanita akan merasa tidak diperhatikan, dan menganggap kamu tidak mengenalnya secara fisik. Karena itulah, sebelumnya kamu meminjam cincin yang biasa dikenakannya, untuk kemudian dicocokkan dengan cincin kawin yang akan kamu beli.

Pilih Ukuran yang Tepat

Memilih ukuran lingkar band adalah bagian penting dalam memilih cincin kawin yang tepat. Satu cara untuk mengetahui ukuran cincin kekasih Kamu adalah dengan mencuri salah satu cincin yang sering dipakainya dan bawa ke pengrajin perhiasan untuk diketahui berapa ukurannya, untuk waktu sebentar selama dia tidak menyadarinya. Kamu juga bisa menilai dengan mata biasa yang sebenarnya kurang bisa dikamulkan. Ukuran cincin rata-rata adalah 7, dan Kamu bisa memperkirakan apakah ukuran jari kekasih Kamu lebih besar atau lebih kecil dari rata-rata

Pilih Material Yang Cocok

Banyak ragam material yang ditawarkan oleh toko-toko perhiasan. Ada logam perak bertabur berlian, emas putih, hingga yang paling populer ialah emas. Kamu bisa diskusikan dulu dengan sang kekasih. Dia inginkan material yang seperti apa, apakah bergaya mewah atau minimalis namun elegan. Semua tergantung pada selera pasangan.

Nah, kira-kira seperti itu tadi sederet tips memilih model cincin kawin untuk melamar si dia. Semoga rencanamu berhasil, ya!

Sumber Foto Utama: Freepik.com

 

Model cincin kawin Model cincin kawin favorite Model cincin kawin islami

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry