LADIESTORY.ID | TRAVEL | HOTEL UNIK DI JAKARTA DAN SEKITARNYA UNTUK STAYCATION

Hotel Unik di Jakarta dan Sekitarnya untuk Staycation

LS Travel
Penulis: LS Travel
Durasi baca: 3 menit, 39 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

 Hotel Unik di Jakarta dan Sekitarnya untuk Staycation

Bosan dengan suasana kamar tidur kamu saat dirumah aja? Cobalah berganti suasana dengan menginap atau staycation di hotel. Namun, usahakan untuk memilih hotel yang unik dan berbeda dari hotel-hotel lainnya. Karena keunikan dari sebuah hotel akan memberikan pengalaman baru sekaligus suasana yang menyegarkan untuk kamu. Jakarta adalah ibukota Republik Indonesia yang merupakan ‘wajah’ negara ini. Maka tak heran apabila pembangunan di Jakarta tampak lebih maju dibandingkan daerah lainnya. Di Jakarta, banyak hotel bagus dan mewah yang bangunannya tinggi menjulang di belantara kota. Namun, buat generasi milenial, tentu hotel mewah tidak terlalu menarik dibandingkan dengan hotel yang unik dan desainnya instagramable.

 Hotel Unik di Jakarta dan Sekitarnya untuk Staycation 

Artotel Thamrin

Baca juga: Staycation Di Lombok Jangan Lupa Menginap Di 5 Hotel Romantis Ya Ladies

Sesuai namanya, nuansa seni kontemporer begitu kental terasa di hotel ini. Dari luar, kamu akan melihat mural karya Darbotz menghiasi fasadnya. Ketika masuk, kamu akan disambut oleh sebuah tangga spiral (lokasi foto favorit) yang akan membawamu ke galeri seni mini di lantai mezanin. Instalasi seni di galeri ini pun berganti-ganti. Lokasi hotel ini tepat berada di samping pusat perbelanjaan Sarinah, jadi kamu bisa jalan-jalan dengan mudah! Pada malam-malam tertentu, ada penampilan musik yang siap menghibur kamu bersantai di roof top sambil menikmati suasana ibu kota.

F Hotel Jakarta

Jika memanjakan mata dengan interior indah menjadi salah satu relaksasi bagimu, maka F Hotel Jakarta wajib dicoba. Setiap ruangannya seakan menyihir dengan desain-desain klasik dan glamor, namun tetap chic. Kamu akan disambut oleh cafe dengan gaya ceria, kursi klasik dan cantik siap menjadi latar belakang foto. Salah satu sudut lobi disulap menyerupai ruang tamu sebuah rumah bergaya vintage. Wallpaper bermotif, karpet, dan sofa-sofa besar menjadi ciri khas tersendiri. Kamu akan beristirahat di kamar-kamar bergaya elegan dan berkelas. Nuansa ruangan berwarna keemasan semakin menambah kesan mewah. Tak perlu bayar malah sekelas hotel bintang lima untuk merasakan pengalaman istirahat super nyaman di ruangan berdesain mewah, bukan? Hotel ini juga sangat dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan. Blok M Square bisa ditempuh dengan berjalan kaki dari hotel. Deretan cafe keren dan kuliner juga bisa dijangkau dengan mudah dari hotel ini.

Little Amaroossa Residence

Bisa melarikan diri sejenak dari kesibukan, terdengar menyenangkan, bukan? Kamu juga akan mendapatkan bonus berupa nuansa baru saat staycation di Little Amaroossa Residence. Tema romantis klasik terlihat jelas di setiap kamarnya. Bikin lupa kalau sedang berada di Jakarta. Kamu yang mengaku pecinta warna pink, bisa mencoba bersantai di kamar-kamar hotel ini. Jangan lewatkan juga kesempatan untuk foto-foto cantik. Ada banyak sisi instagenic yang bisa dipilih. Sangat menggoda, bukan? Hotel ini juga berada di lokasi strategis. Selain dekat dengan Stasiun MRT Cipete Raya, di sekitarnya juga terdapat banyak pilihan cafe dan kuliner enak.

W Home Cipete Palem

Bersantai di Puncak, dengan nuansa sejuk penuh pepohonan adalah ide yang sempurna untuk menghabiskan akhir pekan. Namun, kenapa harus ke luar kota jika Jakarta juga punya W Home Cipete Palem yang menyuguhkan akomodasi adem? Suasana homey, membuat kamu akan merasa sedang menginap di rumah sendiri, namun dengan fasilitas lengkap yang super-nyaman. Kolam renang adalah salah satu fasilitas unggulannya. Akomodasi ini berdesain modern yang memanjakan mata. Murah meriah, namun siap menyediakan fasilitas ala hotel berbintang. Liburan bersama keluarga pun bisa terwujud, karena hotel ini menyediakan family room.

Verse Luxe Hotel Wahid Hasyim

Jangan heran jika melihat unsur Jepang di beberapa sudut hotel ini, karena Verse Luxe adalah hasil kolaborasi dengan Keikyu Ex Inn Jepang. Jadi bersiaplah dibuat terkejut dengan desain yang berbeda di setiap ruangannya. Lobi tampil memukau dengan desain modern mewah. Sofa-sofa besar menghiasi ruangan dengan lantai hitam putih yang elegan. Terintegrasi dengan cafe instagramable yang siap jadi lokasi berkumpul bersama sahabat tercinta. Saat memasuki kamar, kamu akan sedikit dibawa terbang ke Jepang. Dinding bergambar hutan bambu ala Negeri Sakura mungkin akan membuatmu sedikit lupa kalau sedang berada di Jakarta.

Ana Hotel

Baca juga: Hotel Unik Yang Bisa Buat Liburan Kamu dan Keluarga Semakin Nyaman

Berbelanja memang menjadi pelesir yang menyenangkan bagi sebagian orang. Kalau kamu termasuk di dalamnya, Ana Hotel bisa menjadi pilihan yang tepat untuk staycation. Grand Indonesia, Plaza Indonesia bisa dijangkau dengan berjalan kaki saja dari hotel. Warna khaki, putih, dan  abu-abu digunakan secara dominan di hotel ini. Suasana terlihat tenang dan nyaman di mata. Kamar business yang termurah hadir dengan desain simpel elegan. Kamar mandi pun tampak bersih dengan dinding keramik putih, dipadu wallpaper terang. Hotel ini juga dilengkapi dengan cafe instagramable. Meja vintage warna-warni jelas akan mencerahkan sore kamu. Coba juga jemput senja di meja outdoor yang menghadap kota. Pas nih untuk menghabiskan akhir pekan.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

 

Hotel Unik di Jakarta dan Sekitarnya untuk Staycation staycation hotel unik di jakarta hotel instagramable

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Travel