Ladiestory.id » Fashion & Beauty » Harus Tahu! Ini Model Baju yang Sesuai Bentuk Payudara

Harus Tahu! Ini Model Baju yang Sesuai Bentuk Payudara

Senin, 26 Agustus 2019 | 06:30:00
Durasi baca: 1 menit, 49 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

 Harus Tahu! Ini Model Baju yang Sesuai Bentuk Payudara

Bentuk payudara setiap perempuan itu berbeda-beda. Nggak ada salahnya kalau kamu menyesuaikan dengan baju yang kamu pakai dengan bentuk payudaramu. Misalnya, jika payudara yang kamu miliki berbentuk bulat, pilihan model baju tertentu bisa yang membuat payudara dan gaya busana kamu makin menarik. 

Daripada bingung, Popbela telah merangkum pilihan model baju yang sesuai untuk masing-masing bentuk payudara. Selain nyaman, baju ini juga akan buat kamu makin percaya diri. Jangan lupa mix & match dengan fashion item andalanmu yang lainnya, Bela. Popbela tunggu hasil OOTD kamu, ya!

1. Baju model kimono untuk pemiliki payudara bentuk lonceng

Punya payudara bentuk lonceng, baju desain a la kimono tepat untuk kamu. Model kimono yang terlihat membungkus tubuh dengan tali sebagai pengganti kancing akan terlihat menarik karena memperlihatkan ilusi bentuk payudara yang memiliki bagian atas yang ramping dan tebal di bagian bawah.

Baca juga: 3 Alasan Anji Selalu Pakai Baju Serba Hitam

2. Punya payudara yang bulat? Bustier top adalah pilihan yang tepat

Sebagai pemilik payudara yang bulat, nggak perlu pusing! Tonjolkan sisi seksi dengan bustier top atau baju jenis bodycon. Jenis satu ini cocok banget karena akan memperlihatkan bentuk payudara dengan cara yang tidak berlebihan. Baju warna bold atau nude, nggak masalah.

3. Oversized tee untuk si payudara datar

Nggak sulit mengidentifikasi bentuk payudara yang satu ini. Payudara yang datar biasanya akan tampak seperti menempel dengan kulit. Kamu bisa andalkan oversized tee dengan bahan yang flowy dan ringan. Selain oversized tee, tube top juga oke, kok! Warna-warna pilihan yang gelap seperti hitam, maroon, abu-abu, atau cokelat akan semakin buat look kamu terlihat stunning!

4. Payudara bentuk asimetris, sweater bermotif jadi andalannya

Tahu nggak, bahwa sebagian dari perempuan memiliki payudara yang asimetris alias berukuran tidak sama antara kiri dan kanan. Namun, hal itu normal kok, Bela! Kalau kamu memiliki bentuk payudara asimetris, sweater adalah baju yang pas untuk kamu. Selain menghangatkan, sweater juga mudah dikombinasikan dengan fashion item lainnya. Biar semakin standout, pilih sweater bermotif catchy ya, Bela!

5. Terdapat gap diantara payudara kanan dan kiri? Coba pakai baju model V-neck

Bentuk payudara seperti ini ditandai dengan adanya gap antara payudara sebelah kanan dan kiri. Pakaian dengan bentuk V-neck, cut-out yang rendah boleh menjadi pilhanmu. Jangan ragu mendapatkan kesan yang terlalu sensual, memakai baju dengan potongan yang rendah di bagian dada, payudara kamu akan tetap minim terlihat. Aman, deh!

Baca juga: Perjuangan Gista Putri dari Jadi Model Video Klip Hingga Dipinang Bos NetTv


fashion style-trends

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON FASHION & BEAUTY