LADIESTORY.ID | JEWELRY | KEGUNAAN PERHIASAN WANITA YANG TIDAK KAMU KETAHUI

Kegunaan Perhiasan Wanita Yang Tidak Kamu Ketahui

LS Lifestyle
Durasi baca: 1 menit, 39 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Kegunaan Perhiasan Wanita Yang Tidak Kamu Ketahui

Ternyata, aksesoris wanita tidak hanya untuk menunjang penampilan saja, lho. Di balik itu, aksesoris juga mempunyai sifat dan manfaat tersendiri yang bisa mendukung penampilan dan rasa percaya diri para wanita. Dengan menggunakan aksesoris yang benar, tentu saja penampilan kamu akan semakin sempurna. Tak cuma membuatmu tampil cantik, mengenakan perhiasan emas ternyata baik untuk kesehatanmu lo, ladies. Dapatkan beberapa manfaat ini bila kamu menggunakan perhiasan emas kesayanganmu setiap hari:

Perhiasaan Emas Sebagai Penenang Alami

Emas diyakini sebagai logam mulia yang memiliki efek seperti penenang. Tekstur emas 24 karat biasanya lembut dan nyaman dikenakan. Sejak zaman dahulu, perhiasan emas sudah direkomendasikan sebagai salah satu penenang alami untuk menstabilkan emosi dan menjaga kesehatan mental.

Menstabilkan Temperatur Tubuh

Temperatur tubuhmu akan menjadi lebih stabil bila kamu menggunakan perhiasan emas. Saat temperatur tubuh meningkat, emas akan memberi efek mendinginkan. Sementara ketika temperatur tubuh sedang turun, emas justru membrikan efek hangat yang nyaman.

Baca juga: Jenis-jenis Perhiasan Yang Paling Di Sukai Para Wanita

Memperlancar Sistem Peredaran Darah

Ternyata emas juga bermanfaat untuk memperlancar sistem peredaran darah. Jumlah oksigen dalam darah akan senantiasa stabil dan bisa didistribusikan ke seluruh organ tubuh. Hasilnya, tentu saja tubuhmu akan terasa lebih fit dan terhindar dari risiko serangan penyakit.

Logam Mulia yang Aman Bagi Tubuh

Kandungan alami emas tidak berbahaya bagi kamu yang mengenakannya. Emas mudah beradaptasi dengan permukaan kulit dan tidak bereaksi terhadap konsumsi obat-obatan tertentu. So, bergaya dengan perhiasan emas kesayangan tak akan menimbulkan dampak buruk bagi kesehatanmu.

Mengurangi Gejala Arthritis

Arthritis adalah penyakit peradangan sendi yang umumnya diderita oleh orang yang usianya di atas 50 tahun. Penyakit ini menimbulkan rasa sakit yang sangat hebat pada bagian persendian tubuh seperti lutut, siku, dan bagian tubuh lainnya. Para dokter sudah melakukan penelitian arthritis yang menyatakan bahwa penggunaan perhiasan emas ampuh mengurangi gejala arthritis. Sehingga para wanita yang mengidap arthritis tidak terlalu tersiksa dengan rasa sakit yang mengganggu.

Tak hanya sebagai investasi, perhiasan emas pun menjadi aksesoris yang digunakan sebagai pelengkap serta menyempurnakan penampilan kamu. Selain banyak fungsinya, kamu pun perlu mengetahui beberapa hal menarik mengenai perhiasan emas.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

Perhiasan Emas Asli atau Palsu Cara mengetahui perhiasan emas asli atau palsu Cara membedakan perhiasan emas asli atau palsu

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry