Ladiestory.id » Fashion & Beauty » HUT RI ke-74, Aliya Rajasa Pilih Tampil Kasual dan Bersanggul

HUT RI ke-74, Aliya Rajasa Pilih Tampil Kasual dan Bersanggul

Minggu, 18 Agustus 2019 | 09:15:00
Durasi baca: 2 menit, 3 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

HUT RI ke-74, Aliya Rajasa Pilih Tampil Kasual dan Bersanggul

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik  Indonesia (RI) ke-74 ada yang berbeda dari penampilan Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa Aliya Rajasa . Di tahun-tahun sebelumnya dia beserta suami Edhie Baskoro Yudhoyono selalu menghadiri upacara di Istana Merdeka, tapi di HUT RI ke-74 ini dia berhalangan hadir.

Aliya menulis di Instagram sudah bersiap dengan sanggul dan pakaian daerah Jawa Timur, tapi mendadak berhalangan hadir. Dia tak menyebut apa alasan yang membuatnya batal ke Istana. Dengan masih memakai sanggul, Aliya memutuskan mengikuti acara perlombaan di kompleks rumah ayahnya, Hatta Rajasa.

Selain bersanggul, Aliya Rajasa terlihat memakai kaus oblong putih dan rok panjang merah dengan aksen tulle renda. Lapisan tulle renda terlihat melapisi bahan rok merah di dalamnya dan dibuat bertingkat. Untuk alas kaki, Aliya nampak memakai sandal datar warna oranye koleksi Hermes. Di lengan kirinya, dia memakai jam tangan hitam. Giwang kecil terlihat menghiasi daun telinganya.

Baca juga: Kim Kardashian Rayakan Ulang Tahun dengan Berikan Diskon Makeup dan Pakaian Dalam

Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono bersama ketiga anaknya. Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, Gayatri Idalia Yudhoyono di perlombaan HUT RI ke-74. (Instagram@ruby_26)

Bukan hanya pakaian Aliya Rajasa yang bertema merah putih, ketiga anaknya juga berpakaian merah putih. Putra pertamanya Airlangga Satriadhi Yudhoyono memakai kaus merah dipadu celana pendek putih. Sementara adiknya, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono memakai celana panjang warna putih dan kaus merah.

Si bungsu Gayatri Idalia Yudhoyono memakai atasan tanpa lengan warna putih dengan aksen renda. Bawahannya celana pendek warna merah, kebalikan dari kedua kakaknya. Sementara itu,sang kakek Hatta Rajasa juga nampak memakai kaus merah dan celana panjang putih.

Aliya Rajasa bersama putrinya Gaia dan kedua orang tua, Hatta Rajasa dan Oktiniwati Ulfa Dariah Rajasa di perlombaan HUT RI ke-74. (Instagram@ruby_26)

Di unggahan tersebut, Aliya menuliskan kegembiraannya melihat ketiga buah hatinya berpartisipasi dalam lomba 17 Agustus. “Mulai dari Airlangga, Sakti dan Gaia semua ikut lomba yg sudah menjadi tradisi perayaan bangsa kita turun temurun. Selama hampir 8 tahun belakangan ini rasanya belum pernah sekalipun ikut lomba bersama sekeluarga seperti ini karena anak-anak masih kecil-kecil dan selalu kebagian siang selesai upacara. Tak terasa waktu berlalu begitu cepat. Seru banget liat ekspresi anak-anak, dan kaget ternyata baby Gaia berani sama belut dan mau partisipasi lomba,” tulisnya di Instagram.

Baca juga: Punya 6 Jari Kaki Ini 7 Foto Editan Gagal Kim Kadarshian


Aliya Rajasa juga sempat menyebut keberanian Gaia mengingatkannya dengan sosok ibu mertua, mendiang Ani Yudhoyono . “Iya ya Gaia kok berani banget ya dan tenang. Jadi inget Memo yang selalu berani dan gak ada takutnya,” ungkapnya.

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON FASHION & BEAUTY