?>
LADIESTORY.ID » FASHION & BEAUTY » INTIP 7 POTRET LARAS SEKAR, MODEL IKLAN LINI KOSMETIK KIM KARDASHIAN

Intip 7 Potret Laras Sekar, Model Iklan Lini Kosmetik Kim Kardashian

Rabu, 18 September 2019 | 07:00:00
Durasi baca: 1 menit, 10 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

 Intip 7 Potret Laras Sekar, Model Iklan Lini Kosmetik Kim Kardashian

Beberapa waktu lalu, brand kosmetik milik Kim Kardashian, KKW Beauty, baru saja meluncurkan produk terbaru yang merupakan kolaborasinya dengan Winnie Harlow. Hal paling menarik di sini adalah kehadiran model asal Indonesia yang menjadi bintang iklan video teaser KKW Beauty terbaru. 

Laras Sekar, model di bawah agensi NativeModels.id ini sebenarnya kerap kali terlihat pada lintas runway Indonesia. Dengan tampilan wajah yang khas dan kulit yang eksotis, kita intip yuk beberapa potret Laras Sekar!

1. Terlihat mengagumkan saat tampil di video teaser KKW Beauty yang tentunya menggunakan seluruh rangkaian produknya.

2. Warna dark coral merupakan pilihan warna yang tepat untuk gaya makeup monokrom di kulit wajah yang eksotis. Jangan lupa untuk menambahkan kilauan highlighter di berbagai area wajah.

3. Laras selalu berhasil menampilkan gaya makeup dramatis tanpa kesan berlebihan, seperti makeup yang satu ini. Cukup memadukan cat-liner dengan lipstik berwarna cokelat muda yang menawan.

4. Nuansa hangat nan minimalis menjadi kalimat yang tepat untuk warna makeup yang menghiasi wajah Laras. Perpaduan eyeshadow hijau dengan lip gloss, perfect!

5. Tampil dengan gaya makeup editorial, Laras tampak mirip model runway internasional ya, Bela?

6. Kece abis! Dengan tatanan rambut box braids dan riasan alis a la Frida Kahlo ini menciptakan kesempurnaan tampilan androgini.

7. Sebagai model, suatu kewajiban bagi Laras untuk selalu menjaga kulitnya agar tetap sehat. Sehingga, tampil tanpa makeup? No problem!

Wow, semua potretnya kece dan memesona banget! Wajar saja jika ia berhasil mencuri hati KKW Beauty untuk dijadikan sebagai bintang iklannya.

Baca juga: Telah Berakhir, Tingkah Laku Kim Ro Woon dan Kim Hye Yoon dalam Drama Extraordinary You Bikin Susah Move On

beauty make-up

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

Telah Berakhir, Tingkah Laku Kim Ro Woon dan Kim Hye Yoon dalam Drama Extraordinary You Bikin Susah Move On

Telah berakhir pada tanggal 21 November 2019, drama Extraordinary You bikin penonton belum bisa move on.¬†Walaupun drama ini…