?>
LADIESTORY.ID | JEWELRY | INILAH TREN CINCIN TUNANGAN VINTAGE PALING POPULER SAAT INI

Inilah Tren Cincin Tunangan Vintage Paling Populer Saat Ini

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 13 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Inilah Tren Cincin Tunangan Vintage Paling Populer Saat Ini

Untuk pengantin modern, tren cincin tunangan mulai dari soliter halus hingga cincin dua batu yang mempesona hingga potongan dan pengaturan yang unik, seperti bentuk segi enam dan pita gkamu. Atau, gaya cincin tunangan vintage sangat populer di kalangan pengantin modern, dari batu berwarna seperti rubi, zamrud, dan safir seperti cincin yang dipakai oleh Kate Middleton hingga cincin berlian dengan berbagai model Dengan begitu banyak tren untuk dipilih, tema yang paling konsisten adalah keunikan, dan untuk mencapai tampilan seperti itu, pilihan yang semakin populer adalah cincintunanganvintage atau antik.

Sangat romantis, cincin tunangan vintage ini menariknya karena karakternya yang khas, tetapi juga merupakan cara yang berkelanjutan untuk menjaga sebuah nilai dari cincin pertunangan. Berikut adalah 5 cincin tunangan bergaya vintage yang akan membuat kamu terpesona akan keindahannya.

Art Deco Emerald Rings

Zamrud adalah salah satu batu paling populer saat ini. Pengantin wanita bahkan memilih desain zamrud vintage untuk cincintunanganmereka karena tidak banyak gaya zamrud kontemporer di pasaran. Ahli gemologi dan ahli perhiasan umumnya menyarankan agar tidak memilih zamrud untuk cincintunangankarena batu permata tersebut jauh lebih lembut daripada berlian dan dapat rusak dengan pemakaian sehari-hari. Namun, ada preseden historis untuk memakainya. Jackie Kennedy memiliki sebuah zamrud di cincin pertunangannya dan begitu pula Duchess of Windsor. 

Baca juga: 5 Model Jumpsuit untuk Tubuh Gemuk Agar Tampak Langsing

Cincin Rusia Abad ke-19

Cincin cluster safir dan berlian terus menjadi pilihan populer bagi pengantin modern sejak Kate Middleton mulai mengenakan cincin cluster safir dan berlian Putri Diana pada tahun 2010. Gaya itu dibawa kembali menjadi berita utama ketika Putri Eugenie menerima safir Pad paradscha dan cincin cluster berlian dari Jack Brooksbank. Lady Gaga juga memiliki safir merah muda dan cincin cluster berlian selamatunangansingkatnya dengan Christian Carino. Katy Perry juga diberi cincintunangancluster ruby ??dan berlian dari Orlando Bloom. Dengan semua selebritis dan bangsawan yang mengenakan tampilan tersebut, ini mungkin tampak seperti gaya baru. Faktanya, ini sudah ada sejak berabad-abad yang lalu, dan ada banyak pilihan vintage yang menakjubkan yang tersedia. 

Cincin Aquamarine Abad Pertengahan

Setelah Meghan Markle memamerkan cincin aquamarine dan berlian Putri Diana ketika dia pergi bersama Pangeran Harry ke resepsi pernikahan mereka, popularitasnya melonjak. Permata itu jelas bukan cincin pertunangannya, tapi fakta bahwa dia memakainya pada hari pernikahannya jelas telah mengilhami para wanita untuk memikirkan cincin aquamarine sebagai alternatif dari cincin tunangan berlian. 

Cincin Prancis 1920-an

Gayatunangansolitaire klasik dengan batu tengah set cabang telah menjadi kamulan dalam cincintunangansejak tahun 1880-an. Perbedaan antara tampilan modern dan vintage umumnya terdapat pada desain kecil yang menghiasi tali jam dan kualitas batunya. Cincin berlian yang lebih tua umumnya dibuat dengan berlian potongan tangan antik yang lebih tebal daripada bentuk berlian modern yang ramping.

Model cincin tunangan dengan desain vintage umumnya disuka oleh para wanita yang romantis dan pecinta seni. 

Sumber Foto Utama: freepik.com

Cincin Tunangan Vintage model Cincin Tunangan Vintage trend Cincin Tunangan Vintage

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry