LADIESTORY.ID | HIJAB | INI MEREK HIJAB LOKAL YANG PRODUKNYA SELALU LARIS MANIS

Ini Merek Hijab Lokal yang Produknya Selalu Laris Manis

LS Hijab
Penulis: LS Hijab
Durasi baca: 2 menit, 10 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Ini Merek Hijab Lokal yang Produknya Selalu Laris Manis

Industri mode hijab di Indonesia memang berkembang sangat pesat. Hal ini didasari karena semakin meningkatnya jumlah pemakai hijab di Indonesia. Namun di antara banyak merek lokal, yang mana sih yang produknya selalu laris manis? Yuk, cek daftarnya di bawah ini. 

Vanilla Hijab

Vanilla Hijab adalah sebuah bisnis mode muslimah yang mengedepankan kualitas terbaik dengan harga terjangkau. Berdiri pada Maret tahun 2013, Vanilla dibangun oleh Atina Maulia sebagai Founder dan Intan Kusuma Fauzia sebagai CEO. 

Baca juga: 5 Produk Krim Pencerah Wajah Yang Bisa Mencerahkan dan Membuat Wajah Glowing

Dalam menjalankan bisnisnya, Vanilla Hijab berharap bukan hanya tempat untuk jual beli, tapi menjadi agen perubahan dalam kebaikan. Itulah sebabnya merek ini sering kali membuat program-program kemanusiaan yang memberikan manfaat untuk banyak orang, khususnya umat Muslim.

Heaven Lights

Heaven Lights sebuah merek baru di dunia mode hijab, tapi produknya selalu laris manis dan diburu banyak hijabersBrand yang dirintis oleh kakak beradik Jihan Malik dan Emma Malik sejak tahun 2013 ini menjual berbagai produk, seperti busana, hijab dan piyama. Kini Heaven Lights memiliki line turunan, termasuk lights.clo, heaven_lightsmen, heaven_lightsbyzb. Salah satu hal yang menyebabkan produk Heaven Lights selalu diburu konsumen, sepertinya karena produk-produknya sangat nyaman dipakai. 

L By LCB

L by Laudya Cynthia Bella adalah merek syal yang dirancang khusus oleh Bella untuk wanita ingin menunjukkan sisi keanggunan. L by Laudya Cynthia Bella syal dirancang dengan hati oleh Bella bersama-sama dengan tim mode dan desain grafis untuk menghasilkan pola khusus dan desain khas. 

Kami Idea

Konsisten dengan karya dan strategi bisnis yang baik membuat KAMI secara konsisten mendulang sukses di tahun 2019. Brand hijab lokal yang sudah berdiri sejak tahun 2009 ini kian bersinar. Dibentuk oleh tiga sekawan Nadya Karina, Afina Candarini, dan Istafiana Candarini, brand ini ingin memperkenalkan gaya hijab muslimah modis dengan nuansa minimalis Jepang. Koleksi pakaian muslimah KAMI didominasi oleh nuansa earthy tone, basic monochrome dan warna pastel yang manis. Kamu bisa membeli produk KAMI secara online atau mencoba pakaiannya langsung di toko resminya di Kawasan Kemang, Jakarta.

Riamiranda

Brand lokal hijab lain yang juga digemari oleh hijabers adalah Riamiranda. Riamiranda menawarkan koleksi hijab ready to wear yang harganya relatif masih terjangkau, dan dengan warna-warna pastel yang lembut sebagai andalan.

Didirikan di Jakarta 2009, merek Riamiranda dikenal sebagai hijab dengan sentuhan feminin lembut dan sederhana. Sebagai desainer, Ria Miranda telah menerima banyak penghargaan, seperti Femina Inacraft Choice Award 2012 dan Top Fashion Influencer 2017. Saat ini koleksi dari Riamiranda telah tersedia seluruh kota besar di Indonesia, seperti di Sogo Dept dan Galeries Lafayette Jakarta.

Baca juga: Produk Yang Dapat Mencerahkan Ketiak Tanpa Iritasi

Nah Ladies, apa brand hijab favorit kamu? Dan dari merek-merek di atas, hijab mana yang ingin kamu coba pakai? Kalau Ladiestory, sepertinya ingin mencoba Heaven Lights.

Sumber foto utama: Shutterstock.com

merk hijab terlaris di indonesia brand hijab terlaris vanilla hijab heaven lights L by LCB kami idea ria miranda

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Hijab