Ladiestory.id » Fashion & Beauty » Infusi Perawatan Kulit yang Terkemas dalam Cushion High End

Infusi Perawatan Kulit yang Terkemas dalam Cushion High End

Selasa, 17 September 2019 | 10:30:00
Durasi baca: 1 menit, 39 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Infusi Perawatan Kulit yang Terkemas dalam Cushion High End

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang perempuan, tampilan kulit sempurna adalah segalanya. Namun apa daya, disaat kesempurnaan kulit tidak dimililiki oleh banyak orang, penggunaan makeup adalah solusi praktis untuk ciptakan kompleksi kulit agar tampil lebih prima.

Dior yang merilis rangkaian produk kecantikan hadir dengan foundation ikonisnya Dior Forever. Foundation ini adalah alas bedak pertama dengan komposisi 86% terdiri dari kandungan skincare dan makeup yang berpadu dalam formula terbaik untuk menyempurnakan kulit.

Terus berinovasi tanpa henti, kini Dior telah melakukan perkembangan terkini dengan menghadirkan cushion yang lebih praktis. Produk ini mampu memberikan tampilan kulit tampak sempurna dalam jangka waktu yang lama sekaligus menghidrasi kulit hingga 24 jam.

Baca juga: Tips Merawat Kulit di Tengah Kabut Asap Menurut Ahli

Dior Forever Couture Perfect Cushion merupakan makeup esensial yang dapat memberikan ilusi kulit tampak segar sepanjang hari. Dengan keunggulan skincare di dalamnya, maka tampilan kulit akan terlihat tanpa cela dengan hasil akhir matte dan ideal untuk digunakan sebagai pelengkap makeup harian.

Baca juga: Khasiat Bunga Lilac untuk Atasi Tanda Penuaan pada Kulit


Hasil akhir kulit matte hingga 24 jam

Hasil akhir dengan tampilan kulit cerah dan matte adalah sebuah hasil dari formula yang seimbang. Formula partikel ringan akan memberikan hasil akhir tampak natural yang menjanjikan, bahkan tak hanya itu saja, formulanya sangat tepat bagi para perempuan Asia yang membutuhkan makeup sempurna tanpa formula ringan yang menjanjikan.

Infusi skincare yang ada di dalamnya merupakan paduan dari wild pansy extract yang dikombinasikan dengan pelembap untuk hidrasi maksimal hingga ke dalam lapisan kulit, Selain itu, rose fruit extract menjadi kandungan khas dari Dior Forever yang dapat melawan faktor luar penyebab kulit stres. Bahkan formulanya juga sangat baik untuk meminimalisir tampilan pori-pori kulit sehingga kulit terlihat lebih plumpy dan bebas garis halus.

Secara keseluruhan, cushion high end ini meruakan mahakarya kosmetik yang hadir elegan dengan kemasan sempurna paduan nuansa hitam dan kulit yang memesona.

Baca juga: Kim Kardashian Rayakan Ulang Tahun dengan Berikan Diskon Makeup dan Pakaian Dalam

#GrowFearless with FIMELA

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON FASHION & BEAUTY