Ladiestory.id » Fashion & Beauty » High End Foundation Terbaru untuk Kompleksi Kulit yang Optimal

High End Foundation Terbaru untuk Kompleksi Kulit yang Optimal

Kamis, 28 Februari 2019 | 01:00:00
Durasi baca: 3 menit, 39 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

High End Foundation Terbaru untuk Kompleksi Kulit yang Optimal

Fimela.com, Jakarta Perempuan dan kecantikan, nampaknya dua hal ini sudah menjadi hal yang tak terpisahkan. Kecantikan identik dengan tampilan kulit yang sehat dan optimal. Untuk mencapainya, salah satu upaya yang bisa dilakukan selain merawatnya adalah dengan bantuan makeup .

Kini, kecintaan para perempuan dengan foundation sudah menjadi ketergantungan yang sulit terpisahkan. Performa sebuah foundation tak lagi sebatas pada kemampuannya untuk menyempurnakan kulit, tapi juga bagaimana foundation dapat menonjolkan sensualitas kulitmu. Menjawab kebutuhan tersebut, di tahun ini, saatnya ucapkan selamat datang pada foundation terbaru dari Dior Makeup.

Peter Philips yang merupakan Creative dan Image Director untuk Dior Makeup menemukan kembali kepercayaan diri bersama foundation Dior Forever.

View this post on Instagram

A post shared by Dior Makeup (@diormakeup) on

2 dari 4 halaman

Dior Forever Foundation

Kini, Dior Forever foundation hadir dengan kemampuan yang luar biasa! Daya tahan maksimum hingga 24 jam pemakaian disertai kenyamanan tak tertandingi menjadi keunggulan dari high end foundation terbaru lansiran Dior Makeup. Injeksi skincare di dalam formula foundation menambah kemampuannya dalam berperan sebagai kunci makeup yang sempurna.

Bahkan kali ini, untuk memenuhi hasrat para wanita dalam menyempurnakan penampilan lewat makeup , mereka menghadirkan 2 formula berbeda sekaligus yang akan mempermudahmu dalam mengkreasikan tampilan yang diinginkan dan tanpa batas.

Baca juga: Khasiat Bunga Lilac untuk Atasi Tanda Penuaan pada Kulit


DIOR FOREVER MATTE

Hasil akhir: Tekstur kulit sempurna

Formulanya disertai dengan butiran-butiran lembut yang menjadikan foundation ini mampu melebur sempurna pada kulit dan menetralisir kilap ada wajah sehingga memberikan hasil akhir velvet yang ideal. Partikel transparannya juga akan membuat foundation ini mampu dibangun untuk meminimalisir ketidaksempurnaan pada kulit tanpa efek tebal yang mengganggu penampilan. Bisa dikatakan, foundation ini akan sempurna untuk segala kebutuhan kulit seperti menyamarkan cela, fine lines , hingga meratakan warna kulit.

DIOR FOREVER SKIN GLOW

Hasil akhir: Kompleksi bebas kilau

Baca juga: 5 Bahan Alami yang Membantu Mengatasi Masalah Kulit Tubuh yang Kering

Disempurnakan dengan lightweight oils , foundation ini bekerja menyerupai sensor untuk membaur pada permukaan kulit. Hydrating agen dalam formulanya juga bekerja baik untuk menciptakan efek kulit yang kenyal dan pancaran kulit yang sehat. Foundation ini akan menghadirkan efek kulit yang beragam tergantung dari ambient light disekitarnya sehingga performa kulit akan selalu terlihat ready kapan saja dan di mana saja.

3 dari 4 halaman

Dior Forever Foundation

Kelebihan lainnya dari foundation ini adalah pilihan warna yang kaya. Ya, sebanyak 67 warna bisa dipilih mulai dari nuansa cool, rosy, neutral, warm, peachy, dan olive beiges serta browns , yang tersedia untuk ragam warna kulit dari kulit terang hingga gelap yang akan melapisi kulit secara sempurna.

Formulanya juga mengambil manfaat dari ekstrak tumbuhan untk hadirkan lapisan hydrophobic yang tahan akan kelembapan sehingga akan stay dan tidak mengalami efek oksidasi saat digunakan.

Berbicara akan formulanya, tak sekedar kemampuannya dalam menyempurnkan kulit, tapi foundation ini benar-benar unggul dalam menghadirkan kualitas kulit terbaik berkat meticulously selected skincare ingredients .

Mengandung Pansy Extract yang dapat menghidrasi, dan menyeimbangkan kadar air pada kulit dalam janga waktu yang lama. Sehingga akan benar-benar memberikan rasa nyaman yang sesungguhnya. Selain itu, rose fruit extract di dalamnya berperan sebagaI anti-pollution protector dan menjadi kandungan 'bintang' yang berperan untuk melindungi kulit dari egresi lingkungan. Ekstrak ini juga dapat mengurangi tampilan pori-pori, sehingga bekerja dengan meminimalisir sebum, tanpa menyebabkan kulit menjadi kering dan hilang kekenyalannya yang apabila digunakan sehari-hari maka akan menjadikan kulit lebih halus, pori-pori yang tampak lebih kecil, dan hidrasi yang semakin baik dari hari ke hari.

Baca juga: Ask The Expert: 20 Tip Penting Perawatan Kulit Dasar

Untuk mewakili kampanye produk terbaru ini, Natalie Portman yang identik dengan karakter free dan joyful menjadi wajah utama mewakili produk teranyar Dior Makeup ini. Lewat bidikan kamera oleh David Sims, tema sensual yang menghadirkan kulit sempurna akan menghadirkan visual yang memikat hati.

View this post on Instagram

A post shared by Dior Makeup (@diormakeup) on

4 dari 4 halaman

Cusihion terbatas untuk melengkapi koleksi ini

View this post on Instagram

A post shared by Dior Makeup (@diormakeup) on

Selain rangkaian foundation , Dior Makeup juga turut menghadirkan Dior Forever Perfect Cushion dengan kepraktisan dan formula yang unggul. Cushion ini tampil segar dengan kemasan terbatas yang unik, Kesan seksi tercipta lewat desain kemasan bertabur aksen studded emas yang segaligus memancarkan kemewahan. Dengan segala kemampuan yang dimilikinya, yang juga mampu melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA - UVB maka akan menjadi cushion ideal yang harus dibawa serta selalu ke mana saja kamu bepergian.

Baca juga: FIMELA FEST 2019: 5 Pilihan Foundation Tahan Lama untuk Digunakan Sepanjang Hari

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON FASHION & BEAUTY