?>
LADIESTORY.ID » FASHION & BEAUTY » INI 5 FASHION ITEMS YANG WAJIB DIMILIKI CEWEK MILLENNIAL, SUDAH PUNYA?

Ini 5 Fashion Items yang Wajib Dimiliki Cewek Millennial, Sudah Punya?

Senin, 30 September 2019 | 02:00:00
Durasi baca: 3 menit, 22 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

 Ini 5 Fashion Items yang Wajib Dimiliki Cewek Millennial, Sudah Punya?

Salah satu hal yang melekat di cewek dan perkembangannya nggak pernah berhenti adalah fashion. Eits, tapi di tengah banyaknya gaya fashion yang ada di sekeliling kita, bukan berarti kita nggak bisa tampil stand out lho. Nah, buat kamu yang ingin mencuri perhatian lewat fashion style yang kamu gunakan, simak ulasannya berikut ini ya, karena Popbela bakal ngasih kamu beberapa inspirasi gaya anti-mainstream yang bakal bikin kamu stand out dan tentu saja laris manis di pasaran. Check this out!

1. Motif animal print cocok banget nih buat momen liburan kamu

Buat kamu yang sedang menyiapkan liburan, jangan lupa masukan minimal satu fashion item dengan motif animal print ya. Fashion item yang satu ini seru banget lho buat kamu mix and match dengan berbagai jenis pakaian seperti jaket kulit, bawahan hitam bahkan dengan warna-warna yang colorful. Pakaian dengan motif animal print ini sukses banget lho di pasaran, nggak heran sih, soalnya banyak aktor Hollywood yang juga sering menggunakan fashion item yang satu ini untuk pakaian sehari-hari mereka bahkan hingga ke red carpet. Tertarik menggunakannya?

2. Tampil stand out dengan dress bermotif unik

Kalau kamu mau tampil stand out jangan tanggung-tanggung, Bela. coba deh gunakan fashion item dengan motif-motif yang seru seperti motif tie-dye, tribal, bohemian dan sebagainya. Pakaian dengan motif-motif yang seru ini selalu sukses bikin penampilan kamu terlihat lebih cheerful dan bersemangat lho. Apalagi buat kamu yang hobi mix and match, pakaian dengan motif-motif ini juga seru lho buat dikombinasikan dengan blue jeans, sepatu boots, bahkan dengan tutu skirts. Kalau kamu paling suka motif pakaian seperti apa nih, Bela?

Baca juga: Batik Menjadi Fashion Modern di Tangan Para Desainer

3. Ripped jeans untuk acara hangout santai memang andalan banyak orang

Jeans will never go wrong!. Ungkapan tadi rasanya memang ada benarnya, Bela. Sejak awal kemunculannya, jeans memang dikenal sebagai pakaian yang kuat dan fleksibel, hingga perkembangannya sampai saat ini, jeans juga selalu diandalkan dalam berbagai kesempatan. Nggak heran sih, soalnya jeans ini memang bisa dikombinasikan dengan berbagai style. Nah, buat kamu yang hobi hangout, pastikan ya di lemari kamu sudah ada koleksi ripped jeans yang tentu bisa jadi style andalan kamu saat hangout.

4. Baju dari brand yang environmentally-friendly

Kamu pasti udah nggak asing lagi dengan eco-friendly lifestyle kan? Gaya hidup yang satu ini memang berkonsentrasi pada gaya hidup yang ramah lingkungan baik dari segi produksinya, distribusi bahkan hingga tahap edukasi konsumen agar selalu memilih pakaian yang mengedepankan prinsip-prinsip eco-friendly. Nah, supaya fashion statement kamu jadi lebih bermakna, kamu bisa pilih fashion item dari brand yang punya tujuan mulia dan kontribusi nyata bagi lingkungan. Salah satunya adalah Cottonink yang saat ini lagi diajak kolaborasi oleh Unilever lewat gerakan Setiap U Beri Kebaikan, bersama Project Semesta juga.

Lewat kolaborasi ini, Unilever dan CottonInk akan menghadirkan koleksi pakaian dan merchandise Every U Does Good x CottonInk. Hasil kolaborasi adalah must-have fashion item yang setiap hasil penjualannya akan digunakan untuk mengedukasi lebih banyak lagi masyarakat tentang produksi dan konsumsi berkelanjutan. Bukan itu saja, Unilever juga berkolaborasi dengan ilustrator Dinda Puspitasari untuk membuat GIF lucu. Jadi, kamu juga bisa ikut menyebarkan pesan kebaikan dengan share GIF di media sosial kamu. Gampang kan? Makanya, yuk ikut gerakan ini! 

Nggak hanya mendapatkan merchandise keren, kamu juga bisa berkontribusi dan memberikan dampak yang besar untuk masyarakat. Karena setiap transaksi yang kamu lakukan dapat memberikan kontribusi untuk pendidikan dan program konsumsi berkelanjutan dari Unilever. Buat kamu yang belum tahu, ada 12 produk Unilever yang ikut berkontribusi dalam program ini lho, banyak banget kan? Ini menjadi komitmen tersendiri dari Unilever Indonesia untuk memberikan kontribusi nyata bagi Indonesia. Nah, buat kamu yang mau tau info selengkapnya, langsung klik di sini. 

5. Kembali ke masa lalu dengan celana kulot

Nah, yang satu ini nggak kalah hits nih sekarang. Siapa sih yang nggak tau celana kulot? Hampir di setiap tempat kamu bisa menemukan orang yang menggunakan celana kulot. Nah, buat kamu yang mau bergaya dengan celana kulot, coba deh gunakan kulot dengan motif-motif seperti stripes atau floral, pasti tampilan kamu jadi makin seru dan anti-mainstream. 

Baca juga: Fashion Item yang Tak Lekang Dimakan Waktu


Nah, itu tadi beberapa fashion item yang laris manis di pasaran sekaligus bisa bikin kamu stand out waktu lagi hangout. Jadi apa nih fashion items anti mainstream yang paling kamu suka?

fashion style-trends

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS