?>
LADIESTORY.ID » COMMUNITY BLOG » HIJAB » INSPIRASI BUSANA HIJABERS WARNA TERANG UNTUK KAMU YANG PUNYA KULIT KUNING LANGSAT

Inspirasi Busana Hijabers Warna Terang untuk Kamu yang Punya Kulit Kuning Langsat

Kartika Sari
Selasa, 21 April 2020 | 02:06:53
Durasi baca: 2 menit, 20 detik
Dibaca: 8 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Inspirasi Busana Hijabers Warna Terang untuk Kamu yang Punya Kulit Kuning Langsat

Busana Hijab Warna Terang. Selain warna kulit sawo matang,  Indonesia merupakan tempatnya wanita berkulit kuning langsat. Umumnya para pemilik kulit langsat ini mempunyai favorit warna fashion yang unik, bahkan termasuk dalam urusan fashion hijab. Yah, meski berkulit kuning langsat, bukan berarti mereka tidak bisa memakai busana warna terang karena takut terlihat pucat. Apakah kamu termasuk berkulit kuning langsat, tapi kurang percaya diri mengenakan busana hijab berwarna terang? Mungkin beberapa inspirasi busana warna terang ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kalian para hijabers.

 

1. Salah satu pilihan warna untuk busana hijab netral adalah warna cokelat, warna ini sangat cocok untuk jenis kulit apa saja termasuk kuning langsat. Agar tidak pucat, padukan saja hijab dan outfit cokelat kamu dengan nuansa putih yang segar.

Baca juga: Warna Lipstik yang Cocok Untuk Semua Warna Kulit!

2. Tak melulu warna pastel, tak ada alasannya kamu tampil beda dengan busana warna pink terang (shocking pink) seperti ini. Seimbangkan dengan warna gelap senada seperti ungu atau merah marun. Warna ini juga sangat cocok untuk kamu yang punya kulit kuning langsat, inspirasi busana hijab warna terang ini bisa kamu padu padankan dengan warna kalem lainnya seperti cokelat muda, krem atau navy.

3. Selain warna kalem, kamu juga bisa menggunakan warna hijau mint dan tosca untuk pilihan warna busana hijabers dengan kulit kuning langsat khas perempuan Indonesia. Untuk bawahannya kamu bisa padukan dengan jeans warna hitam dan sepatu atau sandal warna putih. Dijamin kamu bakal terlihat elegan.

Baca juga: Produk Shampo Untuk Kulit Kepala Berketombe dan Gatal


4. Warna kuning biasanya bikin pangling. Agar tidak norak, padukan rok plisket kuning mustard kamu dengan atasan warna hijau army yang elegan. Paduan dua warna ini benar-benar serasi dan memberikan kesan natural namun tetap modern. Jangan lupa untuk fashion bawahan bisa dipadukan dengan sandal atau sepatu warna kalem agar tidak mencolok.

5. Celana palazzo warna merah terang juga bisa jadi pilihan untuk hijabers berkulit kuning langsat agar semakin stunning tanpa terlihat pucat. Paduan warna merah dan putihnya membuat kamu terlihat segar dan memancarkan energi positif.

6. Busana hijab warna terang berikutnya adalah tunik warna biru langit yang tak hanya terang dan kalem tapi juga bisa memberi dampak segar. Ini bisa jadi pilihan warna busana yang bagus untuk hijabers pemilik kulit kuning langsat. Kamu juga bisa kenakan warna biru langit ini dengan paduan bawahan bermotif agar tidak terlalu polos sehingga seni dalam penampilan tetap terpancar.

Baca juga: 1000 Manfaat, Centella Asiatica Bagi Kulit Yang Berjerawat

7. Selanjutnya busana hijab warna terang berikutnya adalah warna orange. Yah, warna ini juga bisa bikin hijabers dengan kulit kuning langsat terlihat semakin segar, tetapi tak tampak pucat, seperti pilihan ootd sweater dan striped pant yang unik ini. Padukan dengan bawahan yang elegan agar semakin natural.

Bagi para kaum hawa menjelang bulan puasa dan lebaran tentunya akan disibukan dengan penampilan islaminya yang elegan. Namun, pastinya kamu tidak ingin ketinggalan gaya busana muslim modern seperti sekarang ini bukan? Nah, dengan berbagai inspirasi busana hijab warna terang ini kamu bisa menentukan pilihan. Tentunya agar serasi dengan warna kulitmu sehingga menjadikan penampilanmu tetap menarik dan positif.

Baca juga: Terbaik! Rekomendasi Loose Powder Untuk Kulit Berminyak

Inspirasi busana hijab model hijab masakini busana hujab warna terang hijab untuk kulit sawo matang model hijab untuk kulit kuning langsat

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON HIJAB