Ladiestory.id » Fashion & Beauty » Ini 3 Cara Keren Untuk Menata Rambut Model Bob yang Mulai Panjang

Ini 3 Cara Keren Untuk Menata Rambut Model Bob yang Mulai Panjang

Jum'at, 20 September 2019 | 11:30:00
Durasi baca: 1 menit, 12 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Ini 3 Cara Keren Untuk Menata Rambut Model Bob yang Mulai Panjang

Berbulan-bulan setelah kamu potong rambut ala Anna Wintour, kini rambutmu mulai memasuki fase aneh di mana bentuk bob-nya tidak lagi terlihat. Rambutmu tidak bisa dikategorikan pendek, tapi tidak bisa dibilang panjang juga. Tiap mau ditata, hasilnya selalu tidak sesuai harapan, karena entah rambutmu terlalu pendek atau terlalu panjang bagi hair styles yang ingin kamu coba. 

Sebetulnya, bob panjang ini sedang tren kok. Ini dinamakan lob, singkatan dari long bob. Siapa bilang kamu tidak bisa menatanya? Berikut 3 cara asyik dan kece untuk membuat rambutmu terlihat keren. 

 

Baca juga: 5 Cara Megatasi Rambut Lepek dan Bau Asap Akibat Naik Motor

1. Gaya yang Mudah: Cepol Tinggi Setengah

Jika kamu sedang terburu-buru dan tidak sempat menata rambut, cukup tata dengan gaya ini. Ambil seperempat bagian dari rambut bagian atas, kemudian cepol tepat di atas kepala. Awas, ambil rambutnya jangan kebanyakan ya, supaya hasil cepolnya tidak terlalu besar. 

 

2. Gaya Medium: Kepang dan Lilit

Kamu sudah ahli dalam soal kepang-mengepang? Nah, berarti kamu bisa dong melakukan yang ini? Ada dua gaya. Yang pertama, kamu bisa kepang ponimu ke samping gaya fishtail. Yang kedua kepang waterfall di belakang kepala. Tidak perlu rapi-rapi kok. Yang penting bagian rambut di depan tidak lari-lari ke wajah dan mata. 

 

3. Gaya yang Sulit: Cepol Pinggir

Agar gayamu bisa lebih edgy, belah rambutmu jadi dua; yang bagian lebih pendek taruh di depan. Sisanya, bagian yang lebih panjang, dikumpulkan jadi satu dan dibentuk menjadi cepol rapi di samping belakang. Kamu bisa catok bagian rambut yang di depan agar tampak lebih lurus.

Baca juga: Rambut Mudah Rontok? Ini Dia Tips Mudah Merawat Rambut untuk Wanita Berhijab!

 

hair

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON FASHION & BEAUTY