?>
LADIESTORY.ID | BEAUTY | JANGAN BIARKAN WAJAHMU KERING, JAGA KELEMBAPANNYA DENGAN PRODUK ORGANIK INI

Jangan Biarkan Wajahmu Kering, Jaga Kelembapannya dengan Produk Organik Ini

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 2 menit, 10 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Jangan Biarkan Wajahmu Kering, Jaga Kelembapannya dengan Produk Organik Ini

Produk perawatan kulit organik akhir-akhir ini banyak diburu oleh beauty enthusiast karena sifatnya yang cenderung cocok untuk semua jenis kulit dan aman bagi kesehatan. Nah, jika kamu berniat untuk beralih dan menggunakan skincare organic, bagaimana jika memulainya dengan produk pelembap? Jika jawabanmu adalah anggukan antusias, berikut beberapa rekomendasi pelembap kulit organik yang layak kamu coba. 

Martha Tilaar Solusi Organic Renewage Night Cream

Sariayu ternyata juga menggandeng sebuah perkebunan organik yang berasal dari Perancis, dan biji anggur dan licorice menjadi dua bahan utama yang diambil dari perkebunan tersebut untuk meracik green product tanpa paraben. Mengandung 99,9% bahan alami, produk Sariayu Solusi Organik ini juga tidak mengandung minyak mineral yang membahayakan kulit sensitif, bebas dari prophylene glycol dan sodium lauryl sulfate (SLS), serta telah bersertifikasi Ecocert. Khasiatnya antara lain membantu merawat, dan memberikan kelembapan ekstra pada kulit di malam hari dan menjaga elastisitas kulit dan memperlambat proses penuaan pada kulit wajah. 

Sensatia Botanicals Just Geranium Dream Cream

Hadir sejak tahun 2000, merek lokal asal Bali ini memang mengusung konsep perawatan kulit yang aman, berkualitas, dan dibuat dari bahan-bahan alami. Untuk kulit sensitif yang cenderung berminyak dan berjerawat, kamu bisa mencoba Just Geranium Dream Cream dari Sensatia Botanicals. Sebab, pelembab wajah ini sengaja diperkaya dengan berbagai bahan alami yang sangat cocok untuk pemilik kulit sensitif.

Baca juga: 5 Produk Moisturizer Terbaik Yang Dapat Menjaga Kelembaban Kulit Wajah

Bahan dasar moisturizer untuk kulit sensitif ini terdiri dari shea butter dan olive squalane yang dapat dengan cepat meresap ke pori-pori wajah untuk memberikan kelembapan ekstra. Tak berhenti di situ, Just Geranium Dream Cream juga diperkaya dengan minyak esensial daun geranium dan kelopak mawar. Kedua bahan ini memiliki sifat antibakteri dan antioksidan yang akan membantu mengurangi timbulnya jerawat, meratakan warna kulit, dan menutrisi wajah supaya tetap sehat.

JUARA Sweet Black Tea & Ginger Oil-Free Moisturizer

Salah satu produk terlaris dari JUARA. Tidak heran sih, soalnya pelembap ini cocok untuk mereka yang memiliki jenis kulit 'agak sulit', yakni kulit berminyak atau kombinasi. Kandungan sweet black tea di dalamnya merupakan sumber antioksidan dan vitamin B untuk melembapkan dan mengencangkan serta memproteksi kulit dari radikal bebas. Sementara, properti sebagai jahe dan kayu manis bermanfaat membuat kulit bersinar dan sehat. Jika digunakan secara teratur, produk ini akan membantu meregulasi produksi minyak pada wajah. Mereka yang sudah mencoba pelembap ini memuja-mujanya karena bebas minyak, tidak greasy, dan menghidrasi kulit dengan tepat. Untuk mengubahnya menjadi tinted moisturizer, cukup campurkan dengan alas bedak favoritmu. Produk ini 100% vegetarian, tidak mengandung fragrance, parabens, sulfates, phthalates artificial colorants dan bahan-bahan keras. 

Pavettia Skincare Brightening Lotion

Produk skincare lokal ini menggunakan tanaman yang diambil dari kebun milik sendiri di area Subang, Jawa Barat, sebagai bahan dasar utama. Meski belum terlalu populer, tak sedikit para penggunanya menyebutkan bahwa produk-produk yang dihasilkan merek lokal ini sangat memuaskan. Salah satunya adalah pelembap wajah ini yang berfungsi mengurangi bintik-bintik hitam, mencerahkan kulit dan melepaskan sel-sel kulit mata. Diperkaya dengan Alpha Hydroxy Acid (AHA) dan Beta Hydroxy Acid (BHA) yang bisa mengeksfoliasi kulit tanpa iritasi dan membuat kulit kemerahan. Gunakan pada pagi dan malam hari untuk hasil yang lebih memuaskan. 

The Body Shop Seaweed Oil Control Day Cream 

Produk ini jujur saat mengatakan bahwa krim gel-nya terasa ringan di wajah. Tidak hanya itu khasiatnya, krim ini juga membantu menyeimbangkan produksi minyak berlebih di wajah, sehingga wajahmu terlihat matte dan sehat. Dipenuhi dengan rumput laut yang kaya mineral dari Roaring Water Bay, Irlandia, krim ini cocok untuk pemilik kulit kombinasi atau berminyak. Dan hebatnya, tidak perlu memakainya dalam jumlah banyak, sehingga kamu tidak perlu membelinya setiap dua minggu sekali. Hemat banget ya, Ladies.

Sumber foto utama: Shutterstock

Baca juga: 5 Produk Colored Stone Frank & Co. Yang Cocok Dijadikan Mahar Pernikahan


pelembab wajah organik skincare organik kosmetik organik lokal sariayu solusi organik sabun muka organik brand kosmetik organik

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty