Ladiestory.id » Lifestyle » Inilah 5 Cara Nyatakan Cinta Tanpa Perlu Kata-Kata dan Hadiah

Inilah 5 Cara Nyatakan Cinta Tanpa Perlu Kata-Kata dan Hadiah

LS Lifestyle
Rabu, 12 Februari 2020 | 02:51:46
Durasi baca: 2 menit, 52 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Inilah 5 Cara Nyatakan Cinta Tanpa Perlu Kata-Kata dan Hadiah

Menerima sebuah surat yang berisikan kata-kata indah yang bermakna cinta di dalamnya, sungguh akan membuat siapa saja yang membacanya akan terkesan, dan tentu saja merasa dicintai. Akan tetapi, tidak semua orang bisa menyatakan cinta dengan kata-kata, maupun dengan pemberian hadiah berisikan barang-barang mewah di dalamnya. Namun, bukan berarti orang-orang yang seperti ini tidak bisa mengungkapkan dan membuktikan rasa cintanya itu kepada pasangannya, bukan? Sebab, ada 5 cara nyatakan cinta tanpa perlu kata-kata dan hadiah yang bisa kamu lakukan untuk pasanganmu, jika kamu termasuk ke dalam tipe orang yang sulit mengekspresikan perasaan. Hal ini perlu dilakukan supaya pasanganmu bahagia, sebab merasa bahwa dirinya benar-benar dicintai olehmu. Jadi, berikut inilah ulasannya.

1. Genggam jemari tangannya beberapa saat, lalu peluklah tubuhnya

cara nyatakan cinta tanpa kata-kata
sumber: freepik.com

Cinta dan sentuhan fisik antar dua manusia dalam suatu hubungan asmara adalah sebuah setelan yang pas. Sebab, sentuhan fisik, baik secara menggenggam jemari tangannya, memeluk tubuhnya, atau mengecup keningnya, bisa serta-merta mengaktifkan hormon endorfin atau hormon yang memicu perasaan bahagia kedua individu yang melakukannya. Jadi, agar pasanganmu yakin bahwa kamu benar-benar tulus mencintainya, kamu bisa menggenggam jemarinya beberapa saat, lalu memeluk tubuhnya, Ladies.

2. Buatkan masakan terenak untuknya

cara nyatakan cinta tanpa kata-kata
sumber: freepik.com

Kalau selama ini kamu dan pasanganmu lebih banyak menghabiskan waktu untuk menyantap makanan di restoran, maka sudah saatnya kamu belajar memasak makanan yang enak untuknya. Jika pada dasarnya kamu sudah terbiasa memasak, maka akan lebih mudah untukmu membuat menu makanan favoritnya dengan rasa yang super enak. Tapi, jika kamu belum terbiasa bekerja di dapur, kamu bisa mulai belajar memasak dari teman, atau sekadar mempelajari cara memasak yang enak dari media sosial. Lalu, berikan kejutan untuknya dengan memasak makanan favoritnya yang tentu dengan rasa yang enak. Jangan lupa mencicipinya terlebih dahulu, ya!

Baca juga: 4 Zodiak dengan Kisah Cinta Sedih di Bulan Scorpio

3. Ajak pasanganmu menghabiskan satu hari penuh bersama tanpa gadget!

cara nyatakan cinta tanpa kata-kata
sumber: freepik.com

Bagi pasangan yang sudah sering bertemu hampir setiap hari, barangkali pertemuan-pertemuan berikutnya akan terasa biasa saja. Berbeda dengan mereka yang jarang sekali bertemu, misalnya seminggu sekali, atau bahkan sebulan sekali. Nah, untuk menghidupkan kembali spark joy dalam hubungan asmaramu dengannya, kamu bisa mengajak pasanganmu untuk menghabiskan satu hari penuh bersama tanpa gadget. Kamu bisa membuat perjanjian untuk mematikan gadget dan menaruhnya di dalam tas selama kalian kencan. Sebisa mungkin, kalian hanya perlu mengecek ponsel di akhir waktu kencan saja. Percaya deh, dengan begitu rasa biasa dan bosan itu pasti akan hilang seketika.

4. Bercanda setelah menyelesaikan masalah dan pertengkaran

cara nyatakan cinta tanpa kata-kata
sumber: freepik.com

Dalam sebuah hubungan asmara, rasanya tidak mungkin jika tidak pernah terjadi sebuah pertengkaran di dalamnya. Bagi pasangan yang mampu berpikir dan bertindak secara dewasa, mereka akan segera menyelesaikan masalah saat itu juga, ketimbang harus memperpanjang masa pertengkaran yang hanya membuang-buang waktu saja. Nah, jika masalahmu dengannya telah usai, maka buatlah candaan yang bisa membuatnya kembali tertawa dan bahagia. Dengan begitu, rasa kesal dan dendam setelah bertengkar pun akan segera sirna.

5. Lakukan komunikasi singkat di waktu-waktu sibukmu

cara nyatakan cinta tanpa kata-kata
sumber: freepik.com

Ditinggal pasangan sibuk sendiri dengan dunianya dan pekerjaannya terkadang membuat kita menjadi kesal dan kecewa. Sebab, kita akan berpikir, bahwa manusia punya waktu 24 jam dalam sehari, sehingga semestinya bisa memanfaatkan waktu yang ada untuk terus berkomunikasi dengan pasangannya, meski secara singkat-singkat saja. Maka itulah, kamu harus bisa menyediakan waktu-waktu singkat untuk sekadar berkomunikasi dengan pasanganmu di tengah kesibukanmu, Ladies. Misalnya saja, sekadar bertanya sedang apa, sudah makan atau belum, atau mengucap I love you.

Ternyata, ungkapan yang menyatakan bahwa kebahagiaan tak melulu datang dari materi dan kata-kata itu ada benarnya juga, ya. Sebab, terkadang hanya tindakanlah yang bisa membuktikan seberapa besar cintamu kepadanya.

Baca juga: 4 Zodiak dengan Kisah Cinta Terbaik di Bulan Scorpio


lifestyle gaya hidup relationship pasangan cara nyatakan cinta tanpa kata-kata gestur ungkapan cinta

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON LIFESTYLE