LADIESTORY.ID | FASHION | JANGAN SAMPAI SALAH! MEMILIH MODEL BRA YANG TEPAT KETIKA MEMAKAI BACKLESS DRESS

Jangan Sampai Salah! Memilih Model Bra yang Tepat Ketika Memakai Backless Dress

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 1 menit, 53 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Jangan Sampai Salah! Memilih Model Bra yang Tepat Ketika Memakai Backless Dress

Saat memakai baju terbuka, para perempuan kadang merasa tidak nyaman dan sering gelisah. Apalagi ketika memakai model backless yang mengekspos punggung belakang. Kadang dibuat bingung kudu pakai bra yang seperti apa supaya tetap nyaman memakai baju terbuka ini.

Mau pakai bra, nanti kelihatan talinya. Kalau nggak pakai, akan lebih tidak nyaman lagi karena payudara nggak ada penahan yang dikamulkan. Untungnya, sekarang banyak pilihan bra yang bisa dipakai ketika memakai backless dress. Didesain dengan modifikasi sedemikian rupa, pakai baju terbuka nggak bikin risi lagi. Cari tahu lebih banyak soal jenis bra apa saja yang bisa dipakai saat pakai backless dress, yuk!

1. Low Back Bra

Low back bra mirip seperti bra pada umunya, tetapi talinya lebih panjang dan bagian belakangnya lebih turun. Jika kamu yang butuh support banyak pada payudara, low back bra cocok untuk pakaian backless-mu. Low back bra juga talinya bisa dimodifikasi yaitu dengan menyilangkannya atau hanya memakainya dengan cara normal.

Baca juga: Kelebihan Cincin Berlian Model Pave Setting dan Rekomendasinya

2. U Plunge Backless Bra

U plunge backless bra, seperti namanya, memiliki bentuk depan yang menyerupai huruf U pada pengait antara cup-nya. Biasanya digunakan untuk pakaian V-neck yang cukup dalam. Kamu juga bisa menggunakannya dengan tali yang bisa dilepas pasang. Support pada bra ini juga cukup bagus untuk payudara ukuran besar.

3. Satin Adhesive Breast Pasties

Satin adhesive breast pasties atau sticker untuk menutupi payudara yang berbahan satin direkomendasikan untuk wanita dengan payudara kecil, karena tidak memberikan support yang banyak.

4. Breast Lift Tape

Breast lift tape yang seperti sticker dan transparan ini tahan air, dapat memberikan bentuk payudara yang “terangkat” indah tanpa menggunakan bra. Breast lift tape paling cocok untuk ukuran cup A sampai D, tetapi wanita dengan ukuran cup lebih besar juga tetap dapat menggunakannya, hanya sebagai support tambahan. “Bra” jenis ini hanya dapat digunakan satu kali karena terbuat dari bahan seperti selotip. Cocok sekali untuk baju renang!

5. Silicone Stick-on Bra

Untuk kamu yang memiliki ukuran cup A, B, dan C, kamu bisa mencoba silicone stick-on bra ini. Bra ini memiliki material yang sama dengan stick-on bra cups, tetapi silicone stick-on bra memiliki sambungan antara kedua cup-nya, sedangkan yang stick-on bra cups tidak ada, jadi hanya cup-nya saja.

Sudah tahu kan, tips memilih model bra yang tepat dan dapat kamu gunakan untuk pakaian backless. Selamat mencoba ladies!

 

Sumber foto: Freepik.com

Backless Dress Bra Model Bra

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Fashion