?>
LADIESTORY.ID | BEAUTY | INGIN KULIT LEBIH LEMBAP DAN GLOWY? COBAIN TONER ORGANIK TERBAIK INI

Ingin Kulit Lebih Lembap dan Glowy? Cobain Toner Organik Terbaik Ini

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 2 menit, 3 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Ingin Kulit Lebih Lembap dan Glowy? Cobain Toner Organik Terbaik Ini

Setelah pembersihan dengan cleansing milk dan facial wash, kulit wajah biasanya kehilangan kelembapan alaminya. Itulah sebabnya, kamu membutuhkan toner

Jika dilihat dari fungsinya, pengaplikasian toner di wajah harus selangkah lebih dulu dibanding essence. Jadi toner dipakai persis setelah membersihkan wajah; saat kulit wajah masih dalam kondisi agak lembap. Gunanya adalah untuk menyeimbangkan pH kulit yang mungkin terganggu saat mencuci wajah dengan produk pembersih. Untuk kamu yang tertarik mencoba toner organik, berikut beberapa merek yang Ladiestory rekomendasikan. 

Pavettia Acne Clarifying Facial Toner

Toner organik satu ini mempunyai kandungan utama berupa niacinamide yang diklaim mampu mengatasi inflamasi serta produksi minyak berlebih di kulit wajah. Kandungan dari bahan natural seperti ekstrak temulawak, kunyit, manggis, serta special oil blend juga mempunyai manfaat sebagai anti-bakteri yang mampu melawan timbulnya jerawat. Selain dapat membuat kulit jadi terlihat lebih cerah, toner ini juga berfungsi untuk menambah skin barrier.

Baca juga: Skin Barrier, Bagian Terpenting Kulit yang Harus Dijaga Kesehatannya

Envygreen Acne Face Toner

Sama seperti namanya, toner satu ini berfungsi mencegah datangnya jerawat dan komedo. Sebagai toner organik yang cocok untuk pemilik kulit berminyak dan berjerawat, produk ini mengandung salicylic acid yang mampu melawan bakteri penyebab jerawat. Selain itu, toner ini juga bisa membantu mengontrol kadar minyak, menyamarkan pori-pori, dan mengatasi masalah komedo di kulit wajah. Aplikasikan setelah membersihkan kulit dengan facial wash.

Sensatia Botanicals Chamomile Tea Facial Toner

Toner untuk kulit berminyak ini memiliki formula yang ringan dan lembut pada kulit wajah sehinga aman bagi kulit yang sensitif. Mengandung chamomile tea, ekstrak lidah buaya dan madu yang bagus untuk menutrisi sekaligus menghidrasi kulit. Toner organik ini juga berfungsi untuk menyeimbangkan pH kulit dan menyejukkan kulit. Gunakan setelah facial wash

Solusi Organik Renewage Face Toner

Penggemar produk dengan bahan natural, tidak ada salahnya untuk mencoba produk lokal yang satu ini. Mengandung 99,9% bahan alami, Solusi Organik Renewage Face Toner tidak mengandung alkohol dapat melembapkan, serta mencerahkan kulit yang kusam dan berjerawat.

Tidak hanya itu saja, produk ini pun diklaim dapat menutup pori-pori yang ada di kulit wajah. Juga mengandung ekstrak biji anggur dan licorice yang memberikan nutrisi serta efektif memperlambat tanda penuaan dini.

Morska Brightening Toner

Morska Brightening Series adalah rangkaian 'skin care' terbaru dari Ocean Fresh, yang merupakan hasil penelitian terbaru Prof. Linawati Hardjito. Morska Brightening Series menggunakan formula Marine Algae Complex™ yang menggali keajaiban rumput laut coklat yang sangat kaya akan antioksidan dan zat pencerah kulit alami. Dipadukan dengan oligo chitosan, marine collagen dan kojic acid, produk ini memang secara khusus diformulasikan untuk kulit orang Asia. 

Baca juga: 5 Cara Memutihkan Kulit BayiAgar Halus dan Lembut dengan Bahan Alami


Sumber foto utama: Rawpixel.com

toner organik merek toner organik toner berbahan organik skincare organik merek skincare organik merk toner terbaik

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty