?>
LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | HATI-HATI! KENALI TANDA-TANDA PRIA PEMBERI HARAPAN PALSU

Hati-Hati! Kenali Tanda-Tanda Pria Pemberi Harapan Palsu

LS Lifestyle
Durasi baca: 2 menit, 19 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Hati-Hati! Kenali Tanda-Tanda Pria Pemberi Harapan Palsu

Saat PDKT, perbedaan antara memberikan harapan palsu, ngarep dan baper bisa dikatakan tipis. Saat kamu menuduh si gebetan hanya bertindak sebagai PHP, eh ternyata... hanya ngarep. Saat ini terjadi, kamu tidak bisa berbuat banyak dan hanya mampu mengira-ngira saat melakukan sesuatu. Sebenarnya memang kamu yang terlalu berharap atau si dia yang PHP, ya? Untuk mengetahui apakah dia seorang Pemberi Harapan Palsu (PHP) sejati, berikut tanda-tanda yang harus kamu kenali. 

Perhatian tapi Suka Menghilang

Memang dalam periode pendekatan ada strategi tarik-ulur di antara pria dan wanita. Kamu juga  memahami ada saatnya pria menarik, ada saatnya pria mengulur. Kita mengerti permainan itu. Tetapi, yang pria PHP lakukan bukanlah tarik-ulur. Pria PHP bersikap sangat perhatian padamu, sangat ramah, seolah-olah sangat dekat denganmu. Pokoknya, sangat manis dan kamu menanggapinya dengan berbunga-bunga. Namun, saat pertahananmu melemah, dia mulai menghilang. Di saat kamu sudah telanjur dekat dengannya, merasa nyaman di dekatnya, dan dia mendadak hilang. Dia jadi susah dihubungin, bahkan bersikap seolah-olah menjauhi dirimu

Tidak Memberikan Kepastian

Dia bilang dia merasa nyaman bersama kamu, tetapi dia tidak pernah mengajak kamu kencan. Dia bilang dia ingin lebih serius dengan kamu, tetapi dia selalu mangkir dan mengelak saat kamu hendak membicarakan keseriusan hubungan kalian. Dia bilang dia butuh waktu, tetapi dia tidak pernah menepati janjinya. Tapi saat kamu hendak mendekati gebetan lain karena tahu dia tidak bisa diajak serius, dia malah cemburu atau mencoba mengekang kamu dan memaksamu untuk terus bersama dia saja.

Baca juga: 5 Buah Untuk Diet Yang Cepat Menurunkan Berat Badan

Selalu Mempunyai Kalimat Pamungkas "JALANIN AJA DULU"

Siapa yang pernah mengungkapkan cinta namun hanya dibalas “jalanin aja dulu”? Menancap banget ke dalam hati terdalam 'kan? Sakit hati luar biasa dan rasanya ingin bersembunyi dari seluruh manusia di planet ini. 

Pria ini pada intinya adalah pribadi yang menjalin hubungan pertemanan, tapi ingin bersikap layaknya pacar di depan publik. Dia biasanya tidak mau terlalu dekat dengan orang-orang di sekitarmu, seperti keluarga dan teman. Jika memang harus memilih, lebih kamu tinggalkan pria seperti ini. 

Tidak Memperkenalkan Kamu pada Dunianya

Kamu menuruti segala keinginannya, menjadi teman curhatnya, menemani ke mana pun dia pergi, demi menunjukkan kepedulian dan betapa sayangnya kamu padanya. Namun, kamu tidak pernah diperkenalkan pada dunianya. Hati-hati ini laki-laki ini sedang memberikan harapan palsu. 

Selalu Sibuk Saat Diajak Jalan Berdua

Jika dia selalu memegang handphone dan sibuk balas chat saat jalan berdua, hati-hati dia tidak hanya dekat dengan kamu. Kemungkinan besar kamu adalah perempuan kesekian di dalam hidupnya. Tidak perlu menghabiskan waktu dan energi dengan pria seperti ini. Tinggalkan saja. 

Sesungguhnya kamu akan sering menjadi korban PHP ketika kamu merasa kesepian, haus perhatian, dan butuh kehangatan, ataupun berharap menikahi. Jadi, bisa jadi hal ini terjadi bukan karena ada orang yang melakukan PHP, tapi karena terlalu baper. Namun di saat segalanya, tetap hati-hati dan jauhi pribadi seperti ini. 

Baca juga: 5 Karakter Wanita Idaman Para Pria Masa Kini


Sumber foto utama: Rawpixel.com

cowok php ciri cowok php ciri kejebak php ciri cowok php kejebak friendzone

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle