?>
LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | INI 5 RESTORAN MAKANAN SIAP SAJI MILIK ARTIS WANITA INDONESIA

Ini 5 Restoran Makanan Siap Saji Milik Artis Wanita Indonesia

LS Culinary
Durasi baca: 3 menit, 7 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Ini 5 Restoran Makanan Siap Saji Milik Artis Wanita Indonesia

Saat ini banyak artis Indonesia yang terjun ke dunia kuliner dan membuka berbagai macam restoran atau toko kue. Namun, sayangnya banyak toko tersebut yang tidak berumur Panjang lantaran sepi pelanggan. Tapi kenyataan tersebut tidak membuat artis lain menyerah dan mencoba peruntungan lain, yakni bisnis kuliner siap santap khas Indonesia. Dan tak sedikit yang sudah terjun di dalam bisnis ini lho Ladies. Di bawah ini, kami rangkum jajaran artis Indonesia yang sukses di bisnis kuliner siap makan.

1. Dapur Asix by Ashanty

@dapurasix

Sudah terjun di dunia kosmetik tidak membuat Ashanty berpuas diri, ia pun mencoba peruntungan bisnisnya di dunia kuliner. Ashanty memberi nama bisnisnya ini adalah Dapur Asix yang menjual makanan rumahan. Dikabarkan bahwa resep yang digunakan pada restoran tersebut adalah resep turun temurun keluarga Ashanty, lho. Menu yang dijual cukup beragam seperti ayam kampung bumbu hijau, peda pete pelangi, pare nenek, lidah balado, jengkol balado, paru mercon, kentang ebi, dan masih banyak lagi deh. Menu paling favoritnya adalah pare neneknya. Resep pare dari Ibunda Ashanty ini diolah sedemikian rupa hingga membuat rasanya tidak pahit seperti pare pada umumnya. Ashanty pun memamerkan kelezatan makanannya tersebut di Instagram pribadinya. Dan tentunya, Dapur Asix ini sudah bisa kamu nikmati di berbagai daerah lho!

Baca juga: Tips Sukses Untuk Para Wanita Menurut Oprah Winfrey

2. Resep Sarwendah by Sarwendah

@resepsarwendah

Siapa yang tidak kenal dengan istri Ruben Onsu ini? Sebelum menikah, dirinya merupakan personel dari salah satu girlband di Indonesia. Seperti Ashanty, Sarwendah juga menjual lauk siap santan yang bisa dibeli secara online! Sebuah inovasi ya. Kejagoannya dalam memasak membuat ibu satu anak ini membuka bisnis kuliner yang diberi nama Dapur Sarwendah. Bisnis ini baru dibuka awal tahun 2018 kemarin, namun pemesannya sudah sangat membludak. Menu yang tersedia di dalamnya antara lain cumi pete, teri kacang pete, tongkol granat, ayam crispy, kentang crispy hingga serbuk ebi. Rasanya sangat dominan dengan rasa gurih dan pedas sehingga nikmat disajikan bersama nasi hangat. Suaminya, Ruben Onsu, juga sudah lebih dulu terjun ke dunia kuliner dan mereka berdua pun selalu mempromosikan bisnis mereka di Instagram pribadi masing-masing, Ladies. Kompak banget ya!

3. Dapur Mama Thia by Cynthia Lamusu

Karena hobi memasaknya, Cynthia Lamusu memutuskan untuk terjun ke bisnis kuliner. Bisnis ini sudah dimulai dari tahun 2000-an, jauh sebelum hype kue artis ramai di pasaran. Bisa dikatakan, Cynthia Lamusu-lah yang mempelopori bisnis kuliner artis yang masih bertahan. Menu yang ditawarkan adalah makanan khas kampung halamannya, Manado, yaitu nasi kepel. Nasi kepel merupakan nasi kuning beserta aneka lauk pauk yang disajikan dalam bungkusan daun pisang. Selain menu tersebut, ada juga menu siap santap seperti sambal roa, dendeng suwir sampai pampis ikan. Namun, Cynthia Lamusu jarang terlihat mempromosikan bisnisnya. Mungkin karena Dapur Mama Thia ini sudah ada sejak lama dan sudah terkenal di mana-mana ya, Ladies.

4. Mam by Dian Sastro

Gaya hidupnya yang sehat membuat artis cantik Dian Sastrowardoyo terjun membuka restoran yang menawarkan berbagai macam menu sehat. Ide membuka restoran ini karena Dian sudah berhasil menjalani bisnis catering sehat selama tiga tahun belakangan. Kemudian, Dia berpikir untuk memperluas bisnisnya dengan membuka restoran dengan konsep makan sehat yang enak sehingga yang makan tetap sehat dan puas.

5. Nona Judes by Prilly Latuconsina

Walaupun masih di usia muda, tidak membuat Prilly berpuas diri atas kesuksesannya sekarang. Ia melebarkan sayapnya ke bidang kuliner. Bisnis ini diberi nama Nona Judes. Warung makan yang terletak di Kawasan Jakarta Pusat ini menawarkan kuliner ayam dengan berbagai sambel yang siap bikin lidah kamu kepedesan. Sambal yang ditawarkan ada sambel geledek, sambal kecombrang, dan masih banyak lainnya. Pokoknya bagi kamu penyuka makanan pedas pasti suka banget deh sama si Nona Judes ini.

Source foto: Instagram dapurasix, resepsarwendah, nasikepel_dmt, mamjkt, nonajudes

Menjadi orang terkenal tidak membuat mereka berpuas diri sehingga para artis di atas ikut terjun ke dunia kuliner, itulah 5 artis wanita yang membuka usaha kuliner di Indonesia, apakah kamu sudah menyicipi salah satu makanan di atas, Ladies?

Baca juga: Jenis Perhiasaan Yang Harus Dimiliki Oleh Seorang Wanita

culinary masakan kuliner artis wanita indonesia restoran milik artis wanita indonesia artis indonesia dan kuliner kue artis restoran artis

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle