Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | JEWELRY | INI BERBAGAI MODEL LIONTIN INISIAL YANG BISA JADI PILIHAN

Ini Berbagai Model Liontin Inisial Yang Bisa Jadi Pilihan

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 4 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Ini Berbagai Model Liontin Inisial Yang Bisa Jadi Pilihan

Ingin punya kalung dengan liontin inisial nama kamu sendiri atau orang tersayang? Ada beberapa pilihan model dan variasi initial pendant yang bisa kamu pilih.

Kalung dengan liontin inisial bisa jadi salah satu perhiasan atau aksesori yang sangat personal. Setiap huruf atau tulisan yang tertera pada liontin punya makna yang dalam bagi pemakainya. Inilah mengapa liontin inisial sangat populer dan selalu diminati dari dulu hingga sekarang.

Kalung dengan liontin inisial nama ini sebenarnya sangat variatif modelnya. Sebelum memutuskan untuk membeli untuk hadiah unik diri sendiri atau pun orang tersayang, kenali dulu ragam model initial pendant yang banyak hadir di pasaran.

Baca juga: Miss Grand International 2021 Terjun Ke Dunia Model Sejak Usia 3 Tahun

 

  1. Single Initial

Sesuai namanya, single initial pendant terdiri dari satu huruf saja, biasanya mewakili huruf awal nama pemakai atau orang tercinta (bisa pasangan atau buah hati). Satu huruf ini bisa berdiri sendiri dengan bentuk huruf yang apa adanya, bisa juga menjadi ornamen pada unsur lain.

Pada koleksi initial pendant ME dari Frank and co. misalnya, huruf menjadi ornamen pada bagian dasar plat emas. Teknologi fine cutting membuat tampilan akhir liontin ini sangat cantik. Liontin emas 18K seberat 2,87 gram ini berpadu dengan kalung emas juga 18K dengan berat 2,8 gram.

  1. Monogram Initial

Inisial monogram adalah liontin dengan kombinasi dua huruf inisial atau lebih. Biasanya, ini adalah huruf depan tiap kata dalam nama kita. Jumlah yang paling umum adalah dua atau tiga huruf, misalnya singkatan JFK pada nama John Fitzgerald Kennedy. Huruf-huruf ini biasanya tampil berdampingan pada pendant dengan desain yang kompak. S

Monogram initial terinspirasi dari kebiasaan kaum bangsawan atau menengah ke atas yang selalu menampilkan monogram nama mereka pada berbagai benda milik mereka, dari yang pribadi seperti piyama, handuk atau sapu tangan, sampai benda-benda berukuran besar seperti tas, kotak penyimpanan pakaian sampai pelana kuda.

 

  1. Word Name Initial

Word name initial juga masuk ke dalam jenis liontin inisial meskipun tidak cuma terdiri dari satu dua huruf. Sesuai namanya, liontin ini memuat satu kata penuh dari nama. Bentuknya pun beragam. Ada yang berbentuk liontin gantung, ada yang berbentuk tulisan latin yang menyambung satu ujung kalung ke ujung kalung yang lain.

Yang tidak kalah populer juga initial bar pendant, yaitu tulisan nama yang tertulis pada lempengan logam berbentuk persegi. Ini membuat gaya pendant terlihat sangat kasual dan kekinian dan biasanya disukai oleh anak muda.

Baca juga: Model Baju Ala Hijabers Yang Membuatmu Semakin Stylish

Bicara soal piliihan initial pendant terbaik, semua tergantung selera, tentunya. Selain desain, jenis logam atau bahan juga menentukan tampilan akhir liontin inisial yang kamu incar. Apa pun pilihan akhirnya, initial pendant memang layak masuk dalam koleksi perhiasan wanita sekaligus aksesori kamu. Happy hunting!

kalung emas liontin hadiah unik perhiasan wanita perhiasan emas

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry